-::- KADO V'DAY PART 2, BABTIS & MAKAN2 -::-


Pagih semuah ^^ Teh muah muah bola bulet penuh cinta *cupst*. Waih, tugas pagi lagi niy *cengengesan* ngantuk siy iya, penyakit susah tidur saya ga ilang2. Kemaren aja tidurnya jam 4 pagi, kudu bangun jam 6 bwat siap2 ke kantor :P kalaw ga kerja, ga dapat duit, hukum alam kan? Hehehehe.

Oia, kemaren pulang kerja Teh langsung ke bni, transfer duit ke Maumere. Katanya siy mbak Ati sakit :( hikz, mo ke rumah sakit Lela katanya, soalnya sedaratan Flores, hanya di Lela siy yang fasilitasnya super canggih & lengkap. Inget dulu mama tua jg berobat di Lela. Syenengnya kalaw nganter mama tua dulu adalah : ada dokter muda (selain Suster Consitah dr Philipine) namanya dokter O'ot. Wuih, Tomingshe bo! *ileran liat cowok :P* hihihi.

Trus Teh ke rumah bang Nanu, minjem hp kekekkeh, mo sms Maumere kalaw duitnya dah ditransfer getu. Eh, si mbak In alias si Indri ponakan saya itu kok cengar cengir terus? Apa tampang saya ada yang aneh yea, dia kok jadi ikut2an aneh getu huehuehue. Ga taunya pas mo pulang, dia manggil, Encim! Kaget sayah ... ehhh dia ngasih kado lagi, dengan surat getu. Teh kaget. Eh, apa ini? Kan Indri dah ngasih kado palentine bwat I kemaren, yang I balas dengan kotak berisikan semwa koleksi favorit saya. Mau tau isi ketikannya? Ini dia, dibaca yah ....

DEAR ENCIM TOOTYEE

ENCIM, SAYA INGIN BERTERIMA KASIH KARENA ENCIM MEMBERIKAN HADIAH YANG SESUNGGUHNYA MERUPAKAN BENDA KESAYANGAN ENCIM. SEMUA YANG ENCIM BERIKAN PASTI SANGATLAH BERHARGA BAGI ENCIM. TAPI SAYA TIDAK BISA MENGUNGKAPKANNYA DENGAN KATA KATA KARENA ENCIM MEMBERIKA SESUATU YANG ISTIMEWA, YANG DIMILIKI OLEH ENCIM. TAPI SEMUANYA ENCIM BERIKAN UNTUKKU. SAYA TAK MEMILIKI APA APA. SEBAGAI UCAPAN TERIMA KASIHKU UNTUK ENCIM SAYA INGIN MEMBERIKAN ENCIM SEBUAH HADIAH WALAUPUN TAK ISTIMEWA. WALAUPUN TAK SEMAHAL YANG DIKIRA TAPI SEMUANYA KUBERIKAN DENGAN TULUS. SAYA SANGAT MOHON AGAR DITERIMA. SAYA SAMA SEKALI TIDAK BERMAKSUT AGAR ENCIM MEMBERIKAN LAGI YANG ENCIM PUNYA. SEMUA INI HANYA UNGKAPAN TERIMA KASIHKU KEPADA ENCIM

BEST WISHES
MBAK IN

Waw, kata2 itu diprint di kertas pink, dengan huruf kapital dan di bold. Saya terharuuu *tisu plisss, tsah!* :P ponakan saya yang satu itu memang ajaib hihihihi ngikut Encimnya kali yea .. oia, saya dipanggil Encim sama para ponakan yang jumlahnya lima belas kurcaci ituh hehehhe. Thanks mbak In! Sesuatu yang indah, sederhana namun berasal dari lubuk hati yang paling dalam *mengheningkan cipta, mulai!!* wahahahaha mwa mbak In sayang.

Habis dari rumah abang Nanu, Teh ke rumah Ami, biyasa, maem pisang goreng lagi di sanah hehehe *sadaph!* ngobrol2 getu eh inget, anaknya kk Yuni sorenya di babtis & kita semuah di undang. Kan dah pada tauk kalaw keluarga Teh dari pihak mama tua itu Nasrani ^^ tapi Teh ga kesono dulu. Nunggu om Li, janji mo nganter duit bwat saya *huhuiiiii, bisnis qta oke!* tapi sampe jam 8 malem ga dateng2 tuw yang ditunggu, ya udah saya brangkat ke rumah kk Yuni. Ngengg whuzzz ma motor, 10 menit sampe dey. Di sono pas acara makan2nya *Tuteh bwangedsss* hihihi. Bantu2 bentar trus mamam dey, asssseeekkk :D soalnya mamanya kk Yuni (adeknya mama tua) itu jago masak! Nyumi deh pokoknya.

Pulang dah jam 10, Teh iseng lewat depan rumah om Li. Yess, my om lagi duduk santai di depan perpustakaan mininya. Tak samperin, ouww ternyata om Li itu sakit, habis dari surabaya beli buku bwat toko bukunya jugak. Wahahaha, seneng dey, duitnya langsung Teh ambil tanpa basa basi :D *jingkrak2* Nah pas liat2 buku getu, ehhh ada Harry Potter terbaru, lupa judulnya apah :P tauk ga harganya, seratus lebih! Teh maklum jg seh, HP emang mahal. Pengen beli, apa mestik nodong b'pey lagi yah? Huhuhuhu maunyah! Pokoknya someday I must read the great book! Salut for JK. Rowling :) saya kan fans berat HP ma tim Quiditch-nya. Coba kalaw masih di sby, bisa langsung pinjem milik mbak Dina, temen kerja kk Teh di Danar Hadi ^^ Mbak Dina (rumahnya di Kertajaya) paling suka baca, sama kek saya, cuman saya sukanya yang gratisannnn *tukz* aw aw hehehhehe.

Ya dah, itu aja dey. Syukur pagi tadi mama tua bikin kopi nya ga pas subuh :P jadi kopinya masih anget2 gitu, huehue. Soalnya mama tua kebiasaan deh, tiap kali sebelum sholat sunat fajar & sholat Subuh, mesti dey bikinin minum dulu bwat orang satu rumah. Alhamdulillah, protes Teh didenger jugak :P~ dasar anak ga tau diri, bukannya bikin sendiri wahahahaha. Love my mama tua ^^ wis ah, tatah bola bulet sayang, higa higa *nari2 primitif* huga huga!! Korekaaaaa!!!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios