.:. 14 Agustus .:.


Well well well ... tadi pagi2 dah chat ma pak Rhay, Denny (deepblue) & si Anpati.geo <-- siapa yah?? Ga inget hehehe. Dan dari situ, tau deh saya, Denny lapor, cieee, kalaw dia dah Tunangan minggu lalu, SELAMAT YAH TWIN BRO!! Trus Denny crita soal tanggal jadian dia sama si yayang, 14 Agustus! Ehem ehem, disitu kita bedua langsung ngakak abis, terlalu banyak kesamaan antara saya dan Denny :P~~ mau tauk?? Ini dia!!

1. Sama2 lahir pada tanggal 29 Desember. Deny 1978, saya 1979.
2. Sama2 berbintang Capricorn. Capricorner istilah dia, Capricornuzy istilah saya.
3. Sama2 suka warna biru.
4. Sama2 kerja di warnet *TOZZ!*
5. Sama2 jadian tanggal 14 Agustus. Saya 14 Agustus 2003, dia 14 Agustus 2001.
6. Dah tunangan minggu lalu dan berniat merit 14 Agustus juga. Insya Allah bentar lagi saya nyusul tunangan, niad merit antara Juli / Agustus.

Well well well ... begitu banyak kesamaan antara kita yak :)) Woho .. Denyyy ga diragukan lagi, kita memang SAUDARA KEMBAR. You're my twin Bro!! Hmmm hal seperti ini siapa yang sangka akan terjadi pada 2 orang yang sebelum ber-blog-ria belum saling kenal sama sekali?? Kuasa Allah sodara2, kuasa Dia, kita hanya tinggal menjalani saja.

Hari ini Teh 2 kali nge-post yak? Gpp deh, selagi berita tunangan-nya Denny masih hangat, sehangat teh anget :p hehehe. Good luck to Denny, smoga apa yang kita rencanakan dimudahkan Allah SWT, Amin. Selamat jugak, soalnya shout box Denny dipakai banyak orang *lirik mami vi3 :P* wokeh, *bola bulet protes :P* saatnya pamed, see ya all .. Denny ---> keep in touch, good work and take good care bro ^_^ gegege huray hurayyyyyyyyyy korekaaaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios