.:. yuuhuu :P .:.


Seperti yin dan yang, seperti itulah hidup, ada senang ada sedih, tul ga bula bulet? Teh seneng bwanged *joged dangdut :P* soale marem malam mama tua pulang, bareng kk Toto sekeluarga. Wuih yang namanya oleh2 tuw .. oleh2 kampung tuw, jangan ditanya lagi dey :D seabrek2 dah banyaknya! Trus mama tua manggil saya ma bola bulet ke kamar ... dan cerita ini seperti kisah2 lalu yang terulang kembali. Uhm, nanti saja yah diceritain, pokoknya I am so happy to see my mama tua again *mwa*

Oia, hari ini tugas pagi, berbekal kripik singkong pedas dari rumah yang rasanya wuihhhhhhh, saya semangat bwanged kerja, soalnya ada mama tua yang setia. Pagi2 kopi dah dibikin *hmm rasa kopi bikinan mama tua memang beda* trus sarapan dah disiapin, seneng dah pokoknya. Luv mama tua *joged2* hula hula hulaaaaaaaa!!

Uhm, trus maren kan ke blog si Pensil, nemu quiz ini : What Anime Legend Are You? Uhmmm coba2 dan ini hasilnya :D gegege.



What Anime Legend Are You?

Coba deh kalaw pengen tau, dirimu cocok sama karakter anime yang mana?

Dah ya, rumah Teh jadi rame niy sekarang, soale 2 ce centil anak kk Toto (adiknya Indra) itu memang biang rame. Si Indri dan Tika, keduanya masih tk :)) namun keknya Tika lebih pandai dari Indri. Ya udah ituw aja yang bisa Teh bagi disini. Mo browsing dulu ah, cari tutorial photoshop, kk Toto bawain cd photoshop dan mo diinstal di kompi rumah *horayyyyyy!!!!!!!! 1 langkah maju :P* gegegeg. Bola bulet, jangan pernah merasa dicuekin yak, sekarang saya mang harus lebih perhatiin mama tua :) cie cie cieee apa ga kebalik, mama tua yang perhatiin saya? :P huehuehue terserah deh!! Ayok bola bulet .. 123 *balenggang poco2* 456 korekkkkaaaa!!!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios