.:. akhirnya, lega deh .:.


Yupiii bola bulet *tozz di udara* seneng yah, akhirnya blog Teh dah oke lagi. Ada yang kurang? Ada dong, link keluarga tuteh masih kurang tuh, please temen2 yang belum masuk daptar, tolong kasih tauk yah, thanks before. Selain itu, masih ada lagi nih lirik lagunya blum lengkap, skrip yang online ma tuteh dan hit counternya juga belum. Gpp deh, hari ini kalau bisa dilengkapi ya segera saya lengkapi! Karena hari ini saya libur alias off, so saya bisa maen ke wnet trus sambil nebeng hehehehe.

Koneksi telkomnet memang benar2 lagi kacau. Kadang oke, kadang lelet. Jadi kadang enak chat atau ym-an, kadang nyebelin, lag berad, seberad badan saya wahahaha ^^! hikhikhik. Sorry bwat Ayu AngelWhite, maren blum bisa buka mailbox, ga bisa reply emailnya dengan segera. Maap dari hati gegegege. Ya smoga saja koneksi telkomnet ga lelet lagi.

Nah, hari2 lalu saya pernah ke blognya mbak Siska Kopi Morning, di sono mbak Siska cerita soal iklan Djarum yang durasinya panjang banged dan cool! Aih embak, sama dong, saya jugak suka banged tuh sama iklan Djarum, keren bo iklannya, persahabatan 2 anak manusia sedari kecil hingga dewasa dan menua. Hem hem, no comment dah, top abis itu iklan! Apalagi salah satu dari mereka menyelamatkan yang lain dari lindasan mobil, eh malah dia yang kakinya kelindas dan pincang *bola bulet berurai air mata hikhikhk*

Trus pas mbaca blog mami vi3 beberapa hari lalu, soal weblog yang mewabah dan jadi berita di PC Plus. Yeah, biarkan dunia tau kalau dari sebuah weblog bisa terjalin persahabatan dan persaudaraan yang begitu indah. Dari sebuah weblog, sahut2an di shoutbox dan komen di setiap postingan bisa menumbuhkan satu ikatan keluarga besar weblog. Dan setuju kalau mereka kudu wawancarain maknyak aka Beranda Rumah Kita. Maknya adalah pemersatu kita semua. Inget awal blog saya yang jelek didatangi maknyak, trus di ajak gabung ama bloggerfamilly lewat milis trus jadi anggota bloggerfamilly yang terkenal itu. Thanks yah maknyak! Tetep jaya! Merdeka!! Wahahahaha.

Tapi saya tetep ga bakal bisa lupa sama mami vi3 yang udah kenalin saya sama dunia blog. Sekaligus ngajarin saya banyak hal, terus terang, banyak orang pinter, tapi yang mau membagi kepintarannya, itu sedikit sekali!! Juga sama my twiniegh Phie yang udah dorongin saya *kecebur dong!!* buat publish blog saya dan selalu setia membaca cerpen2 saya bareng sohibnya si Thia :) Thanks 2 both of you yah.

Soal AFI 2, keren dong. Kualitas suara para akademia AFI 2 dan tampangnya kece2, hihihihi. Saya tetep jagoin Nia ma Tia deh kayaknya. Suka sama suara mereka yang top abis. Afizer 2 itu lebih matang suaranya, setiap tampil hampir ga ada fals atau sumbang pas nyanyi. Kalau Afizer 1 kan masih ada dikit2 fals atau sumbangnya. Tapiiii tetep cinta Veri hihihi Loveri deh pokoknya, tau kan dia tambah cool ajah :P~~ *bola bulet muntah2* Barangkali tayangan AFI lah yang bikin saya paling betah liat tipi selain Cintaku Di Rumah Susun!! Oughs Somadddddddd wahahahaha.

Oia, semalam kk Toto epon dari Surabaya, mbak Ati dah mulai berobat ke dokter. Tau sendiri si Indra, Indri ma Tika, heboh sendiri pas tau ortu mereka epon. Sampaiiiiiiiiii ... Tika tampar Indri dan Indri tampar Tika gara2 saling rebut gagang telpon! Weseh dah! Hampir putus kabel telpon tuh. Saya ga lupa dong minta dibawain vcd AFI 1 *^_^* hehehe, nebeng oleh2 ceritanya. Mama tua juga baik2 saja, Alhamdulillah. Hm cuman mbak Ati pesen, tolong urusin ultah Tika, tanggal 7 April nanti. Yeah, saya memang bendahara mereka, so apa2 duitnya dari saya gegege. Meskipun mereka dah pindah ke Maumere, keuangan mereka tetep saya yang pegang, asal jujur aja :P~ soal ultah itu nanti saya bicarakan lagi sama kk Ninik.

Ya udah, itu saja yah .. bola bulet .. oi mana neh bola bulet. Ck ck ck bola bulet ngumpet di balik pintu *ci luk ba!!!* oke all, saya harus pamit, bisa jalan2 lagi ke blog temen2 sembari ngurusin blog novel yang ga selesai2 gegege. Muaaccchh bola bulet ampe lepek, mwa all yang dah maen ke sini, huga huga *nari2 primitif* higa higa .. kooorreekkaaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios