.:. cintaku di barcellona .:.


Bola bulettttt *lari2 slow motion, trus peyuk bola bulet dengan manja :P* huahahaha. What's up guys?! Yeah ini minggu lagi, kok cepet yak. Cucian deh yang minggu2 kerja jagain warnet *ngomongin diri sendiri* abis mo begimana lage? Libur tetep libur, kerja jalan terus! Merdeka!! Mampuzzzzzzz. Hari ini Teh mo cerita ceriti deh. Cukup banyak yang mau diceritakan, jadi bola bulet, ambilin kopi ma cemilan dulu biyar ga bosen heuheuheu.

Selamat Paskah
Kayaknya ga salah deh kalaw Teh ngucapin *lagi* SELAMAT PASKAH buat semua teman2 yang merayakan. Biarkan ajaran dan cintaNya menjadi pedoman hidup yang paling berharga. Dia telah rela mengorbankan diri demi umatNya, semoga pengorbanan Beliau tidak sia-sia, Amin.

B'Pey Ga Dateng
Semalam pulang kerja kk Nini bilangin, ada epon dari b'pey. Ouw, dia ternyata ga bisa dateng, ada urusan keluarga, 2 ponakan dia mo khitanan. Di Ende, khitanan itu amat sangat 'kudus' gitu loh. Apa2 kudu disiapkan dengan matang. Apalagi yang pakek adat2 gitu. Lagian om si b'pey itu, punya 3 putri, ga ada putra. Jadi mo habis2an berpesta dah hihihihi. Saya sih enjoy aja lagih, makan makan!! Sebenernya saya diminta shooting, tapi gimana yah, handycamnya dah dijuwal gegege.

Tia, Nia and Micky
Well, walhasil abis makan malam, saya langsung gabung ma Mahoni di kazur depan tipi bwat nonton AFI. Kk Nini lebih milih nonton di kamarnya. Cihuy, 3 jagoan saya sampai saat ini masuk 3 besar. Tia, Nia dan Micky. Sowatgituloh!! Swara Tia, dari 3 komentator, ga ada yang bisa ngasih koment dah, mbak Tri aja nyerah bwat ngasih koment. My all nya mbak Mer Cer itu dibawakan dengan SEMPURNA. Saya pun puwas. huhuhuhu. Sedangkan Micky itu bawain lagu Barcellona-nya Fariz RM kan? Itu yang jadi judul postingan hari ini bol <--- bola bulet maksutnya hihihi. Ada kenangan menyenangkan dan kurang enag sama lagu itu.

Kenangan Barcellona
Dulu, zaman masih sd, sekolah dasar, lupa kelas berapa deh. Lagu itu ngetop banged! Kk Toto dan kk Di2 pun punya. Eniwei, dulu kan bapak punya band, namanya JEMIRI, Jelek jelek Milik Sendiri dan seperangkat soundsystem buat disewakan. Jadi koleksi kasetnya bejibun deh, ampe berapa peti gitu. Jadi saya dan kakak2 ga pernah ketinggalan sama album2 baru. Dalam maupun luar negeri. Oke .. trus .. Teh itu jatuh cinta setengah mati sama Fariz RM ini, yang tampang bule dan senyum memikat. Blum suka ma javanesse boy gegege.
Trus .. tiap 17-an, kompleks kita selalu bikin acara. Para kakak2 kampung, ngumpulin kita2 yang masih pada belia buat diajarin nari, puisi ma nyanyi. Yang kemudian akan dipentaskan. Tau gaaa lagu Barcellona itu dijadiin backsound satu tari kreasi baru yang menurut saya KEREN!! Kita disuruh liat mereka ngasih contoh. Pas ragam yang ada kipas bulunya .. ouw, saya suka.
Dalam hati saya yakin, pasti dipilih .. alih2 dari rasa rendah diri soalnya saya itu udah ndut waktu masih kecil. Kita pun jadi afal sama ragam2nya. Eh, begitu pemilihan penari *persis casting sinetron terangsang 9 :P* Teh itu degup2 gitu. What?? Ternyata oh ternyata, saya ga dipilih bwat nari huhuhuhuhu. Kesal deh sama kakak2 itu. Saya malah disuruh nyanyi ajah. Well, memang sih, kata mereka swara saya baguz. Ehem2. Bukannya apa, suara saya ini memang kayak bunglon, bisa ngikutin suara penyanyi mana pun. Misalnya bisa cengkok kayak inul, bisa nge-soul kayak beyonce, bisa kayak Kikan-Coklat dsb. Padahal kalaw ngomong suara saya itu cempreng abis!!
Trusssss .. saya pulang lah ke rumah dengan segumpal rasa kecewa di dada, OH!! Mau mati rasanya. Tau sendiri lah, usia anak sd, gimana kalaw keinginan nya ga terpenuhi. Saya dibujuk kk Didi dan kk Toto, trus dikasih denger itu lagu ampe budeg di kamar mereka! Eniwei, biyarpun kecewa, saya tetep nyanyi di panggung tujuh belas dan tetep cinta ma bang Fariz *cupz* Selain barcellona, saya jugak suka lagunya bang Fariz yang penggalan liriknya kayak gini nih ...
setidaknya kita mengerti sudah
takkan mungkin lagi kita bersatu
selamat tinggal persimpangan cinta
dalam kenangan hari ini ...
Itu lagu, pernah Teh jadiin acuan, cie cieeeee, mbikinin satu cerpen. Bagi yang mau baca cerpennya, oprek2 sendiri di blog koleksi cerita yah, saya sendiri dah lupa bulan berapa pernah bikin cerpen itu gegege. Kelewat banyak sih cerpennya!! Isinya ya soal persimpangan cinta gitu ^_^ aw aw.

2 Acara Keren
Kemaren ada 2 helatan besar. Yang mana, keduanya itu pengen saya ikutan hadir, tapi berhubung jauh, puasin diri dengan denger berita nya aja deh.
Yang pertama, resepsi pernihakan dari ElangBiru dan Mbak-E, kemaren kan saya dah cerita mereka merit hari Jumad. Huhuhu, pengen deh ikutan, tapi ga bisa, walhasil hanya bisa ngasih sms Selamat Menempuh Hidup Baru aja deh.
Yang kedua, gathering Jemberian. Para penghuni channel Jember-Undernet ngadain kopda di Blok M. Huhuhu, andaikan saya ga jauh di Flores, akan saya hadiri salah satu dari 2 acara keren itu. Kikin, saya tunggu ya berita dan foto2nya, jangan lupa!

Ganti Image
Yup, kemaren saya juga iseng2 ganti image. Gambar Doraemon kegemaran saya!! *Hohoho, baling baling bambuuuu* itu gambar sendiri nemu di blognya fanta orangez yang biruuu. Thanks ya! Teh sendiri udah jatuh cinta sama Doraemon sejak smu. Selain Tom and Jerry tentunya. Pokoknya, yang namanya kartun itu ga ada matinya deh! Semua impian kita, angan2 kita, ada di filim kartun. Bayangkan saja, robot masa depan seperti Doraemon dengan kantung ajaibnya. Keusilan Tom and Jerry yang lucu abis. 3 Powerpuffgirl yang tercipta karena salah formula. Ampe detektif Conan! Filim kartun itu obat stress yang manjur loh, coba saja saran saya ini gegege.

Bola bulet?? Aw bola bulet ketiduran!! Wikz, ga enag bener, udah capek2 cerita, malah bola bulet ketiduran dengan pulasnya. Aarrrhhhggg!! Yasud, kalaw gitu saya pamid deh, mo kerja niy hihihi. Salam hangat selalu dari Flores buat yang sudah meringankan kakinya mengintip blog saya yang super sederhana ini, 123 *balenggang poco2, ngana pe goyang pica2, Tuteh pe bodiiiiii makan biayaaa :P* 456 .. kooorreekkkaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios