.:. ampe bingung .:.


Huehue, halow bola bulet tercinta *mwa* adaw, miss u banget deh aw ^^! pa kabar bola bulet? Tetep asik kan? Semoga deh, abis kalaw bola bulet ampe sakit, kesian dong kita2 hehehe :P hmm .. long time no see!!!!

Oke all, Teh sendiri ampe bingung dari mana harus memulai yang jelas begini, hari selasa tanggal 27 April 2004, saya tugas siyang di warnet. Begitu ke wnet, heran *takjub gitu loh* kok wnet tutup? Ada apa gerangan? Oh oh .. ternyata, Selasa paginya, ada insiden di kantor yang bisa membakar satu kantor telkom! :P huehuehue. Arus pendek *yang kayak gitu2 deh* yang menyebabkan korslet!! So, kompi 108 jebol, kompi para bapak2 jebol, modem internet jebol, 4 ac jebol! :D keren yah? huehuehue.

Ya udah, saya ga bisa onlen selama 5 hari!! Busyerr dah, hidup brasa sekarat! Ga enak mo ngapa2in. Akhirnya, kk Toto yang kebetulan lagi di Ende, bikin do'a setahun meninggalnya anaknya, kasihan ma saya :P so, kk Toto ke wnet dan menginstal ulang semua kompi termasuk mengganti modem na. Horay!! Dan hari ini saya pun onlen!! Suit2in dong hehehe.

Nah, saya punya cerita. Semalam kan ke pesta nikah si Yanto Dharmawan. Sebenernya siy ga tertarik ke pesta, tapi karena si empu pesta ngundang Ita Purnamasari, yang udah, go go go deh hehehe *tuteh bwanged!*. Itu pesta emang keren lah menurut saya. Budgetnya 700 juta. Ah .. seandainya saya sekaya itu yak? :P~~~ huehuehue. Gimana yah, namanya aja orang TERKAYA se kota Ende! Budget segitu barangkali kecil yah? hehehe.

Ya udah, Teh BINGUNG harus bagaimana berkisah :D cieeee hehehe. Oke bola bulet, saya mo balas email duluw, thanks to all yang udah maen ke sini, lain kali, oleh2nya titip di kotak surat yah :D~ see ya all .. huga huga *nari2 primitif* higa higa ... korekaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios