.:. ganti lagi?? .:.


Hu`uh *bola bulet terpana* aih aih, bola bulet jelek ah kalaw bengong gitu, kayak bagong huehue. Okay, semwa orang yang make blogger pun tauk kalaw blogger ganti tampilan kan? Lebih fresh, lebih enerjik kelihatannya *tsaahh* dan satu lagi, template yang disediakan blogger pun jadi bervariasi. Seneng jugak pas maren oprek2 template2 milik blogger. Sip2 juga tuh :p Dan, ada niad bwat ganti lay out lagi *yang mbaca langsung capek duluan* huehue. Boleh dong gonta ganti, kan anak muda *cieee*

Well, template2 baru blogger itu lebih variatif, ga kayak dulu yak? Udah gitu, di setiap akhir postingan telah disediakan kotak koment .. suit suit kan?! Coba aja liad kalaw ga percaya hehehe. Trus, maren dah nemu satu template yang .. hmm .. apa yah istilahnya .. minimalis gitu. Cool gitu *aih* yang kesannya lebih dewasa hwahwahwa .. saya mah ga ada yang percaya kalaw bisa dewasa!! :P~~ *nyengir kuda* Jadi .. semalam sudah saya utak atik pake frontpage, hasilnya lumayan memukau *tsaaahhh* dan .. hari ini rencananya bakal saya benahi lagi ^^! kalaw udah siyap tampil *whooo* nanti saya publis! Oke sodara2 yang tutehman? :P~ hihihihihi.

Ya dey, capek :P oia semalam, jam 2.30, datang satu sms dari si 'hantu' hem hem .. seneng deh ^^ dah ah :p see ya all .. higa higa *nari2 primitif* huga huga!! KOrekaa!!

Wassalam

Share:

1 coment�rios