.:. Jadi?? .:.


Ga jadi apa2, jadi debu iihihihi. Hai bola bulet, hawayuh? :p Kemaren poll ga bisa onlen lama, soale ditugaskan di wtel, gantiin temen yang sakid. Heran deh, sakid kok tiap tanggal merah-nya kalender yah? Anak2 wnet *khususnya saya* selalu jadi korban stiap kali ada temen2 wtel yang sakid. Emang siy, pemasukan wnet ga sebesar wtel yang berjuta2 itu seharinya. Tapi kan, tetep ada user? Tetep ada yang pengen nge-net dalam sehari. Huhuhuhu.

Iseng2 saya tanyak ke pak manager,
"Pak, yang sakid siapa?"
"Si Munir .. ga tau tuh, haid kali dia, tiap tanggal merah, ikutan merah jugak." dan saya ngakak dengan lebarnya. Ah, si pak manager, ada2 aja deh aw :PPP Saya siy sebenernya heran jugak. Shift2an itu adalah jadwal kerja yang paling menyenangkan bagi saya. Hari ini tugas pagi, besok tugas siyang. Empat hari berselang, dapat libur sehari. Enak kan? Tapi kok ada saja yang sempet2nya kirim surat sakit ke kantor *grmbllll* Padahal, gampang banged caranya kalaw kita pengen off di hari yang bukan hari libur *ribet bahasanya Teh!!!* hehehe. Misalnya, Rabu kita libur, tapi Selasa pas ada acara keluarga. Kita kan bisa tukeran jadwal libur sama temen yang liburnya pas hari Selasa? Jadi ga perlu repot2 kasih alasan sakid. Dosa lah, dikasih sakid betulan sama Allah, baru deh nyahoookk!!

Ugh, leave it .. bosen saya :p neg!!

Hari ini saya tugas siyang lagi. Biyasa, kalaw pas dapat shift2an bareng om Fanus, tugas pagi saya selalu dituker sama tugas siyang.

Well, saya tuh yah, kangen banged sama mami vi3 hehehe. Kangen banged sama temen2 ym *d'ya all miss me?? :P* ya doakan saja hari ini banyak usernya, jadi saya bisa onlen lama. Nyambi sana sini. Sambil belajar, sambil chat, sambil bermain. Keren yah? Hikhikhik. Lagian, saya pengen chat ma mbak Ully Oitbele, pengen dapat banyak masukan berharga dari mbak Ully, hehehe.

Ya deh, capek ngetik mulu, see ya all!! Korekaaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios