.:. HU HU HU .:.


Ga lucu ah, pokoknya ga lucu! Maren malam mama tua telpon dari Maumere, ngasih tauk, kalaw mama tua ga jadi pulang hari ini, Jumat, seperti janjinya *nangis di pojokan sambil gigit jari* Katanya Senin sekalian bareng kk Toto sekeluarga. Ampun dah kk Toto, setaon mintak cuti brapa kali tuw? Dalam taon 2004 ini saja, udah 2 kali mereka ke Ende.

Bola buleeeettt, gimana dong ini?! Kacaw dah! Gimana saya bisa tumbuh jadi anak sehat yang berpipi mbem plus manis kalaw ga ada perhatian dari mama tua *mang skarang blum persis mbak Bherta siy :P* tapi kan saya pengen mama tua di Ende! Disini, disamping saya *tepuk dada Sisi* :P~~ biyarin kalaw ada yang bilang manja de es be *digampar mami vi3 pakek sandal* yang penting I want mama tua back home soon! Yeeeeaaaaaa *tiga jari metal di udara .. pizz man!!* gegegegege

Oia, pagi tadi harusnya kan kerja bhakti di tempat kerja. Wakz, bangunnya telad, buru2 mandi trus whuzzz ke kantor gegegege. Ga tauknya, itu kerja bhakti khusus cowok!!! Sampai kata salah satu Kasie Teknik yang namanya pak Wayan bilang gini "Emang Tut mau naik2 pohon sama narik2 kabel?" huahhh!! Ga pak, makasiy, hikhikhik. Ya udah, walhasil Teh pulang, trus leha2 di rumah, soalnya tugas siyang :)) Hang out ma kk Nini, trus maen ke rumah kk Yudit ma kk Selvi yang lagi masak. Ya udah, trus siap2 kerja deh!

Well itu saja yang mau saya bagi sama bola bulet. Hayook kita gonjang ganjingkan dunia Blog hiihihi *ngikik jahil* seneng kalaw blog para ibu blogger, kayak mbak Bibah, mbak Edhish, mbak Syl dan mbak Ika, banyak postingan masakan disono, ada picnya lagi *bikin ngiler ler!!* dcc send dong sate atau lemper ayamnya :p~~ si Ipone jugak jago masak yak? Adaw, saya mah tauknya masak mi sama telur, lebih dari itu, cita rasanya ga dijamin waahahaha, dijamin perut anda mules hanya dengan melihat hasil masakan saya :D hehehe. Tatah bola bulet, higa higa *poco2 satu dua tiga* huga huga .. kooorreeekkaaa!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios