.:. baru kusadari .:.


Wealah, kek lirik lagune Dewa yo? Hihihi, emang, baru Teh sadari, setelah ngeliat comment mami vi3, separoh left content dari blog saya ternyata ilang sodara2. Hebad *plok plok* tepuk tangan penonton. Jadi debu beneran nih. Ini terjadi 2 kali. Link teman2 hilang semua. Apa sebab? Setelah saya lihat ulang template, Oh la la, ternyata betul skrip saya ilang separoh, setelah shoutbox, yang lain2nya ilang --> sampai . Ini 2 kali nya terjadi, dulu pernah juga kayak gini, bahkan lebih parah, semua skrip ilang, jadinya kosong melompong.

Dudutz yah? *emberrrr, jawab bola bulet :p* padahal dulu itu saya sudah berjanji, ga akan oprekin template kalaw koneksi sedang dodol, eh malah nekadenese! Ini adalah pelajaran buat teman2 yang lain juga. Ingatlah, kalau koneksi lagi parah, jangan coba2 utak atik itu template, yang ada malah kerjanya setengah2 dan skrip kita jadi ilang semua. Camkan itu baik2 dalam otak dan hati gegegege. Biar blognya ga jadi moses kayak punya saya :p~~~ hehehe.

Yeah dah saya harus kerja ulang dari awal! Doh, kerja bakti dong namanya. Jadi tambah belum punya waktu bwat maen ke blog temen dong kalaw gini caranya. Hiyah, MAAP LAGI YAH teman2, saya blum bisa maen lama2 ke rumah kalian. Maap banged deh. Bukannya disengaja, tapi kenyataan. Hari ini saya harus serius dan konsentrasi sama blog sendiri dulu. Hmm do'akan semoga banyak user dan semoga saya bisa selesaiin semuanya dengan cepat yah. Oh iya, satu lagi, bagi teman2 yang kebetulan liat Content : keluarga tuteh, kalau linknya belum ada, mohon kasih tau secepatnya, lewat shoutbox/comment yah, supaya saya bisa cepet2 masukin lagi linknya. Sekian banyak keluarga, saya ga bisa apal satu persatu. Thank's before!!!

Wokeh, segitu aja yang mo saya sampaikan. Bola bulet, ayuk kita bahu membahu merenovasi blog saya *bola bulet berlinang air mata* hah? Kok nanis seh bol? Ough, sorry *kaki bola bulet keinjek :PP* hikhikhik, hayah dah! Saatnya kerja bakti, saatnya berpelukan *Teh peyuk2 bola bulet, sorry kakinya keinjek :D* see ya all .. mwa mwa higa higa *nari2 primitif* huga huga Koreeekkkaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios