.:. nyengir kuda :D .:.


Eits, jangan protes duluw, ini siy bukan mata sodara2 yang rada aneh, tapi emang lay out nya Teh ganti lagi :p Keliatannya saya orang yang plin plan, ga tau diri, ga puwas-an, ga konsen sama 1 hal, suka gonta ganti, biyyyyaaarrr whatever lah, masih muda ini kok *ngelit dah ngelitttt :P* btw, tetep tengkiyuh bwat pak 1s atas templatenya yang kemaren. Sippp keren dey, tengkiyuh jugak bwat mami vi3, smwa skrip masih saya simpen, suatu waktu kalaw pengen, template2 itu pasti saya pakek lagi *tozZ*

Keseluruhan lay out baru ini adalah milik Bluesky - w4rn4w4rn1, yang saya ganti image headernya sama danau kelimutu, trus warnanya jugak saya ganti pakai #990CD0 dan hasilnya seperti ini. Cumaaannnn, keknya background birunya ngeluber ke kanan yak? Emberrr!! Makanya hari ini saya ganti background isi postingan sama aslinya aja deh, putih *padang'ee* perlu sunglasses deh keknya.

Humm apa lagi yak? Oh iya, image header diatas adalah pic danau Kelimutu, sayang, itu hanya 2 danau, satu danaunya lagi kan letaknya tersendiri. Enaknya adalah, header itu kapan2 bisa saya ganti lagi sama image yang lain, suka2 dong, pokoknya bisa bongkar pasang deh *promosiiiiii* Yup, halaman dua warna yang sederhana but cool *muji ndiri, gpp kalaw yang lain ga muji:P*

Oia, ternyata mbak Devia- alias dhemitz yang sering tak panggil mbak tiri blognya dah jadi, lay outnya kembaran sama ^JC^. Trus mas Sapi *temennya mami vi3* jugak dah punya blog, nanti tak link deh *boleh kan mbak dan mas sekalian? gegege* Satu lagi, my enemy si EastBeast jugak. Sip deh *empat jempol ... gedubrakz!!* tapi kok pada sukak item yak? Apa gara2 iklan shampo yak? Pakek item? Syapa takut item!! :PPPPP

Dah yak, that's all for today. Libur niy, tapi kudu masuk kerja bwat nge-bit *tsah, kek guru besar aja lu Teh! :D* om Hamid yang baru saja ditugaskan di wnet, jadi kudu dijelasin ngapain aja kalaw pas tugas di wnet. Selain nungguin wnet yang sepi, masih ada lagi, hirup aroma bule yang amboyyy jijay dah, ngupil sambil ngelamun, nge-game ma brows gratis ^_^ tuh kan, saya tetep jadi anak baik kan *bola bulet muntah2*

Bola bulet yang puzeng dan mual2 ngeliat tingkah saya yang amburadul, pamid yook, bukan karena usernya abis *ditabok mami vi3 pakek hp, hup, tangkap!!* melainkan karena saya pengen blogwalking, asli kemaren jalan2 jarinya cuman ke beberapa family yang ngeshout. Well, today must be better than yesterday. 123 *balenggang poco2* 456 .. koreeekkkaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios