.:. minggu lagi? ya dey, happy sunday!! .:.


Teh mo ngucapin Happy Sunday to all *mami vi3, sudahkah ke Gereja?* & Selamat hari raya Nyepi bwat yang merayakan. Hayo bola bulet *sungkem!* hihihi. Ga ada hubungannya yak? Ye gpp lagi, sekali2 bola bulet sungkem gitu :D gegege. Menurut kk Selvi yang telah sekian taon, 10 tahunan kali yea, kuliah, kerja trus tinggal ama suaminya di Denpasar, kalaw nyepi gini, Bali ibarat pulau mati. Lha iya lah, hari ini hari raya mereka kan? No listrik, no warung, no suara *cieh* keknya gitu sih :P adaw, saya ga tahan dah .. kalaw saya disana pas hari raya ini, mending saya ke warnet aja deh, itu pun kalaw ada warnet yang buka!! :P~~~

Bali identik dengan wisatawan mancanegara yang bertaburan bak pasir di langit. Eh, pasir di pantai dan bintang di langit *koreksi sendiri :P* bicara soal wisatawan, yang lebih simpel disebut bule, Teh mo bilang sesuatu sama bola bulet. Sisi, temen saya, yang punya banyak temen & sodara angkat bule, maren bilang, kalaw salah satu sodaranya, eks user sini yang namanya Allexia Berry (fotografer kelas dunia), mau mensponsori alias memodali Sisi untuk membuka Travel Agent di sini. Sisi menolak, tapi saya tidak *nyosor :P* rugi lah nolak kalaw ada yang mau mensponsori kan?

Trus saya ngomong ke kk Selvi yang eks wisudawati sekolah pariwisata, kk Selvi mendukung habis. Soalnya om suaminya punya Travel Agent gede di Denpasar. Tuh, orang Flores aja bisa berjaya di Denpasar gegegege. Kalaw mau, bisa jadi relasi tuw. Yah, saya langsung semangat. Semangat banged ampe jatoh :D setelah dipikir2, Flores belum punya travel agen yang memadai, bahkan belum ada kayaknya. Yeap do'akan saja, barangkali suatu hari nanti mimpi kita bisa jadi kenyataan. Semua kan biasa dimulai dari mimpi *membela diri* wah jadi ngayal nih *MOSES TRAVEL AGENT* jiakakakakak!!!

Buat yang nonton AFI 2, saya jagoin si Nia dari surabaya dan si .. siapa yak, lupa namanya, pokoknya semalam dia makek baju item, cewek. Si baju item itu dari nyanyi awal langsung saya jagokan, lha wong jago gitu kok ikutan AFI, mending langsung jadi penyanyi, lebih pantas tuw! Trie Utami saja sampe bilang "semoga yang meng sms sadar, kamu pantas jadi akademia AFI." tuh, emang pantas banged kok, ga ada saingannya deh, kualitas suara oke, powerfull, enerjik dan enak dilihat. Ciehhh :)) Dia akademia asal Semarang. Huuuuuuu ^JC^ elek bangga dah tuw!!

Well, lepas dari soal bule dan AFI, hari ini, seperti pengharapan saya setiap hari kerja, semoga banyak user, so saya bisa terus onlen gratisan :P naseb operator warnet ya gini hihihi. Daripada pozeng denger kampanye sama konvoi yang setiap hari berlangsung, mending maen tonjok2an sama bola bulet. Whayo brani ga *kepalin tangan ke bola bulet.. aw ;p* Pengennya seh mandi laut. Lama jugak saya ga cemplung ke laut. Tapi rada takud, pas lewat di jalan pinggiran pantai, itu ombak lumayan gede, ditambah lagi satu kapal barang terdampar di pantai Ndao. Ngeri ah, dah ga bisa renang gini kok gegege. Bisanya renang gaya dada, masuk laut, angkat tangan sambil bilang *dada!!* trus tenggelam deh wahahahahaha!!

Tapiiiiii justru mandi laut itu enaknya kalaw ada ombak gitu, tapi harus ada yang bisa renang loh *just warning, biyar ga tenggelam wahaha* sambil bawa binen, ancang2 nunggu ombak .. trus byyurr meluncur di atas binen gede dihempas ombak ke pantai .. asekk .. minum air asin :D oia, yang ga tau binen itu apa, binen adalah bekas ban dalam dari Fuso/Truk yang diisi angin sampai gede, berfungsi seperti pelampung gitu *yaelah, kampungan bwanged saya :P* Seandainya ombak di pantai sini lebih gede lagi, bisa jadi tempat surfing yang asik yak? Hayo para Anak Lauts, kapan neh ke Flores, jangan mentok di Lombok doang dong. Yang suka diving, di Flores ada taman laut Riung, saya pernah kesana, menyusuri pulau2nya dengan perahu motor :) seru, liat karang laut dari atas perahu .. jernih .. indah .. warnawarni .. keren lah! Cerita soal taman laut Riung nanti bisa dilihat di blog Ende *promosiii* Juga bagaimana kami di-ombang ambingkan ombak gede, hampir tenggelam .. ck ck ck!! Dah ga bisa renang, nekad sekaleeeee.

Uhm, 2 ponakan saya ternyata maren itu ga sekolah. Si Indra kakinya keseleo gara2 naik sepeda *nekad banged tuw!* dan si Benock sakit demam. Semalam saya ma kk Ninik bawain Benock ke dokter. Gila, yang sakit banyak banget euy! Trus ya udah, terpaksa nunggu .. ck ck ck .. dateng jam 8.30, kita sampe rumah baru jam 10.30!! Hih, muzim penyakit kali yak? :P~~~~~~

Huahhh, udah yak, males niy :P~ bola bulet juga sudah mencak2 dari tadi blum di sun .. *muwah* bola bulet di pulau2nya, di samudranya *cieeeee* Mo baca kutipan ayat di blognya mami vi3 wahahaha. Eh, sekedar info, saya saat ini lagi ngulang baca Al-Qur'an. Ngulang dari juz 1 .. padahal dulu dah juz 23, usia dah 24, blum khatam Al-Qur'an, tetep semangat aja deh. Wokeh, tatah bola bulet, shower us with your love, see ya .. huga huga *nari2 primitif* higa higa, koreeekkkaaaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios