.:. CATATAN 1, GERAM TAPI HARUS SPORTIF!! .:.


Iya niy, pas dikasih tauk mami vi3 soal forum AFI di Indosiar.com, saya langsung ke sono, jalan jari heheheh. Aduh itu Forum rame bener, napah yah saya telad tauknya! Igh, kesel dah *sambil nyekek ^JC^* Oke oke, ini tanggapan saya soal beberapa koment di Forum itu. Tapi jangan kaget, masih ada satu postingan lagi dibawah ini, hari ini saya lagi eror time!! Anggap saja ini prolog :PPPP

Sandra - 29/2/2004 12:37:00
VERY kata Pak Guruh Soekarno Putra STANDARD suaranya .... Itu lah Qualitas AFI. Pmenangnya bersuara standard dan Fals..... MAWAR DAN KIA sangat-sangat sangat sangat jauh lebih potensial.
== Salah sendiri dek, napah anda tidak meng-sms sebanyak2nya, mengingat juaranya bukan ditentukan oleh juri ataw komentator, melainkan lewat sms. Jadi yang dinilai bukan kualitas suara saja, melainkan berdasarkan dari diary mereka sehari2, suara, pribadi, sikap dan tingkah laku, kesian deh eluw, syirik kok ga abis2 ma Veri? Kalaw ga mampu sms, ya udah, diem ajah! Udah ga mampu sms, protes aja luw kerjanya! Udah ga mampu beli pulsa bwat sms, jangan banyak bacot luw! Protes kok disini, noh ke KOMNASHAM!!! *sabar Teh, sabarrrr :P* Lagian, mas Guruh bukan satu2nya musikus/entertain sejati, masih banyak entertain yang mendukung Veri. Dan anda salah mengartikan maksut mas Guruh, banyak2 belajar yah!!!!
yoan - 29/2/2004 12:53:00
buat very,gue senang bgt ama kesederhanaan elo.itulah kelebihan elo yang bisa membuat kamu jadi menang.moga kamu tetap[ sukses selalu ya.I Love U Very
== Itu jelas bikin saya jeles!! :P~
Yudha - 29/2/2004 12:40:00
Trie Utami TIDAK LAYAK menjadi Juri.... Sok bicara Jargon Music, padahal Kosong. Keberpihakannya terlihat oleh anak kecil MISSLEADING Masyarakat awam.
== Setuuujjjjuuuu .. saya pernah lemparin tipi pakek bantal gara2 dia ngomentarin Mawar pas bawain lagunya Ratu yang katanya terlalu terobsesi dengan vokalis ratu, lah, lagu itu kan memang cocok sama pita suara Mawar, jadi mirip dan bagus banget! Masa lagu gitu dinyanyiin pakek cengkokan dangdut?!! Taunya cuman, kamu fals, salah di kontrol suara, kurang semangat, powernya kemana, kamu sakit?, nada2 rendah suara kamu ga kedengeran *budeg!*, improvisasi terlalu banyak, artikulasinya ga bagus. *tsah* AFI taon depan komentator tetapnya ganti ma Harry Roesli ataw mas Djajuk!! Semoga jangan pernah Meutia Kasim menjadi komentator lagi, udah ga tau apa, koment pedas selalu, padahal dia ga ngerti apa2 komentnya ngikut aja ama komentator lain. Komentator seharusnya bukan yang reseh & keliatan syirik kayak gitu! Kenapa? Takut tersaingi di bidang entertain yak?! Ngejatuhin banget!
stella - 29/2/2004 11:27:00
selamat ya k Veri,suatu ke banggaan bagi k veri,k mawar jangan putus asa maju terus,raih terus.
== Ini baru bagus, ngasih koment tapi tidak nyelekit! :)
kiki - 29/2/2004 10:30:00
slamat bwat VERY, kamu memang berhak buat juara! tetap low profile ya! KIA sama MAWAR, jangan putus asa, kalian juga hebat.
== Ini bagus sekali, Mawar & Kia memang bagus sekali kok!
pontianak - 29/2/2004 4:32:00
buat veri,,selamat yaa,,moga tambah sukses,,,mawar and kia sukses juga,,walaupun nggak nomor 1,,tapi penampilanmu ok banget,,,udah boleh bikin album deh,,,tenang aja..album nya pasti gue beli...asal ada aja beredar di pontianak.
== Pontianak aja dukung Veri sepenuh hati, apalagi orang sumatra yak?! Verinya satu, pendukungnya hampir semua pulau!!
annie centil - 28/2/2004 14:9:00
buat very yg caem yg cool abiz be ur self......... sampai mati gw akan dukung eló jg kesehatanx ada hubungan apa nech sama mawar??????????? gw cemburu nech.......... da punya pacara blm???????? i love u very!!!!!!!
= Huaaahhh cemburu sayah!! :D
anak athirah - 28/2/2004 14:5:00
veri is the best.kami dari makassar... veri tetap berjuang yah kamu pasti menang berikan yang terbaik buat kita-kita. horas!!!!!!!!!!!!!
== Orang Makasar aja dukung Veri :) low profilenya yg bikin orang suka.
OLLA - 28/2/2004 11:42:00
veri....mamaku ngefans kamu lo..... Semangat ya,moga berhasil!!!!!!!!
== Naluri seorang ibu, anaknya ga malu punya ibu seorang yang menerima cucian! Apa ada orang kayak gitu di dunia? Yang ada malah kalaw dah hebat, mana mau deket2 ibu dan mencium tangannya, di depan umum yang tau sejarah keluarganya lagi!!!! Salut!!
Virgo_women - 28/2/2004 4:17:00
BuaT Rismawati, Live Streamingnya sdh bisa dipakai lagi.kamu main timpukan salju dgn anak anakmu ga?? Tip dr saya kalau ke Amsterdam lagi,cobain wanten supnya.Hhmm..lekker!
== Ini jelas koment yang salah sambung :P~
witrie - 27/2/2004 14:1:00
sebenarnya ke-3 finalis juga ngga bagus2 amat, tapi mudah2an semua jadi bintang deh, tapi msh byk bgt PR bwt ke-3nya klo emg pgn jadi penyanyi beneran. so siapapun yg jd no.1 mnrt pilihan audience selamat ya..
== Ketiganya ga bagus? Emang kamu bagus?!
Mbunk's - 27/2/2004 13:56:00
Aku ngak ngerti, ko si Veri sblm pentas aja pollingnya plg tinggi sih... Padahal klo aku lihat dia biasa2 aja tuh, ngak punya kelebihan yang menonjol. Aplg stlh lihat aksinya, jadi para pendukungnya lihat apaan ya... Sesama Sumatera kali ye....
== Sesuai dengan nama anda yang dipleset menjadi Mbuh! Tidak tau apa2 tapi banyak ngomong. Ingat yah, lihat seseorang itu bukan dari tampang ataw hartanya, tapi dari hatinya. Veri ga punya kelebihan yang menonjol memang, tapi low profile dan gigihnya itu yang bikin orang dukung dia tanpa ampun. Kekurang Veri mungkin dia kelewat 'sederhana' untuk ngerock, tapi untuk cengkok melayu, anda harus angkat jempol! Satu lagi, salah sendiri kenapa ga mau kirim sms?!
milly - 27/2/2004 12:9:00
kak veri jangan pernah putus asa.pendukung mu dibali juga banyak bgt, ya termasuk aku.slalu bdoa,jangan putus asa, tuhan pasti ada disamping kita.ok
== Bali aja ngedukung, apalagi sumatra yang besarnya lebih dari pulau jawa!
adel - 27/2/2004 12:0:00
kak very ayo maju...maju...maju... dan maju. jangan putus asa.kegagalan adl kunci kesuksesan, so walaupun awalnya nangis tuhan pasti slalu ada disamping kita.amien oh ya...salam juga buat kak mawar ama kia. god bless u all
== Berbobot!
dee_and - 27/2/2004 19:48:00
SEMOGA SUKSES BUAT KALIAN SEMUA.JANGAN LUPA BERSYUKUR ATAS APA YANG KALIAN DAPATKAN NANTINYA.AKU SELALU DUKUNG KALIAN SEMOGA MENJADI "BINTANG" YANG DIDAMBAKAN OLEH SEMUA ORANG.VIVA KIA,MAWAR DAN VERI.VIVA AFI!!!
== Yup!!!! Viva AFI!!! *ToZz*

Itu hanya segelintir dari koment mereka di forum hehehehe. Wadah, ada yang pedas komentnya, ada yang bijak. Semua akademi itu suaranya bagus2, ga ada yang jelek. Tapi pilihan yang meng-sms bukan hanya dari suaranya kan? Kegiatan mereka sehari2 di tempat karantina jua lah yang dinilai masyarakat. Kelebihan VERI adalah, dia anak KAMPUNG yang ga kampungan, ga jatuh pede dengan anak kota, semangat juang tinggi, ga malu berasal dari keluarga amat sederhana, ga tau senyum trus mengalami perubahan besar untuk urusan senyum. AFI 1, memang menghebohkan. AFI 2 apalagi Indonesian Idol, belum tentu bisa seheboh ini ... Biasalah, untuk hal yang perdana, segalanya hangat!! Smoga album AFI segera diedarkan.

Belum wassalam masih ada satu lagi crita2 dibawah :)) maruk dah!!!!!


.:. CATATAN 2, AIH MAMI .. BISA AJAH!!! .:.


Hehehe, lutunya. Gara2 maren mami vi3 muji pic yang di-Embos-in, Teh jadi memerah muka dan banggaaaa *tsah* padahal ituw gampang kok mi, anak tk jugak tau kalaw programnya ada hikhikhik. Jadi kepengen maluwwwww *gigit bibir sambil milin2 ujung bajuuu :P* brasa jadi orang pinter semenit, begonya masih mendominasi!! Wahahahaha. Maap lagi yak kalaw hari ini saya bikin 2 postingan.

Oia, hari ini adalah hari kedua tanpa mama tua, huhuhu cepet pulang yak mama tua, mizz your coffe! Miss your smile & your dzikir all the time! Huah, mizz to see you wear the 'mukenah' and pray almost all time of a day! *setopp!! English saya ancurr :D* terserah dey, bener ataw salah spelling diatas, whatever lah gegegege. No comment!!!! Oia, mama tua pulang dari Maumere nanti bareng kk Toto & kk Toto dah janji mo ngebawain cd photoshop, jadi saya bisa belajar .. asekk buku panduannya minjem di perpustakaan Om Li ^^! Dan bicara soal om Li, akhirnya saya dapat jugak Harry Potter 5 *horewww* seharga seratus rebu, tapi soft cover <--- bener ga siy hikhikhik. Yang hard cover <--- bener lagi ga siy :p, harganya kalaw di Ende bisa ampir 200 rebu! Ga tahan bener nunggu kirimannya dateng hehehhe.

Sekarang saya tugas siyang niyy. Maren tukeran jadwal ma Haris. Iya lah, saya mo nemenin kk Yuni ^^ kalaw tugas pagi kan ga ketemu kk Yuni. Rosa si nenek genit tugas pagi, adaw Rosaaa miss u so mat *keplakz!* kangen jugak siy sama wewetnya Rosa, ama suaranya yang bagus kalaw nyanyi ... sama cerita2 menariknya *jieeeeee* gpp deh, kapan2 bisa satu jadwal lagi sama Rosa :) Dan, RAT koperasi kita tahun ini kalaw ga salah tanggal 6 Maret ini. Akhirnya kk Didi selesai juga selesaiin dokumen RAT yang bujubuneng ampun dah banyaknya!! Kk Didi dibantu om Ben dan om Is, personel Koperasi yang menghuni kantor koperasi gegeggege, anggotanya yang lain, tugasnya dipecah ke sana kemari, termasuk saya di warnet :P Dah pada tauk kan kalaw saya ini kerjanya nungguin wnet 'yang sepi' yang adalah bagian dari KoPegTel Ende, *tsaaahhh gaya luw Teh, emang sapah luw?! :PPP* hihihihikkk.

Ada lagi, 4 anak PSG/KKN gitu, dari smea swasta di sini. Kalaw ada mereka, lumayan dah, buat bantu2 gitu hihihihi. Kalaw rollingnya di warnet, mereka diajarin bikin laporan warnet dan diajarin nge-net! Kalaw ditugaskan di dintel, mereka diajarin jadi operator wartel, diajarin ngefaks sama layanan 108 :) Kalaw dapat tugas di koperasi, mereka bakal berkutat sama pembukuan tebel2, ya oloh, saya ngelihat buku2 itu ajah dah pingsan duluan hahahahaha. Heran, om Ben kok tahan yah sama buku2 tebel itu *pucat dah ...* udah gitu, om Ben itu kerjanya rapih dan teliti, sekecil apa pun nilai uangnya!!!

Oia, maren liat blog temen, temen baruw hehehe. Ayana kalaw ga salah namanya, disitu ada postingan dengan judul ini : Your Birth Month Effects You?? Dan untuk makhluk Desember seperti saya yang imut, manis, cantik dan sekseh *cuihhh, bola bulet muntah2 :D* ini niy effects nya :
DECEMBER:
Loyal and generous. Sexy. Patriotic. Active in games and interactions. Impatient and hasty. Ambitious. Influential in organizations. Fun to be with. Loves to socialize. Loves praises. Loves attention. Loves to be loved. Honest and trustworthy. Not pretending. Short tempered. Changing personality. Not egoistic. Take high pride in oneself. Hates restrictions. Loves to joke. Good sense of humor. Logical.
Yoo-hooo!!! Percaya ga percaya, sebagian besar memang bener :P ^_^

Wadah, udahan duluw yak, lapar niy ... cari kuwe duluw gegegege. Pastel, klepon, lapiz, roti isi? Wah, aci Liu, kios depan kantor emang yahuddd :P~~ kuwe2nya enak *saya mah semwanya enaggggg :P~~~~* sambil nunggu Sisi Moses, dateng ga yak dia ... smoga datang, dia kan user tetep hohoho. Hebat bener saya *muji diri sendiri :P* hari ini sukses punya dua postingan!!!! Adaw, mana niy bola bulet?!!! Bolaaa bullleeeetttt *treakin bola bulet ampe doski semaput* mwa mwa mwa, bola bulet yang manis, dengan bentol2 pulau di wajahmu, shower me with your love yahhhh .... huga huga *nari2 primitif* higa higa ... koorreeekkkaaaa!!!

Wassalam ^_^

Share:

1 coment�rios