.:. Ritual Paskah dan lain lain .:.


Hula hula *joged2 india* wahahha. Pakabar bola bulet? Baik2 aja kah? Insya Allah deh. Kayaknya postingan hari ini bakal jadi list yang lumayan panjang deh, meskipun postingan saya memang selalu panjang2 huehuehue. Kita mulai saja yookkk *bola bulet mengiyakan :P* nyookkk.

PASKAH
Maren Teh janji yak mo ngasih tauk alasan orang2 lebih memilih melewatkan masa Paskah di Larantuka kan? Gini yah, soalnya di Larantuka terdapat Patung Bunda Maria, itu patung Penampakan di pantai Larantuka, gede banged patungnya. Patung tersebut pernah menangis, dengan wajah tertunduk, pernah tengadah menatap langit. Amazing kan?! Jadi, perayaan Paskah di Larantuka memang selalu lebih ramai dari daerah lainnya di Flores.
Hari ini adalah hari Jumad Agung, kemarin Kamis Putih, Rabu Abu .. Sabtu *lupa .. apa yah?*, Minggu-nya Paskah. Teh tauk juga ritual ini karena keluarga mama tua kan Katolik fanatik semua. Senangnya hidup dalam suasana aman beragama huehuehue. Satu kompleks kami itu, yang moslem cuman kita sendiri, namun semuanya berjalan aman dan lancar2 saja tuh, ga ada hal sara yang bikin onar, hebat ga orang Ende?! :P~~~ huehuehue. Nah bagi yang berpaskah, bagi dunk telur paskahnya wakakakak.

PHOTO SHOP
Kemaren Teh dapat cd program Photoshop ver.60 dan 70. Tapi blum dapat tutorialnya hahaha. Sorry mami vi3, semalam gangguin saat2 menanti Ally McBeal yak wahahah :P~ Cd program itu dapat dari kk Don, kk nya Achy. Mo nunggu kk Toto? Huah, pulang dari Surabaya aja belum tauk kapan, nanti ngambil di Maumere lagi, ogah ah kelamaan .. mending sekarang aja mulainya. Belajar itu memang butuh waktu dan kesabaran. Apalagi belajar sendiri kayak saya ini *cuihhh bola bulet ledekin gegegeeg*

MAS IDUY
Teh mo crita soal mas iduy, huehuehu *sorry mas* bagi anak2 Undernet channel Indonesia dan Sederhana, pasti dah tauk soal nick yang satu ini. Teh tuh chat ma mas iduy di YM, baru 3 hari terakhir, biasanya cuman saling goda di channel Indo gegege. Padahal kita dah saling kenal sejak taon lalu loh!! Mas iduy itu orangnya ternyata asik diajak chat, smart lagi menurut saya :P~ mau ga yah mas iduy jadi bro saya? Igh, biyar ga mauk jugak, saya dah nganggap mas iduy itu bro kok! Wahahahaha.

TELKOMNET
Teh mo bilang TELKOMNETTTTTT OH MY GOD!! Tauk ga siy, maren pas lagi asik2nya onlen, TRUNGGG!! DISCONNECTED FROM TELKOMNET! Wah, ga bisa onlen dong, naseb NTT :P! Nunggu lama, 30 menitan lebih, itu bule juga untung sabar, baik hati dan wangi lagi hihihihi. Pas saya coba dial up lagi, jadi deh .. so onlen lagi .. 3 jam-an onlen, blajar, chat, bikin naskah, ke friendster dan forum blogfam, sampai ngirim hasil dongeng ke mbak Selip aka Anna, eh dc lageh !@#$%^&* so what?! Coba dial up, modemnya berbunyi aneh, ga kayak jangkrik di lapangan bola, tapi kayak jangkrik di bawah tempurung.
Well .. eror nya adalah : your computer cannot connecting to telkomnet instan, ya oloh, padahal baru aja lancar tuh! Coba dial up lagi, eror : line is busy. Wakz, piye ki .. dateng user, ngadu, di rumahnya kok ga bisa konek sih? Bunyi modem rada aneh. Eh, ternyata sama dunk! Ya udah .. saya biarin aja tuh. Pas ngebel ke pak manager, kata pak manager, tutup aja warnetnya, besok diliat lagi, paling besok dah oke lagi ... gegege pulang cepet dong!! Hurayyyyyy!!

DONGENG DAN MBAK SELIP
Humm itu dongeng dah jadi dan mbak Selip, si toekangtidur, mintak saya kirim ke emailnya, sudah tuh, dongengnya dah saya kirim huehuehue. Semoga anak mbak Selip suka sama putri Niyee yah! Hope so lah wahahaha.

FRIENDSTER DAN FORUM BLOGFAM
Well, akhirnya saya menjadi kecanduan sama friendster. Kemaren dah upload sendiri pic-nya. Sorry, sempet ga ngerti dikit soal upload pic, ternyata mudah dan cepet hehehe. Welcome my new friend!! Thanks to add me, thanks to testimonial yang masih blum bisa saya approve, dikarenakan friendster sendiri yang sering eror hihihi. Juga sekarang rajin ke forum blogfam, biyar ga dagang gorengan lagi :P wahahaha. Seru deh pokoknya.

End of the list huehue. Dah yah, Teh mo kerja niy, mo bersihin warnet dulu sekalian kompi2nya, biyar kerjanya lancarr carr :P See ya all, thanks to join me, bagi yang linknya masih blum di apdet, ngasih tauk yah. Ada beberapa yang dah saya tambahi kan? Sipp deh *dua jempol* higa higa *nari2 primitif* huga huga .. korekaaaaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios