.:. met ultah bwat mami vi3 .:.


Huehue, tanggal 26 April tiba!! La la la, mami vi3 ultah suit suit, nyanyi yook, ayoookkk *jawab bola bulet semangad* yea yeahh .. KUTA ROCK CITY!!! go rock yeah yeahhh *keplakz!!* aw aw, kena sambit kulit pisang hikhikhik ^^! lagunya ga nyambung yak? Iya deh *ancang2 nyanyi lagi* ayo bula bulet, tarik napas panjang : HAPPY BIRTH DAY TO YOU ... happy b'day to you ... happy b'day ... happy b'day ... happy b'day to you!!!! Toooeeeettttt!! Hihihi, bunyi terompet tuw, bukan entut :PPP .... Met ultah yah mi, SMOGA TETEP SMART AND BAIK SAMA SAYA, Amieenn!!!

Well, karena hari ini hari ultah mami vi3, makanya Teh mo crita2 soal mami vi3. Yang jelek ga boleh protes, yang baik ga boleh senyum lebar *cie cie* setuju semua?? Setubuh - i Tuteh!! Wahaahha. Oke oke, siapakah seorang mami vi3 di mata Tuteh yang geblek ini???

OP Channel Indonesia Undernet
Mami adalah op #indonesia Undernet dengan login Bunda. Pokoknya kalaw ada Bunda, jangan harap yang ngomong jorok di cenel bisa selamat! Kick sono! Hihihi. Hedop mami!! Kenal pertama mami jugak di Undernet dengan nick vi3 [mami] dan tootyee [saya].

Sahabat YM
Hmm, pokoknya, setelah irc, saya pasti nongkrong di ym bareng mami vi3. Jangan dikira kita ngegosip yah *salah satunya sih hihih* kita lebih banyak membicarakan soal ngeblog dan dunia per-blog-an. Yang mana, saya kemudian menjadi ketagihan sama dunia yang satu ini. Mengenal banyak orang dengan cara yang berbeda. Di ym, saya bebas curhatin apa saja ke mami, mulai dari soal keluarga, cowok ampe kerjaan dan temen2 yang reseh ma saya. Ehem2. Terus terang, dari YM lah saya mengenal sosok mami lebih jauh.

Care Sister
Saya tidak nganggap mami sebagai teman lagi, lebih dari itu, mami adalah sahabat sekaligus saudari. Maklum, saya kehilangan figur sister sejak sd! Kk Nani menikah pas saya masih sd kelas 4. Well, mami itu perhatian banged. Sms-in kalaw saya ga nongol di YM. Telpon kalau tau saya mo pergi ke Maumere. Sampai tanya2 dan kasih nasihat soal hubungan saya ama b'pey. Care banget deh pokoknya. Dengan mami, saya dapat saling membagi suka, duka, ejekan, olokan, jahil, pujian, cengiran, ngakak, dsb!! Mami orang yang enak diajak bertukar pikiran dan amat OPEN MINDED!

Guru Ngeblog
Mami itu guru ngeblog saya. Yang : dorongin saya daptar di blogger, ampe saya nyungsep ke semak2, sungai dan kolong jembatan :P~ Mami juga yang daptarin saya di doneeh sekaligus masangin shoutbox di blog saya ini. Pada suatu hari, blog saya hancur berantakan dan saya pulang dengan kecewa menggunung. Eh, malamnya mami sms, "Tut, blog kamu udah jadi lagi tuh, aku tambahi shoutbox :p" nah loh! Saya langsung geol2 di tempat, lonjak2 kegirangan ampe mama tua mengira saya kesambit kutu busuk, hihihihi.

Smart & Baik
Yup, orangnya pinter banget. Apa2 belajar sendiri. Setelah dipahami baru di praktekin sendiri. Saya sih asal terima saja yang sudah dipelajari mami hihihi. Mami belajar bikin template jugak sendiri, di praktekin trus kalaw udah jadi saya pakek deh. Mami belajar pmachine jugak sendiri, belajar photoshop jugak sendiri. Dan kesemua hasil belajarnya itu sukses! Kalaw saya? Huhuhu, guru lima puluh orang pun belum tentu bisa paham huehuehue. Udah gitu baik lagi :P la la laa.

Template Scorer
Yup! Bagi saya, mami itu pencetak template yang OK. Kurang dari setahun sudah begitu banyak template yang dibikin mami. Dan semua template itu saya minta dan dipake hihihi. Maruk yak? Biyarr!! Hitung saja yang saya pakek, mulai dari diary yang warnanya kuning, romantic moment, blog cerpen, blog Ende, blog si Pipi, blog Puisi, sampai yang saya pakek sekarang, yang ada baby2nya ini huehuehue. Semalam mami sms lagi, udah jadi 2 template lagi! Huaahhh .. gitu dey, kalaw lagi mentok sama hal2 yang dipelajari sendiri, larinya ke template huehue. Untung buat saya!! Hedop saya!! :P~~ Btw, Leman termasuk yang pernah makek template mami, yang catur2 gitu :))

Mantan Dosen
Mami adalah dosen yang kemudian memilih meneruskan bisnis warnet milik mami-nya di kota Banyuwangi. Nama warnetnya : Galaxy Cyber Cafe. Lebih memilih menjadi pengurus warnet ketimbang dosen, PILIHAN yang Wow!! Padahal, eks mahasiswa nya cakep2 loooohhh :P jadi naksir deh wakakaka.

The 1st one!!
Selalu jadi yang pertama. Misalnya, kalau ada gosip2, mami selalu ngasih tau saya huehue *disambit pake clurit :P* mami orang pertama yang ngajak saya ke forum bloggerfamily. Mami orang pertama yang ngasih tau saya soal doneeh. Sampai yang terakhir, mami lah orang pertama yang jejeritan, histeris ga karuan begitu Cinila mengadakan April Project : Mari Bercerita. Mungkin karena saya suka nulis dan bikin cerpen yah *yang jelek2 itu* jadi mami ngasih tau berita itu ke saya hehehe. Ampe mintak mbak Yeti tereakin saya di irc "Garduuuuu ke YM sekarang!! Penting!!" hihihii.

Mandiri
Yeah, siapa sih yang brani bilang mami vi3 itu ga mandiri? Bayangkan saja, otak encer, punya usaha sukses, temen banyak dan anak bungsu dari keluarga sukses. Hm hm, mandiri banged ga tuw? Tapi kalaw urusan sakit gigi, mami ga mandiri lha yauw, mami kudu ke rumah kakaknya gegege, gratisan niy mi?! :PPP *kabboorr di kejar mami pakek pentungan :PPPP*

Ally McBeal
Huhuhuhu .. mami itu paling suka nonton Ally McBeal!! Tiap malam Jumad pasti nongkrong di depan tipi nonton Ally. Katanya gini : banyak kecocokan antara Ally dan mami *suit suitttttt* tapi soal body, lebih cocok sama saya kan mi? Bukan begitu mbak Hughes? *Iya mbak Bertha* <--- jawab mami hihihi.

Thousand Thx
Hu`uh, saya hanya bisa bilang, thanks a lot atas semua kebersamaan dan persaudaraan yang mami tawarkan pada saya. Saling menerima dan memberi meskipun saya gebleksnya ga ketulungan dan meskipun saya hanya anak sederhana dari pulau Flores dan kota Ende yang kecilll. Mami tetep nrimo huehuehue ^^! ah, jadi maluwwwww *gigit2 bibir sambil pilin2 upil :P~~* haahh .. bola bulet muntah!!! Jiakakaka.

Wokeh, pokoknya SELAMAT ULANG TAHUN MAMI VI3, semoga di usia yang sekarang mami tetep baik sama saya, tetep membagi kepintarannya sama saya hehehe. Oke bola bulet, itu semua yang sempet teringat dalam otak saya tentang seorang mami vi3. Happy B'day To Mami Vi3!!! Koorrreeekkaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios