.:. selamat ... selamat ... .:.


Hehehe bola bulet *histeris banged* lega lega, selamat deh blog Teh. APRIL MOP!!!!! Wekz, pokoknya April Mop :P huehuehue. Sekarang bisa tersenyum dengan puwas. Maren kan libur, tapi sempetin diri ke warnet, benerin blog. Sip kan sekarang? Skrip2 yang ilang dah dimasukin lagi, lirik jugak dah lengkap. Oh iya, sekarang backsoundnya lagu si Backstreet boys, Drowning ... hem hem ... hayo ada yang merasa tersentil dengan lagu itu? Wahahaha. Tapi saya tetep mohon ke temen2 yang linknya belum ada atau linknya salah, tolong kasih tau yah, off msg lewat YM juga boleh, lewat shoutbox pun boleh, ngirim email ke tooty408@yahoo.com juga boleh. Ditunggu yah all.

Kemaren saya sempet chat bentar di irc, ketemu Kikin, wew bro, masa sih itu cerpen keren? B-) suit suitt. Hiahaha, seneng deh ada yang muji :P padahal jelek menurut saya, ga bagus2 amat, thanks aja deh dah suka ma cerpen te es be. Pokoknya saya siap kalaw minta bantuan, semampu saya :P~~ Sempet juga liat skrip yang dikirim sama Ayu Angelwhite, ealah nduk, susahnya minta ampun deh. Sampai sekarang masih coba2 dulu nih. Tapiiii saya kira Ayu sebaiknya menghubungi mami vi3 deh, lebih asoy tuh Yu huehuehue *keplaks!* aw aw ditampar mami wahahahaha.

Okehhhhhhhh saya mau blogwalking dulu, biyar sehat dan kuat! *bola bulet mencibirrr, weq* hihihihi. Abisnya lama seh ga blogwalking, ntar dikira somse lagi sama temen2. Tapi saya yakin, temen2 itu baik2 kan, pada ngerti kalaw koneksi Flores ga seramah koneksi internet mereka ^_^ sempet blogwalking dikit kemaren dan banyak yang ganti template, kayak abi Rhay. Item yah? Siapa takudddd gegegege. Dah ah, bola bulet mulai menampakan tanda2 typus kalaw saya berlama2 lagi. 123 *balenggang poco poco ...* 456 .. mwa bola bulettt .. koreekkkaaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios