.:. banyak cerita, kebangetan :P .:.


Haluu bola bulet muah muah, yang ga dimuah, muah sendiri aja yak :P Teh pengen cerita banyak niy sama bola bulet. Saking banyaknya ampe bingung harus mulai dari mana *digetok Sisi pakek MoSeS* Ya udah, saya mulai saja yah .. gimana sodara2, setubuh? *setubuhhhii saja, jawab penonton* wahahaha.

Yang pertama, thanks bwat semwa yang dah maen ke blog2 milik saya. Yaitu Serial Pipi, Insight Ende, Koleksi Cerpen sama Kumpulan Puisi. 4 blog dimana saya juga yang jadi dalangnya, persis ki Manteb yak! Hehehe. Ada yang mengira Pipi itu makhluk nyata. Salah besar, Pipi itu tokoh rekaan yang terinspirasi dari novel Pipi si Kaos Kaki Panjang. Namun asli, isi cerita sampai tokoh2 lainnya adalah milik paten saya. Baca aja deh, pasti ngerti kalaw Pipi itu adalah cermin kejadian yang kita alami sehari2. Jadi, kalaw ada yang bilang di shoutbox bakal jadiin Pipi cerpen, gimana yah, itu namanya mubazir gegege, lha wong Pipi sendiri adalah cerpen kok ^^ anyway, tetep thanks yah, hihihi, ga nyangka Pipi punya banyak penggemar jugak.
Lalu soal cerpen. Sekarang saya mau postingin cerber niy, jelek siy, cuman 4 seri, tapi itu seperti langkah awal bagi saya untuk bikin cerita yang rada panjang, mumet jugak. Mangkanya 4 jempol bwat mbak Ully Oitbele yang bisa bikin cerber segitu banyak seri, wuihh pinter banged!
Blog puisi saya saat ini memang belum ada shoutbox atau commentnya, tapi pasti saya tambahi kok. Belum saatnya saja. Puisi2 itu adalah murni lahir dari otak saya yang bego. Puisi saya ga bagus, tapi saya menikmatinya. Kata2nya sederhana, sesederhana otak saya hehehe *ngakuuu*
Uhm, soal blog Ende, beritanya pasti akan terus di update. Soal apa saja tentang Ende ada disitu. Lagian saya senang, soalnya miss Ginny, eks user yang dah balik ke Australia suka baca2 blog Ende, mengobati kangen nya sama Ende, gitu katanya, cie cie cieee. So, teruslah ngasih kritik dan saran yah, biyar blog2 saya itu bisa lebih baik lagi, tengkiyuhh bwat semuanya.

Yang kedua Teh mo berbangga diri nih. Bangga yang pertama karena ternyata saya bisa selesaiin sedikit kekurangan pada blog Ayu Angel White. Gimana Yu, mbak ini biyar bego tapi boleh jugak yah *digampar mami vi3 pakek sandal, aw aw* Sekarang dah sip kan Yu? Syapa dulu dong, Tuteh *bola bulet muntah2* gegege. Bangga jugak pas semalam sempet liat tipi, nonton Jaya Show. Uhm, satu putra NTT masuk rekor MURI dengan bendera merah putih terpanjangnya, ya oloh itu bendera mang panjang banged, lupa panjangnya brapa, 6 meter, 6 km, 1 km? Just forget it, yang penting bangga. Sayang, 2 hari lalu, tanggal 15 Maret 2004, ibu kota NTT dilanda hujan badai yang mengamuk dan menggila. Itu menyebabkan banyak rumah dan bangunan yang rubuh. Kupang adalah kota karang yang tegar biyarpun Ende dilanda gempa, tapi soal badai? Siapa yang mau lawan kekuatan alam? Perlu diketahui, Kupang terletak di pulau Timor dan Ende terletak di pulau Flores.
Teh jugak dah ganti backsound sama Kla Project, balik ke Kla lagi, tapi kali ini judul lagunya Yogyakarta, I miss jogja so mat dah.

Yang ketiga adalah Teh mo bilang, kalaw bangkit dari down itu syusyah yak? Tapi saya tetep usaha kok. Maaf kalaw masalah saya kemaren itu ga bisa di share ama siapa pun. Itu harus saya selesaikan sendiri. Tapi dukungan dari semwanya benar2 membantu saya bangkit lagi. Bangkit dari jatuh itu memang butuh waktu. Bisa sehari, sebulan, setahun bahkan ada yang ga bisa bangkit lagi. Makanya Teh Alhamdulillah sekali ternyata bisa bangkit sesegera mungkin. Hidup ini indah kan, rugi kalaw sampai rusak gara2 sedikit masalah. Huah *tarik napas panjang, ga lepas lagi .. weee matik dong :P* hehehehe. Tapi mati, hidup dan rejeki di tangan Allah kan, kita tinggal nrimo aja, manut aja, ga boleh protes, nanti Allah marah sama kita, cieee.

Yang ke empat, saat ini Teh lagi nyari2 Kikin. Eits, jangan curigation duluw dong, ga fair ah hikhikhik. Saya nyari Kikin karena ada hal super penting yang mau dibicarakan, soal ultah channel Jember Undernet. Gimana2nya kan Teh perlu tauk jugak, biyarpun jauh, saya pengen turut merasakan kegembiraan temen2 pendukung #Jember. Mau kumpul2, mau bikin acara atau apa pun, saya turut gembira meskipun ga bisa ikutan hadir di tengah kalian secara real, tapi hati saya ada bersama kalian semwa *bola bulet mesem hihihi*
Nah, bicara soal ikutan hadir, saya mo bilang, semoga Allah memberi jalan biyar saya bisa hadir di pernikahan mbak Yul aka mbak-e dan bang Rony aka ElangBiru yang bakal dilaksanakan dikit hari lagi. Gimana yah, saya kan jauh mbak, bang ... tapi saya pengen hader, pengen kumpul jugak sama temen2 Undernet yang notabene belum pernah saya jumpai sebelumnya. Sebuah mimpi muluk yah. Siapa tauk Allah SWT mengabulkan, dengan cara apa pun, renang pun boleh, asal ga keburu diterkam hiu deh hhehehe. Mami vi3 hadir ga yah? Kalaw ga bisa hadir, saya kirim do'a saja yah, smoga mbak dan abang diberkahi Allah SWT, smoga menjadi pasangan yang baik sampai kapan pun, Amin deh.

Yang kelima, Teh mo cerita soal Yusti. Si Yusti yang kul di YKPN Yogya sekarang lagi ngambil cuti panjang, sampai Oktober. Dan dia menghabiskan waktunya di Ende. Sayang, kita belum sempet banyak cerita2, berhubung saya ga bisa kluar2 rumah dulu *emang dipingit? :P* Kangen pengen ngejitak pala Yusti lagi hehehe. Jadi inget, saya punya temen chat, si Delman aka Casper, Yusti malah dah ketemuan ma Delman, lha saya malah belum, aduuh kapan yah bisa kopi darat ma temen2? Hope someday yea. Trus temen saya si Hilda maren epon ma sms, katanya dia ga jadi ngambil S2, ditunda dulu karena ortunya mo ngerayain pesta emas pernikahan. Uhm, Hilda bakal pulang Ende (dia di Jakarta) April nanti. Wah, saya dah membayangkan goodday Mocacino neh, Hilda mang kalaw pulang, oleh2 bwat saya pasti goodday seabrek2, tau aja temennya suka ngopi sambil ngupil hehehe. Bravo jugak bwat cowok nya Hilda, si Obby yang dah kerja di salah satu bank swasta, good luck 2 both of you deh.

Yang ke enam adalah Teh ga suka nonton kampanye hehehe. Di Ende rame banged sama kampanye. Inget pas hari pembukaan kampanye, wuih, Ende yang sempit dan kecil dipadati berbagai arak2an partai. Yang ada malah macet total. Ruas2 jalan utama ga bisa dilalui sama pengendara sepeda motor dan mobil. Kudu cari jalan tengah nih hehehe. Bola bulet ampe bebusa mulutnya, bukan gara2 ikutan kampanye itu mah, tapi salah makan obat wahahaha *dikaretin bola bulet :P* emang enak?!! hihihi.

Yang ke tujuh adalah *protes penonton huhuhuhu dan bola bulet ngamuk banting diri :P* .. yah .. ya udah deh, ga jadi yang ke tujuh. Ceritanya sampai yang ke enam saja yah *bola bulet jingkrak2 lagi, bersyukur ga ampe teler mbacanya hehehe* Teh pamed kalaw gitu, bola bulet, baik2 yah menjadi tumpuan kita muah muah lagi deh biyar bola bulet seneng cieee. Smoga hari ini banyak user so Teh bisa nyelesaiin banyak hal yang tertunda. Well, enjoy your day all, good luck, take good care .. mai kita sama'e *gawi, yihaa hentak kaki ke tanah* mai kita sama'eee .. korekaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios