.:. siyal aja gitu huehue .:.


Hu`uh, malas aja gitu .. hari ini keknya Teh siyal banget dah :p padahal, hari ini adalah hari dimana setelah 5 hari kemaren modem jeblok! Hari dimana saya bisa onlen lagi! Doh, bahasa saya, udah kayak ahli gizi aja gegege, malah tambah ga ada hubungannya.

Sorry all kalaw ampe ngepost 2 kali :p gini yah .. saya ampe ga tahan bener pengen cerita :p
Pagi2 tadi kedatangan user, bule. Ngenet 42-an menit gitu. Oke, the rules are : minimum billing 1 hour, 12.000/1 hour. 30 minutes = 12.000. Setiap wnet punya aturan masing2 kan?! So, dia ga mau terima, dia hanya mau membayar 42 menit dikalikan dengan 200 rupiah. Huhuhu, apa ga bengkok saya? Kan saya yang nombok kalaw gitu caranya. Payah deh user kek gini. Setelah epon ke manager bla bla bla .. oke, terima saja dan masukan itu bule dalam daftar hitam user! :P huehuehue. Jahat yah?!

Trus, pas iseng ke loket depan, pas tlp 108 bunyi. Ya udah, saya angkat trus bilang gini "Informasi selamat pagi .." busyet, itu orang ngomong pake telpon atau pakek benang yang disambungin ke kaleng bekas seh?! Ga jelas bener, putus2 lagi. Huhuhuhu, saya mana tau nomer siapa yang ditanya. Udah gitu, dia ngotot trus tereak "Peekkaaaaa pekkkkaaaaa!!!!!!! huh!!!!!" hah apaan seh?! Jadi saya dibentak neh? Yo wis, telpon nya tak tutup aja, dari pada makan hati meskipun itu ga boleh saya lakukan. Well, dia epon lagi, kali ini udah ganti pesawat telpon kali, yang nerima Rossa .. adaw .. kacaw yah hari ini?!

Masih ada lagi. Masih pagi tadi jugak, setelah minta tolong om Anton, CS, bersih2 wnet, sapu2 dan kebas2, niat mo ngasi om Anton duit dikit, kek balas jasa gitu uehuehue, eh .. kok dompet saya ga ada dalam tas? Aw, ternyata saya kelupaan dompet!!! Mampuz ga tuw? Hmm, jadi ga enak neh ama om Anton, walhasil epon ke rumah ... kk Nini bilang gini "Iya nanti dianter dompetnya." tunggu punya tunggu .. kok lama? Ampe 1 jam-an, udah jam 9. Parah deh! Pinjem duit si Rossa dulu dah buat om Anton. Trus, jam 12 saya epon ke rumah, kk Nini bilang "Iya ini baru mau keluar .." wakz .. jadi debu bener saya :P Coba kalaw om Anton tak suruh nunggu terus, piye?! Dia ga pulang2 dong hehehe.

Dan yang terakhir, kejadiannya 1/2 12 gitu. Tau2 ada peg telkom yang dateng ke wnet "Tolong buavita nya 3, bawa ke ruang bos .. sekarang." hah? Mampuz saya, speachless .. itu kunci kulkas kan terbawa kk Elim. Jadi kulkas ga bisa dibuka. Huaaaahhhh!! Smoga aja kita ga dipecat ;p huehue.

Trus kayaknya otak saya masih eror hihihi, ikut2an ma kompinya yang eror. Bayangkan saja, saya tadi pagi sempet blogwalking, trus bilang gini : happy sunday!! :P huehueue. Gila ga tuh? Ini kan masih Sabtu, masih wiken .. wakakakak *ngakak sendiri* jadi lucu deh rasanya .. hari ini siyal banget yah? hehehe. Jadi, bagi temen2 yang saya sendiri sudah terlanjur bilang happy sunday .. maap yah .. cheers :PPPPPP

Jadiiiiii *tarik napas panjang* itulah yang terjadi, betul2 musibah deh hari ini. Catet : hari sabtu .. wiken nya bakal ancur :P hehehe. Ya udah deh bola bulet, sorry ampe 2 kali posting .. abisnya, ga tahan bener .. seperti kesialan yang datang bertubi2 deh! Huhuhu .. Help .. :) Oke .. see ya all, 123 *balenggang poco2* 456 korekaaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios