.:. telkomnet, teganya!! .:.


Ugh, bola bulettt *jambak rambut bola bulet :p hehehe* aw aw kesal nian, gara2 telkomnet, Teh ga bisa gebetan wahahah *maap b'pey, sungkem* yeah, 2 hari lalu memang benar2 hari yang paling menyebalkan. Pagi hari, koneksi lancar banged, sama kayak hari2 kemarin. Lebih senang lagi soalnya doneeh ternyata dah sembuh lagi, dengan tampilan baru yang lebih fresh! Sip deh, doneeh is the best *lirik mami vi3 :P* begitu jam menunjukkan pukul 12, TENG!! Koneksi langsung lag berat! Lelet abis deh pokoknya. Ga bisa ngapa2in lagi tuh, akhirnya saya off ajah ... hgghhhh *banting diriiiiiiiii :PPP* dudutz deh, huhuhuhu.

Lanjuttt, akhirnya, saya yang kesal, apalagi user, menelepon ke telkomnet jakarta, wajib lapor gitu.
"Selamat siang." suara diseberang, sumpe itu suara cowok yang cool abis wahahahah.
"Siang pak, saya dari Flores, Ende, mau ngelapor, koneksi ke wilayah timur kok lag banget pak?" suara dimanis2in hikhikhik, kumad!!
"Oh begitu, ibu pakek telkomnet?" ya olohhhh ya jelas dong, kalau pakek server lain, saya ga mungkin epon ke telkomnettt!
"Iya lah pak, disini bisanya cuman telkomnet, yang lain-lain ga ada. Pagi tadi koneksi masih bagus, pas siang gitu, udah lag banget pak." diseberang diam.
"Sebentar bu." yah .. saya diem deh, digodain om Fanus .. tsah, gimana dong kalau ternyata ga ada kerusakan? Payah deh.
"Bu, ini laporan saya catat dulu, nanti saya chek yah ..." yah, gitu deh jawabannya, sama aja kayak kita kalau ada pengaduan gangguan telpon :PP
"Iya deh pak .. makasih .." klik, telpon saya tutup. Wakz, lupa tanyain nomor hp neh wakakakak *kabboooorr mami vi3 ngejar pakek tongkat pramuka :P~*

After that, saya back to ruangan sebelah *warnet*, heran juga sama user yang satu itu, udah lag berat, dia nekad pengen ngirim email. Terserah, yang penting saya dah ngasih tau kalau koneksi lagi lelet abis. Saya ga salah dong *membela diri* koneksi naik turun, server down berkali-kali. Saya akhirnya ga online lagi mi vi3, ga chat lagi ma Fadjar & Kikin di jember, ngurusin soal filem indie mereka .. saya dimintak bikin skenario!!! Pegimane sih bapak2, saya bisa bikin cerpen, itu pun menurut standart saya yang kampungan, bagus. Tapi skenario? Whuahhhh mampuz dah. Tapi semalam malah dah jadi storynya, tinggal diedit sama Fadjar dan Kikin, atau bahkan ga dipakek sama sekali. Eh, kalau ga kepakek, kembaliin yah, mau tak postingin di blog cerpen wahahha. Nanti saya sarankan mereka mintak ke Phie my twiniegh aja, dia jago tuh Kin! Huehuehuehue.

Dan kemaren, Minggu kelabu :P~ bayangkan saja, kk Yuni dan om Fanus sakit :~( terpaksa deh saya diperintahkan tutup warnet dan gantiin mereka di wtel dintel *tsahh kesel menggunung* dan sodara2 saya naniz! Upz, om Hamid yang shift malam jadi brasa ga enag, dan dengan susah payah, dia balik lagi ke wtel jam 9 buat bantuin saya. Asekkk hikhikhik air mata buaya ada gunanya jugak :P~ trus pulang deh jam 2. Ngantuk, bobo ampe sore. Hiyah, molor time banged dah. Tapi ada senengnya juga sih, kayak yin dan yang, ada suka ada duka hehehe. Suka, soalnya mama tua di Surabaya baik2 saja. Justru para sepupu disono sms & miskol mulu, maklum, artis :P jadi pas tauk no hp saya, langsung deh pada rebutan bjuikiki, sorry yah, ga bisa mbalas, soalnya pulsa saya sekarat mati punya. Juga mbak Yaroh, tetangga disono, my sohib. Pokoknya seneng deh.

Ya udah, hari ini Teh mo MINTA MAAP KE TEMAN-TEMAN SOALNYA BLUM BISA KE RUMAH KALIAN, gara2 telkomnet lelet. Hari ini tugas pagi, doakan semoga banyak user di pagi hari, jadi saya bisa blogwalking sepuasnya sampai jam 12, lewat dari itu, semoga koneksi ga lelet aja yah. OH Monday!! This I promise you all *tsah, bola bulet muntah2 :P* well, saatnya memeluk dan mencium bola bulet penuh kasih *bola bulet kejang2 trus mulutnya bebusa :P~* see ya all, higa higa *nari2 primitif biar telkomnet ga lelet lagi :P* huga huga!! Koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios