-::- BACK 2 WORK -::-


Yeah, kerja lagi. Kesannya enak yah, Teh ini banyak liburnya, dilarang syirik! Bwahahaha, itu lah enaknya tinggal di kota kecil. Santai bwanged, hidupnya ga terburu2 kek orang di kota besar. Tul ga bola bulet? *mwa bola bulet* Ga ada tuw ngejar2 bis kota dan sejenisnya. Ke tempat kerja jalan kaki jugak bisa, santai pokoknya! Hggghh kemaren libur itu Teh di rumah. Bantuin mama tua masak de el el nyah. Sempet ol dikit, cuman 2 jam. Baru deh brasa kemaren, saya ini lama ga sosialisasi ma real life. Terlalu berkutat sama dunia maya :D *sadar jugak lu Teh ^^*

Habis masak & beres2 rumah, Teh ke rumah Ami di sebelah, ngobrol ma kk Yudit & kk Selvi, digorengin pisang *nyumiii* dibikinin kopi, kita ngerumpi. Crita soal kk Selvi yang pindah ke Ende (sebelumnya di Denpasar), banyak barangnya dia yang dikasih ke orang. Kayak sofa, lemari, tempat tidur dll. Sekarang bajunya ditaruh di kardus, woh, nunggu suaminya nyusul dari sana bawain lemari *tsah, lama bener* ya udah, kebetulan di kamar Teh ada lemari kecil satu, yang isinya buku2, majalah2 ma cd2 lama doang, mending dipinjemin deh. Walhasil ntu lemari dipindah ke rumah Ami <--- mamanya mereka Teh panggil ami, singkatan dari Mami ^^. Barang2 penghuni lemari gantian Teh pindahin ke kardus. Horayyy akhirnya kemarin saya ga seharian di kompi & lebur ma dunia maya. Nikmat bener jadi orang yang *begaul* ma dunia nyata lage, brasa selama ini jadi orang primitif dari dunia baru, woooo bahasanya!! Tapi hasilnya, Teh kangen kompi wnet ... hikz *peyuk2 kompi*

Well, hari ini kembali kerja, kembali on line, kembali ngeblog, kembali jadi penunggu wnet, smoga rame yah *katup tangan sambil komat kamit :P* kalaw blum ada user, mo ke front office telkom/dintel, bantuin temen yang disono, sambil ngecengin javanesse boy! Waw, kalaw pagi biyasanya banyak neh hikhikhik *ganjennya kumaddd* Wakz, jadi inget Gidy ama yang ngasih dia^^ Baik2 di kamar jagain kompi yah Gidy sayang *mwa* eh lupa *mwa b'pey* jugak, yang udah ngasih Gidy hawhawhaw MoSeS benerr dahhh!!! Biyarrrrr!!

Teh mo bilang, selamat bwat kk Andi, sodaranya mami vi3 yang telah sembuh berkat do'a Teh *cetakz! dikaretin mami vi3 :P* Juga tq bwat yang sudah capek2 kirim sms, maap yah blum sempet dibalas smsnya, ga ada pulsa, ga ada duit bwat beli pulsa :D kere tenan ki! Hayo hayo, kirim pulsa, biyar masuk surga dan disayang sama Teh kekekekeh ... *rayuan pulau kelapa* ^_^ ga mempan bener niy rayuan. Mo pakek *rayuan seribu negro nari primitif ah* bwahahahah, sokor2 ga dilempari batu :P~ ahikz!! Trims jugak yang dah ngasih koment bwat serial Pipi, cerpen2 Teh ma blog Ende. Just enjoy it, oke?

Ya udah, itu sajah *ngapain masih melototin monitor?!!!!!* hussh husshh pegi pegi ah, mo ganti baju ini, jangan di intip! :P~~ bola bulet yang baik, kerja duluw yah, apa pun yang terjadi hari ini, syukurilah, dan inget, minumnya tetep teh botol sosro *tut, sensornya telad, ngiklan dey :P* Teh kasih sun sayang bwat bola bulet *mwah* tatah, higa higa *nari2 primitif* huga huga!! Still my style .... korekaaaaaaaaaaaaa!!!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios