.:. minggu lagi!! .:.


Hula bola bulet!! Cuph cuph bola bulet pake bibir Teh yang sekseh huehuehue. Pedenyaaa .. keren kan? :P Ga trasa yah udah Minggu lagi. Cepet banget waktu berlalu, rugi dong kalau waktu yang cepat berlalu ini ga diisi dengan kegiatan yang bermanfaat hehehehe.

Pagi tadi, kira2 jam 9, kk Toto sekeluarga pulang kembali ke Maumere. Rumah kita pun kembali sepi pi piii. Maklum, biang heboh udah ga ada, si Indri dan Tika hihihihi. Ga tau kapan kk Toto dapat cuti lagi hehehe.

Semalam pada nonton AFI kan?! Auooo, senengnya saya, akhirnya Rindu out! Huhuhu, entah yah, kok saya ga suka sama Rindu? Keknya, saya dan mbak I'i punya selera yang sama, sama2 ga suka Rindu sejak awal! Suaranya 'mentah' gitu kekeke. Maap bagi fans Rindu kalaw saya bicara begini :D~~

Dan Tia? WoHo!! She always be the best! Sayangnya, 2 minggu terakhir lagu yang dibawakannya rada ringan. Mestinya Tia diberi jatah lagu2 berat, kayak My All-nya mbak MeriCarey itu :P Yang paling saya suka pas Tia bawain lagunya Dewi Sandra. Taruhan deh *dosa :P* disejajarin sama Dewi Sandra, nyanyiin itu lagu secara live, Dewi Sandra pasti udah ngosngosan dan suaranya ga kedengeran. Nah, Tia mampu melakukan semua itu tanpa ngos2an hehehe. Hedop Tiaaa!!!

Sempet pas iklan pindah cenel, liat Indonesian Idol. Sumpe ancur banged acara itu :P~~ Juri2nya juga : Jay, Meutia Kasim, Titi Dj dan Indra Lesmana, harusnya ga boleh dong ketawain yang ikut casting, langsung di hadapan yang bersangkutan. Keknya, itu acara jadi ajang ketawain orang deh. Lucunya lagi, ada yang sampe nangis2 segala biyar bisa lulus casting. Oh no! Itu bukan ketoprak humor .. plisss heuheuhue. Ribet banged yah kayaknya?

Udah ah, daripada numpuk dosa, mending saya blogwalking aja *lirik Airbiru* gegege. See ya bola bulet *oh .. tertidur dia hahaha* tattaaahh .. koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios