.:. pasrah :PPP .:.


Haluu bola bulet, Teh ga usah tanya kabarnya yak? Pasti baik2 aja, yang sehat dan riang gembiraaa .. selalu baik kan? Ah .. sok tau ^^! huehue. Yeah, hidup saya berjalan seperti biyasa, tak ada yang istimewah, kalaw pun ada, hanya hati saya saja yang tauk :)) *tsah*

Saya mungkin ga ikutan April Project-Cinila, soalnya ga ada ide untuk membwat cerita yang lebih spektakuler, ciee. Ga seperti mbak Ully yang pasti selalu punya punya something different di tiap cerita. Cerpen2 saya mah, basi, datar dan saya jadi maluw untuk ikutan lomba kekekeh. Jadi, bwat yang ikutan, saya doakan semoga sukses! Apalagi mbak Ully dan Rara tuw huehue wish you luck deh mbak hehehe. I just enjoy to make a story, but I can't make a good story .. hmm *pasrah* :P~~~~

Hmm, kayaknya saya harus siyap kehilangan lagi deh, maksutnya .. kehilangan kontak itu lagi *seperti sedia kala* :P tapi karena dah sering digituin, ya dey, gpp .. saya pasrah <--- lagi2 :P ... pada ga ngerti maksut omongan ini? Ya ga pa pa ^^ huehuehue *ngeselin yang mbaca :D*

Oia, tanggal 20 Mei nanti Benock, anak kk Didi & kk Nini ultah. Makanya semalam udah belanja2 ma kk Nini, trus nongkrong di depan tipi *sigh* sambil ngelipet dos2 bwat ngisi makannya nanti. Saya mah taunya bantu doang huehue. Eh di tipi ada sinetron Kehormatan *ya ampun Teh!!! :PP* karena mayoritas pengen nonton, saya mah ikut aja *lagi2 pasrah yak?! ^^!* ... Hmm kalaw diliat2, itu story rada mirip apa yak ama story saya *maksa banged* tapi .. emang mirip!! Ah .. *jadi maluwwww*

Dan pagi ini, saya tugas di wartel! :P wowowowo, welcome wartel again deh :p lagi2 ada yang saked .. doh .. kenapa ga mintak pensiun dini aja seh?! :P~ biyar ga usah bohong saked2 molo .. kan keliatan orang saked ataw tidak hehehe. So, siyang ini saya dah capek jagain wartel cabang, hangout di sono bareng Sisi dan Achy, jadi tambah rame :D ... huehueheu!!

Dah yak bola bulet, mo beresin kompi2 duluw. Oia, antivirus myheart dari Seline itu masih blum bisa dibukak, soalnya koneksi lagi lelet bener!! Ga bisa dipake browsing hhuhuhu. Bwat blogwalking, chat dan mail2 yang indonesia punya sih bisa, tapi bwat ke yahoo dll nya, sulit banged *dohh!!* Ya udah, kapan2 smoga bisa .. tatah bola bulet .. thanks yang udah maen ke sini, apalagi ngasih koment di shoutbox ampe dobel2 :P *lirik mami vi3 & gHost* hihihi .. higa higa *nari2 primitif* huga huga .. kOreka!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios