.:. sick, ill, sakid, pusing, matik? .:.


Halo bola bulet *tampang dibaek2in, dengan senyum penuh keterpaksaan* Oh bola bulet, tau ga, kemaren itu ntuu tuhhh wasayyyhh!!! Ntah gimana bilangnya, saya maren pagi abis posting de es be trus matiin kompi, trus bingung nunggu user yang ga dateng2 *naseb wnet kota kecil !@#$^%* akhirnya saya bantuin kk Yuni di loket depan, 108, seperti biasa, karena anak2 skul yang PSG/KKN di kantor dah pergi jam 10 pagi, selesai sudah masa latihan mereka.

Hem, jam 10 lewat, bagian belakang kepala saya *yang sekeras batu dan bego* terasa sakit, nut nut dikit. Berambat ke seluruh kepala, OH TIDAK, SAYA PUSING banged nged. Apa ini? Saya ga pernah ngalamin hal ini sebelumnya. Ngopi? Sudah tuh sebelum berangkat kerja. Sarapan? Belum sih, tapi 3 buah donut kampung rasanya cukup. So what?! *grmbl!* Kk Yuni perhatiin saya, lemez ga bergairah *mesti nonton bokep neh wakakak, becanda deng :P* saya mang lemez, gara2 kepala pusing + puyeng <--- mang ada bedanya?? Lidah tiba2 menebal rasanya, kek abis disuntik bius. Hem, kk Yuni, plis liat lidah saya.
"Tut, lidahmu putih kayak kapas ..." kata2nya datar hampir tanpa ekspresi, ah yang bener saja, saya ini masih punya darah, masa lidahnya seputis kapas?

Bergegas saya ke cermin belakang, well, you're rite sist Yun, lidah saya putih banged. Tebal rasanya dan kepala pusing, kek mo jatuh2 aja *jangan dong, apa jadinya bola bulet kalaw badan segede Hughes jatoh?!* huhuhuu. Piye ki. Suhu tubuh mulai panas dingin, aduhhh SAYA GA MAU SAKID TAUK!! So gimana? Saya dengan langkah pasti kluar, cari bakso panas + pedas di warung depan kantor. Yup, ini barangkali yang saya butuhkan. Abis itu balik kantor, rada mendingan, lidah dah ga putih lagi, pala dah kurang pusingnya. Wahasil, kk Yuni memprediksikan, saya itu kelaparan!! Ya oloh, masa siy kk? Igh, ga mutu banged deh, pusing2 trus lidah memutih gara2 kelaparan :p.

Well, jam 12 dah mendingan, dan enak lagi. Cuman kepala nih masih pusing2 dikit *dulu pernah jugak kek gini, tulga mi vi3? :P~* akhirnya saya onlen lagi, blogwalking lagi .. dan seperti biasa, saya selalu mengkopi hampir semua postingan temen2, yang panjang2 dan ga sempat kebaca ke disket untuk dibaca di rumah. Well, jam 2.30 saya pulang deh. Berusaha keras melupakan pusing kepala dan lidah yang memutih.

Pulang, seperti biasa rumah ramai sama anak2 yang maen PS. Makan dikit trus niat membeli jus advokat-nya kk Ninik, segelas seribu perak. Dengan segelas juz dan sebungkus LA saya pun menghidupkan komputer, mengkopi postingan temen2 ke kompi dan mulai membaca. Saya tertawa membaca postingan Adhitya *telad sekali kamu Teh!* tentang sinopsi novel jomblo yang demi Tuhan pengen banged saya beli cuman belum dijuwal di toko buku sini. Bacain blog adhi dengan pohon jambu dan semut rang2nya, inget dulu di samping rumah ada pohon jambu air, tapi semutnya semut item yang suka malu2 kucing :p. Membaca posstingan abi Rhay yang ultah, well Happy belated b'day pak Rhay. Sampai membaca postingan masakan dari blog mbak Ika (bakso?), mbak Edhish (pisang bumgkus coklat?) mbak Bibah (ayam nyam nyam?) ampe postingan mami vi3 .. well, sejenak kepala saya terbebas dari rasa pusing dan lidah saya ga menebal-rasa.

Sebelum maghrib Teh sempet hang out ma kk Yudith dan kk Hery (suaminya kk Yudith), kita ngomong soal usaha biliar di sini. Well, kalau punya modal gede saya pengen buka usaha bilyar aja deh, dilihat dari sudut pandang mana pun tetep menguntungkan dan asyik :D tentu saja bilyar khas kampung wahaha, jangan membayangkan bilyar khas kota. Trus, denger2 ada suara kucing mungil, ta' kirain si decara, kucing mungil kita, eh dateng Indri trus bilang gini, "Cim, decara dah mati .. " hah?! !@#$%^&*+_)| halah dalah masyarakat dan sekitarnyaaaaa .. hikz hikz ... kok bisa?? Kata pembokat kk Toto, itu kucing mati sekitar jam 10 dan langsung dikubur. Huwaaaahh kalaw begitu tepat sama pozengnya kepala saya dong? Adakah hubungan batin disini? Soalnya saya orang pertama yang nemuin tuh kucing, saya yang pertama kali ngasih susu dot, saya yang .. ah!! Mata biru itu .. huhuhuhuhu. Teh hanya bisa berharap kucing itu bahagia di alam yang baru :(( sedih deh.

Tapi begitu saya masuk rumah dan mau wudhu, eh? kok ada swara kucing lagi, anak kucing gitu loh. Wekz, di loteng yang ngadep ruang makan, sebentuk kepala anak kucing nongol dengan tatapan manjanya. Katanya itu anak kucing milik kk Yudith, namanya Tiwi, wekz .. kok bisa anak kucing yang kecil gitu melompat ke atas loteng rumah kita?! Ga mungkin banged, udah gitu bertepatan sama perginya decara. Yeap, itu kucing langsung ta' minta ke kk Yudith dan menjadi penghuni baru, pengganti decara. Patah tumbuh hilang berganti yah.

Usai maghrib lanjutin ngaji *doHH Teh, juz brapa nehhh huhuhuhu* trus nonton tipi, biasa, ga ada kerjaan lagi ya gituh, nonton, tapi tetep ga konsen, pikiran saya masih kemana2. Ke mama tua, kapan pulangnya yah? I mizz u mam, hari Senin tanggal 5, pensiunnya ta' ambil di bank yah? Hikhikhik, inget rencana membobolkan tabungan mama tua, puwas rasanya hati wakakaka. Ga ding, saya jujur kok *dicibirin bola bulet :p* dan hari ini mestinya saya tugas siyang, tapi tukar jadwal sama kak Elim. Ntahlah saya mrasa lebih enak tugas pagi, bisa bangun pagi dan ga buang waktu percuma dengan tidur kesiangan. Hem, apa lagi yah? Oia, saya mo beresin pajak tahunan, tinggal administrasinya kok, masalah duit2nya dah saya bayar sebelum akhir maret yang lalu. Sambil nunggu user, juga nunggu Sisi Moses yang katanya sakit perut gara2 PMS. Well, I wanna enjoy this day.

Yadey, saya pamid yah bola bulet *saatnya berpelukan* bola bulet menatap haru trus bilang *bisa mrasa sakit juga kamu Teh?* hikhik :P~ see ya all, blog novel bisa dilihat sekarang, trus jangan lupa liat blog jember-undernet yah *promosi :D* ngasih koment pedas kalaw perlu gegege. See ya all, higa higa *nari2 primitif biyar ga gampang sakid* huga huga .. koreka!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios