-::- GANTI LAY OUT LAGI? -::-


Yeah *kerasukan demitz* saya mo ganti lay out! Huhuhu, mami vi3, tau gak, saya ini ternyata ga pede makek template hasil karya sendiri *jieh*, yang biru kemaren itu :P dan tau kalaw mami lagi sibuk buk pluz kangen ngen ma seseorang di belantara dayak atau di tengah pria ber-koteka, saya kemaren sempet bros dikit, nemu lagi MissGraphic dan ngedonlod satu template yang saya suka. Lama jugak siy milih2nya. Karena kompi wnet ga ada winzipnya *kampungan bwanged lu kompi?!:P* file tsb saya simpen ke disket bersama cerita2 dari blog temen, trus dibuka di kompi rumah *hoooreee kompi rumah lebih kota-an:D* trus diedit pakek frontpage *andalan yang handal* trus jadi deh. Cuman gambarnya diganti *sorry mizzgraph!* diganti sama gambar sederhana yang saya dapatkan dari blog seorang temen ... syapa yak, lupa namanya xixixi. Itu yang akan jadi image bwat header *tsah, kek yang ngerti ajah*

Saat ini masih diedit2 duluw, imagenya mo mintak tolong di upload sama mami vi3 via photobucket *hayah, nyusahin mulu hhihihi* soalnya dari Flores sini kq ga bisa yah *hayah lagi dah luw Teh, bego!* sebenernya bisa di upload ndiri lewat villagephotos, cuman ntu villphot suka eror jugak *banting kompi!!!:D* di template itu, link temen2 dipisahin, dikasih rumah sendiri *sip dey* Oh iya, image bwat header ituw saya edit lagi loh ... kan aslinya tuw gambar memanjang trus ada tulisan2 gitu, saya edit pakek FlipAlbum ver.3.1, cihuy, jadi deh! Tinggal nunggu hasil setelah ngedit. Kalaw blum memuaskan, di pending duluw, still with this romantic lay out!!

Maren chat ma mami vi3 di ym, crita soal burn cd. Uhm, murah yak, di bwi cuman 5000 per keping. Di sini 25 rebu sampai 50 rebu. Kronologisnya kek gini niy. Dulu *maksutnya sekarang dah ga lagi, getu ;p* saya ma kk Toto kan nerima transfer cd gitu. Uhm, maksutnya, hasil dari handycam di transfer ke kompi trus diedit pakek Vcd Cutter, trus dibikin prolog ma epilognya makek Ulead Video Studio 4.0 SE Basic, trus di burn pakek Nero (Nero Burning Room-red). Trus buat cover ma labelnya di kerjain (edit+print) makek Jewel Creator. Trus jadi deh pilem getu alias vcd, kek vcd manten, sunat, olahraga dllnya *vcd porno bisa jugak kali yah bwahahaha:P* Biasanya satu kaset handycam *model lama, merek sony, versinya lupa:P* menghasilkan 2 keping, dengan harga master per keping 50 rebu. Kalo mo dikopi lagi, 25 rebu. Dalam jumlah besar, tiga taon lalu ampe 3000 keping proyek lagu rohani, harganya diturunin jadi 12.500 per keping. Itu pun masih mahal yak dibanding dengan bwi yang cuman 5000 per keping *yawn dah*

Jadi, kalaw mo diitung2, disini orang bisa kaya yah, sayangnya Teh ga bisa kaya, bisanya kaya monyet :P~ huehue. Ada lagi niy, di java & bali, selembar hasil ketikan harganya seribu ampe 1.500 per lembar. Disini *termasuk saya jugak* 3000 per lembar untuk paragraph, 5000 per lembar untuk tabel. Sejak kerja di wnet, jadi jarang nerima ketikan, dah capek ceting duluan! Kikikikiki ^^! Kalaw ga kerja di wnet, sebenernya saya bisa lebih kreatif, banyak sampingan, samping kiri kanan atas bawah tengah :P huhuhuhu. Jadi, kesimpulannya, kompi di rumah saya itu adalah komputer bwat kerja :P cuman cd writernya satu doang, cd room jg satu ^^ *ini Flores bung!!!* Ceritanya, sebelum kompi yang ini *yang sekarang saya pakek* kompi sebelumnya jebol. Motherboardnya kenak ^&*()%$#@! ya udah, terpaksa diganti, makek pentium 3 *huwahhhh ga sekilat p4 dey* trus udah gitu banyak program yang keapus kayak PhotoShop :( dulu pas blum niat tau & blajar photoshop, ntu program ada, sekarang pas niat mo blajar, malah programnya di uninstall, biyar ga nyesekin harddisk, kata kk Toto. Manut aja deh ama yang ahli, kita mah cuman tau makek makek dan makek!!!!! Ntah brapa giga yah kompi rumah, nanti dey ditanyak ma kk Toto lagi hihihihi.

Wokeh, smoga hari ini wnetnya banyak user *katup tangan sambil do'a* jadi saya bisa ngedit template baru sambil blogwalking *ciyeeeehhh gaya luw Teh* ngikutin istilah mami vi3. Coba kalaw blogwalking bisa melangsingkan :P~ sayang, langsing tetep berdasar pada pola makan *mana tahan, mlotot!* dan pola hidup yang bagus. Mana bisa yah, olah raga aja sekarang dah jarang :/ paling olahraga jari di kibor gegegege. Trus minum aer putih aja sehari paling cuman 1/2 gelas *phiewwww air putih ga brasa sih!!!* makanya tetep ndutzieh! Gpp dey, yang penting b'pey tetep cinta *tsah .. semaputtttt* dah yah bola bulet mwaniz, pamit duluwww huahahha, higa higa *joged India, ga cocok deh!* huga hugaaa ... kooorreeekaaaaa!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios