.:. off .:.


Hari ini off lagi, bola bulet ketawa kegirangan whuahuah ^^! seneng dong off lagi :p jadi bingung off sehari ini mau dipake bwat ngapain yahk? Oia, tapi pagi2 sekali ada surat masuk dari Deperindag, soal ijin Tempat Ijin Usaha milik kk Toto. Fiuh, sebenernya saya tuw ga seberapa sibuk *tsah* tapi urusan para kakak lah yang membuat saya wara wiri kesana kemari hehehehe.

Ada sedikit cerita dibalik pembuatan cerita 'DEAR' kemaren .. cieee B-) huehuehue. Kan Teh lagi asik nge-game gitu, biasanya sih sambil denger lagu, macam2 lagu yang dimasukin ke list winamp. Tau ga, kalaw 2 malam lalu itu, hanya ada satu lagu di list, yaitu Dygta - Karena Kusayang Kamu. Awalnya siy cuek aja, terus nge-game dan mendengarkan lagu itu diulang dan diulang terus tanpa henti, eh ga taunya jam 12-an gitu muncul ide di kepala bikin cerita. Ya jadi lah cerita 'DEAR' kemaren itu hihihi. Pas di akhir cerita, kok rasanya mirip banget nih lirik lagu ama isi cerita? Ya udah, langsung saya masukin lirik lagunya .. hmmm .. kok bisa 'kebetulan tepat' gitu yah? Only God knows why. Suit suit suittt huehueue.

Kenapa cerita itu ga dimasukin ke blog cerpen seperti cerpen2 yang lain? Karena kemaren, secara kebetulan pula Teh ga jaga warnet tapi wartel *karena ada temen yang saked* dan saya ga bisa bikin konsep postingan *tsaaaaahh* .. ya jelas, ga bisa ngetik lama2 .. ya udah, masukin cerita itu saja hehehe, akur kan? :P~~~ Oia, hari ini Teh ke warnet *meskipun libur* soalnya mau bantu2 yang tugas bwat bersihin kompi. Kan temen2 itu basic-nya wartel, so belum paham betul gimana dan apa yang harus dilakukan setelah user stop nge-net. Jadi, sambil bantu2, sambil onlen gratis hehehe.

Hmm trus sekarang Teh lagi nunggu kiriman datang, motorola c650 huhuy. Habisnya suka sirik *plis deh Tutehhh :P* sama postingan temen2 yang selalu ada pic nya!! Katanya siy, moto c650 itu sekalian dapet kabel data bwat transfer pic ke komputer! Betul ga siy? Kalaw bisa gitu siy, seru dong hehehe. Barangnya baru dikirim kemaren, jadi nunggu seminggu deh :) *sabarrrr*. Bicara soal hp, saya mah ga gitu ngeh hehehe. Hp pertama, lima taon lalu, moto startac, yang flip dan super gede itu loh. Trus ganti ma nokia 3330. Ga lama ganti lagi ma siemens c45. Dan moto c650 ini adalah yang berikutnya. Asli, dari semwa mah, siemens c45 itu lah yang paling kuat. Pernah jatuh ke got, lepas dari saku short saya pas lari2 mo trima epon. Pernah terhempas dengan gagahnya ke lantai dari tudung saji meja makan pas kk Nini tanpa sadar ngangkat tudung saji :P~~ cian sekali. Sekarang, moto startac masih ada, dipake kk Dul, suami kk Nani. Dan siemens c45 wis tak juwal :D cup cup hihihihi.

Teh ada rencana, pengen bangun channel Ende atau Flores di Undernet. Di Dalnet kan ada, tapi kok ga begitu rame yang chat yah? Makanya jadi jarang ke sono, jadi malas chat di dalnet, banyakan di undernet. Semoga banyak temen yang mau membantu bwat regist channelnya ke si X yah :)) Bicara soal undernet, kemaren pas ol di undernet channel Indonesia, ketemu mbak Ully Oitbelle!! Huaaahhh seru sahut2an di channel umum sama mbak Ully :P dateng2 langsung kena slap! hihihi. Tapi, aturan channel Indonesia Undernet itu rada ribet. Antaranya adalah : ga boleh ngetik # 'pager' di cenel, dianggap invite gitu. Ga boleh ngomong jorok, ga boleh flood dengan batas maksimum 4 lines. Trus, ga boleh ada bot! Ga boleh ada spammer!! Huhuhu, kezam yah? Makanya, kemaren mbak Ully Oitbele langsung kena kick ban dari Indonesia gara2 ngetik pager ... sabar yah mbak, nanti tak minta bantuan mami vi3 bwat buka ban nya, itu pun kalaw bisa hehehe. Saya sendiri ga punya acc di Indonesia. Tapi di cenel2 lain, saya punya :)) *senyum manis*

Sudah dulu yah, mo leha2 dulu neh huehue. See ya all .. tataaahh bola bulet tercinta .. *muwaaahh* higa higa *nari2 primitif* huga huga, koreekkkkaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios