.:. Happy Marriage .:.


Yeah, SELAMAT atas menikahnya ElangBiru aka RONI dan Mbak-E aka YULFA pada hari Jumat, 9 April 2004. Semoga menjadi keluarga yang sakinah dan awet untuk selamanya, Amin. Bola bulet tepuk tangan hhehehe. Aih, akhirnya satu lagi pasangan irc yang merit, setelah terakhir pasangan mas sapi aka OJIH dan skyvodka aka SHANTI. Seneng deh Teh mendengarnya, bukti bahwa cinta irc bisa jadi cinta betulan yang indah wahaha. Aneh tapi nyata yah dunia maya itu?? Betul ga sodara2 yang tutehman?! Hehehehe.

Mbak Yul, kenal pertama di Undernet taon lalu. Liat pic, orangnya baik banged, berjilbab, putih, manis dan sedikit montog, hihihi. ElangBiru, yang sering tak panggil Uda, orangnya kurusss tapi cakep :P mereka baik2 semua sama saya. Terakhir Uda diangkat jadi OP Indonesia Undernet. Saya sendiri paling suka saling goda dan nge-cap sama Uda.

Trus Teh maen ke blog si bebeqz, wuih nemu nama saya disitu heuheue. Beqz, jangan sering atuh masukin nama saya, ntar ga muat helemnya *mami vi3 gaya mode ON* gegegege. Pasalnya saya postingin soal tunangannya Denny, my twin bro suit suittt :P eniwei, yang lain berniat masukin saya ke blognya ga? Ga muad yah? Gede gini kok wakakakak :D tambah satu keluarga saya ^_^

Oia, maren Teh tugas siyang cuman sampe jam 4, selanjutnya gantiin Rosa di Dintel/Wtel. Soalnya Rosa harus ke Gereja. Kemaren Jumad Agung kan? Hari kematian Yesus. Pulang kerja dijemput b'pey soalnya motor dipakek kk Nini dan yang lainnya ke kubur Wawan. Kemaren, adalah hari lahir bungsu kk Toto yang 'pergi' usia setahun.

Pulang ke rumah, kompleks rada sunyi. Pertama dikarenakan orang2 dah banyak yang ke Larantuka, yang kedua karena hari kematian Yesus. Disini, terasa sekali, saingin Nyepi deh. Di setiap teras rumah2 tetangga, dinyalakan banyak lilin, ritual Jumad Agung. Semoga tauladan BELIAU terpatri di dalam hari dan jiwa semua umatnya, Amin.

Sempat ngobrol sama b'pey ampe jam 10, trus dia pulang. Saya ngobrol ma Indra deh, biasa, dia kan paling suka pengen tau gitu. Nanyanya macam2. Seperti, mengapa dinosaurus punah? Gimana bikin website? Javascript itu apa? Kereta ada sopirnya ga? Erza Siregar meninggalnya gimana? Huah, persis iklan susu anak2 deh, sampe yang jawab kelimpungan!!

Tapi itu lah, anak2 jaman sekarang beda ama kita. Kk Didi yang denger nyeletuk, Indra tauk ga permainan 'rakyat Ende' kayak Kalagenggeng, Sijau, Jijiosa, gundu, Ularnaga dll? Dia menggeleng. Taunya cuman Bandicoot, Tekken, Yugi, Spiderman, Soccer, ampe Nascar dari PS. Huaaahh beda bener yah ama zaman kita dulu? Ibarat zaman pasir ama zaman komputer deh.

Hari ini Teh tugas siyang lagi. Smoga warnetnya ramai yea :p *harapan op wnet hikhikhik* dan happy long weekend buat semua nya!! See ya all, higa higa *nari2 primitif* huga huga!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios