.:. bertha, cool mbak!! .:.


Yeah, tugas pagi lagi niy. Semalam pada nonton AFI kan *plis deh Teh, ga smwa orang suka AFI :p* yang terakhir dari rangkaiannya hehehe. Dan b'pey ga dateng, huhuhuhu!! Dah tauk kali yea kalaw datang tak tinggal nonton :D Trus ada sms dari mbak Yeti aka Virusha, bwagagaga, luv u mbak. Trus ada sms dari mami vi3, eeeeehhh gangguin konsentrasi nonton ajah pade2 ye :P Tapi asli, semalam Medan menang lagi yea? Mutlak keknya hehehehe. Setelah Tri Utami nyanyi *ratu jazz* kita cieee muji niy ye suit suitttt ada mbak BERTHA!! Yuuhuu, luv your voice! It's so amazing. Keren bwanged swaranya.

Stop bout AFI! Teh mo bilang, besok mama tua pulang *hore tepuk tangan* miss mama tua so much deh. Suasana hati saya tuw kalaw ga ada mama tua jadi ga enag, ngapa2in jadi rada ga enag. Lepas kontrol, hilang kendali :P~ kek semalam, marah2 ma Indra & Angga (anak abang Nanu), gara2 saya dicuekin mereka maen PS, emang enak dicuekin?! Tak bentak2 ampe keduanya takud *encimmmm syapa mo lawan?! :PP* tapiiiii saya baik2 lagi ma mereka, guyon2 lagi, brasa ga enag hati marahin ponakan sendiri, tapi marahnya pakek canda jugak kok *yakin dey, tampang saya mang ga bisa diajak serius*

Mama tua itu dah kayak sahabat dekat. Mama tua itu nafas saya, hati saya, jiwa saya *tsaaahh* betul kok. Mengingat mama tua selalu siap di rumah kapan pun saya butuhkan, bwat ngejahitin baju yang sobek, bikinin saya kopi, masak, do'a bwat kita smwa, senyum dan cerita2 tempo dulunya, bikin saya rada kesal mama tua pergi lama2 kek gini. Seminggu lebih, ga seperti janjinya yang cuman 3 hari. Mama tua cepat pulang ya *butir bening di sudut mata* Hadah bola bulet, jadi sentimentil gini, awas kena sentil loh.

Maren itu adalah hari terMOSES bagi dua orang MOSES di Ende. Saya dan Sisi :D Pagi2 dah di wnet, pulang bentar trus ke wnet lagi ampe sore. Sore moses around this little town with my motorcycle trus nonton kk Nani maen volley. Abiz ngebakso, rintik2 siy. Trus ke wnet lagi dah hehehe. Hedop anak wnet!! Pulang gitu nonton AFI. Huhuhu, malamnya pas lagi sms-an ma mami vi3 di kamar, saya ke kamar mandi, cuci tangan, wakzzz .. licin kaki basah! Malah jatuhhh duh kaki kanan kejepit di meja kompi!! Perih banget dah kegores gitu, tapi ... tetep senyum ^_^ kan anak manis *cuih, bola bulet mesem :P*

Oia lay out yang luber ke kanan itu ternyata gara2 tanda seru dari salah satu koment forum afi yang saya paste ke sini, untung ada mami vi3, yang ngasih tauk, tengkiyuh a lot mi, mwa :PP Well, this is Sunday man, sorry sist Seline *maluw* maren salah ngomong soal religion, gpp kan *mwa* Minggu gini, ayok kita berantas nyamuk2 nakal dan kecoa2 liar *lirik mbak toekang tidur* enjoy your sunday, enjoy your holliday! Bwat Dy, qta rekan seperjuangan kan sekarang? Sama kayak Nicko gegege. Dah ah, bola bulet dah ga sabaran pengen jalan2, bosen temenin saya. Ati2 jalan2nya yak honey ... mwa. Tataaahh bola bulet .. 123 *balenggang poco2* 456 koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios