.:. semangat, yeaahh :p .:.


Morning all *smile so sweet ^^* mwa mwa bola bulet cup cup ajinomoto :) well, this is Monday, many people hates this day, but i don't. I like Monday, monday kan ga salah apa2 sama kita gegege. Ayok semangat, hari ini mama tua pulang dari Maumere bareng kk Toto, yang jelas senang dong *geol2* hihihi. Hedop mama tua!! Luv mama tua.

Well, senin itu = banyak kerjaan, banyak laporan dan hari sibuk. Biyasanya siy gitu, smoga ga terlalu sibuk deh. Eh tauk ga, 2 wnet saingan kita *cie* ternyata dah tutup. Kata mereka kopegtel sabotase jalur internetnya. Wah, omongan yg ga tanggung jawab banged yah? Dial up kan dari masing2 no telpon, dudutz deh. Seperti yang pernah saya bilang, saya ma Sisi pernah ke wnet temen saya itu, waduw, full of virus! *sok ngerti dah* loadingnya lama soale cookiesnya ga di-del, trus historynya ga diapus, trus keknya itu kompi2 ga perna kena defrag deh. Ya gimana ga ruzak cobak. Punya wnet, tapi ga tauk pemeliharaannya gimana *sama aja deh kek wnet kita* gegegege.

Just forget it, pokoknya hari ini Teh happy mama tua pulang. That's the point, semangat!! Hehehe. Oia, bwat Ari-gw banget, skrip bluesky ini saya kirim kemana? Nanti hub kikin saja yak, kan kelen sering ketemuan :P oke?!

Oia, semalam nonton Cintaku Di Rumah Susun dan ngakak lagi. Wadaw, somad mang yahuddd, cocok bwanged si anjas jadi somad yak? Suka deh *bola bulet muntah2* Trus pas mo masuk kamar, sempet liat sinetron *pliss deh, sinetron mulu neh tipi* Galih & Ratna. Waa, itu baru sinetron bagus. Anak smu, digambarkan persis anak smu. Ga kayak sinetron lain dah, masa anak skul pakek lipstik ke sekolah, lipbalm siy boleh. Pakaiannya cocok ma tema anak skul, ga neko2. Bagus deh menurut Teh, alami dan mengena di logika penonton. Sayang saya ga suka nonton sinetron gituan gegegege.

Dah ah, bola buletttttt pamid yoookk. Kata orang bijak *sokkk dah* awali hari dengan senyum, karena senyum memberi pengaruh baik untuk waktu berikutnya. Well, saya mah senyum terus, ktawa terus, susah dibawa senang aja, ga ribet. Tatah bola bulet 123 *balenggang poco2, bagoyang pica2, tuteh pe bodiiiii .. makan biayaaa :P* 456 hupp korekaaaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios