.:. yeee .. gitu deh .:.


Ho oh neh bola bulet, gitu dehh saya hari ini ga tugas di wnet, tapi di wtel cabang. Itu tuh yang jauh dari kantor pusat. Gara2nya, salah satu temen disono ada yang sakit! Kenapa seh orang2 lebih suka sakit daripada kerja?! Padahal kan enak kerja?! Igh jadi malas deh aw hehehehe. Ups, jangan deh .. jangan malas, ga baik. Okee, hari ini Teh ga bisa onlen lama2 dong.

Semalam pada nonton AFI ga? Nah yah, I like Tia!! Kayaknya dah cinta mati deh ama Tia huehue *jadi maluw* tapi emang bener kan? Tia punya segalanya untuk jadi penyanyi. Teknih vokal yang bagus, kualitas suara yang bagus, teknik pernapasan yang bagus aaahhh pokoknya semuanya deh *towel2 mami vi3* hehehehe.

Oia, ceritanya, Teh kan pengen ikutan April project dan udah jadi 2 cerpen. Keduanya saya kirim ke mbak Uly Oitbele itu, biyar dikomentarin. Tau ga, email berisi komen itu masuknya ke BULK bukan ke INBOX seperti biasanya, huhuhuhu. Untung saya ga langsung men del semua isi bulk, seperti kebiasaan saya :P kalaw tidak? Kasihan kan yang udah capek2 ngetik email segitu panjangnya huehue. Sabar mbak .. ym tengah dalam proses install now. Semua pelajaran menulis dari mbak, akan saya camkan baik2 :P~~~~~

Oke bola bulet, capek, pulang dulu yah .. tataaahh korekaaaaa!!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios