.:. KERJA DAN LAPORAN!! .:.



Huahhh hari Senin niy! Kerja lagi niy!!! *tukz, bola bulet njitak!:P* waih, ga protes kok, cuman kalaw hari Senin itu ga tahan bo sama laporan untuk tiga hari. High, kesal dah. Hayo semangat .. inget Veri semangat dah *kedip2 centil* heheheh. Apa kabar dunia??? Semoga tetep asik yak! Mami vi3 apa kabar? Mbak Tyaz yang penganten baru gimana nehhh :P~~ Neo-Ginger : Hola, nanti berita soal makanan khas Ende saya postingin di blog Ende yak. Rencana sih ada, hanya masih sibuk ngedit blog neh *tsah, kek orang sibuk ajah :D* Bwat m4rt3n, Dre dan banyak lagi yang maren chat ma saya, maap yak, kemaren itu tiba2 listrik padam! Ya oloh .. hujan deres banget hehehe. Bwat Nazla, kapan kita chat lagi? Hope soon lah! Amien.

Hari ini saya mo giat kerja. Hari Senin biyasanya loket depan itu rame banget! Kasihan kk Yuni sendirian disana :)) Oh iya, hari ini mama tua berangkat ke Maumere, anak kk Toto sakit panas tinggi *sedih dey* mama tua cepat pulang yakkk, kopi kalau bukan dibikin mama tua itu ga enak loh!!! Sebenernya si Tika hanya demam biasa, cuman kk Toto itu trauma, taon lalu Wawan tersayang kami, bungsunya kk Toto, dipanggil Illahi akibat demam berdarah yang mencapai stadium 4! Bocah lucu itu pergi, bahkan sebelum plasma darah yang saya donorkan masuk ke tubuhnya!!!!!!!! How a short life!! Saya berdo'a semoga arwah mereka yang telah mendahului kita diterima disisiNya, Amin.

Well, that's all, Teh pamid yah bola bulet, muah muah!! Bola bulet harus janji setia temani saya selama mama tua pergi :P *tozzz di udara* tataaah bola bulet, tatah all ... thanks for all your comments. Higa higa *nari2 primitif* huga huga .. korekaaaa!!!!!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios