.:. BESOK MAMA TUA PULANG!! .:.


Horeeee akhirnya kemarin malam pas pulang kerja, kk Nini ngasih tau kalau mama tua pulang besok, Jumat. Waduh senang dong, horeee *nari2 india* miss mama tua so much! Teh berdo'a semoga mama tua ga pergi-pergi lagi, arti mama tua dalam hidup saya amat besar *tsah!* hehehe. Meskipun mama tua sering saya tinggal pergi ke mana-mana, kerja atau ke rumah temen, tapi mama tua adalah orang pertama yang saya teriakin begitu pulang ke rumah "Mama tuaaa .. kopiii!!!!!" aduh kangen sekale ^_^ mwa mwa mama tua. Teh brasa deh ditinggal mama tua hikz .. barangkali karena saya memang anak yatim? Segala2nya sama mama tua? Huah!!!!!

Oh iya, bola bulet pa kabar? Semalam saya akhirnya selesaiin jugak cerber judulnya LUV, FROM ENDE TO SURABAYA Tsah, gaya yak bikin cerber? Adaw, ceritanya amburadul gitu, gpp deh, tahap awal bikin cerber nih. Terinspirasi dari Ully, Oitbelle :P disitu kan ada cerber yang bagusss banget, soal Donna ma Bimo :) heheheh jadi pengen bikin cerita panjang2 jugak. Tapiii hanya 4 seri, dah capek! Ga sanggup kembangin lagi alur cerita, ga ada penambahan tokoh dsb, mentok sampai disitu. Ga ada apa2nya deh ama cerber Ully yang sekarang dah sampai seri 12!! Wow!!! Amazing!!! Huehuehue.

Kemaren doneeh sempet eror abis yak? Masih di 'nganu-in' katanya hehehe. Ga bisa login, ga bisa jawab koment dong ehehhe. Saya jugak mo ngasih koment rada lambat kerjanya! Atau koneksi dial up wnet yang lelet? !@#$%^( ntah lah, semoga doneeh kembali segar bugar seperti biasa yak. Gratisan seperti ini mana ada lagi yang bagus? heheheh. Mwa mwa doneeh .. cie cie cieeeeee

Uhm backsound mami vi3 maren jugak bikin hati gimana gituuuuuuu *digaplokz mami vi3 pakek kibor ;p* MLTR!! My favoritttt *Oh, pingsan :P~* gegege ah mami .. ehem ehem ^_^ hari ini jugak pengen ganti backsound sama Yogyakarta-nya Kla Project nih .. smoga sukses yah :) *tsah, kek sulit ajah* Trus, bwat twiniegh Phie, fall in love again? It's oke lah sist, biyarpun eks temen yang deket banget ma kita *HAJAR BLEH!!* hikhikhik. Itu istilahnya mami vi3 tuw .. hajar bleh!! Sikat ajah, kalaw emang cocok, kenapa enggak? Betul ga sodara2 yang tutehman? :PPPP Dan ada satu lagi niy, Pipi punya cerita baruuuuuu ... Ende jugak punya postingan baruuuuuu *promosi :D*

Hari ini mo kerja giat ah, tugas pagi bareng kk Yuni. Jadwal absen di rubah, karenaa salah satu team kami *ciehh gaya lu Teh, team segala* keluar dari kerjaan. Sehingga posisi dia di wartel diganti sama Haris, dan semwa jadwal untuk wartel dan wnet terpaksa dirombak ulang sama pak Manager :D banyakan kerjanya siy, 5 hari kerja, 1 hari libur. Itu pun banyak yang protes, saya siy asik2 ajah tuw, kerja ga kerja tetep ke wnet hehehhe. Kata pak Manager mau dirubah lagi jadwalnya, soalnya banyak yang protes tadi .. what ever lah pak, asal saya tetep di wnet :)) ga tahan euy! Mo nyewa sendiri? Adaw *lirik mami vi3* mahalnya itu loh! Tapi sedih jugak siy, temen2 wnet ngilang, memang ada om Stef, kak Elim & om Hamid yang ikutan ganti jaga di wnet, tapiiii temen2 asli wnet dah ngilang smwa. Pertama David, brenti kerja karena sakit & dioperasi. Trus Achy, pindah tugas ke penagihan rekening telpon. Trus sekarang Haris. Tinggalah saya disini .. hehehhe. Saya ditahan tetep di wnet, karena saya tenaga awal bwat wnet. Kerja pertama cuman saya sendiri yang jadi tenaga wnet *berbangga hati :P~*

Dah ah, capek ngetik mulu. Di rumah ngetik cerpen, disini ngetik postingan, trus blogwalking lagi, ah .. capekk :p jalan2 jari lebih capek dari jalan2 kaki yak ternyata hehehehe. Adaw bola bulet, jangan menatap sinis gitu dong pada saya, kita kan sehati *cieeee rayuan pulau kelapa gading :P* oia, sekedar bocoran, Sisi Moses jugak mo berblogger-ria, asekkk ... tapi blum keliatan daptar apa2 dia, harus dipaksa neh gegegege. Dah yah bola bulet, dirimu nanti dikasih blog jugak biyar ga sirik ma sayah wahahahahah muah muah bola bulet ampe lepekkkk :D treng treng .. dong dang ... tarian penutup di mulai ... higa higa *nari2 primitif dengan wajah dicorat coret gambar doraemon* huga huga koreekkkaaaa alwayz!!!

Wassalam ^_^

Share:

1 coment�rios