.:. smile for the stars above!! .:.


Hai bola bulet *senyum manis* cukup sudah sesek napasnya. Cukup sudah blank2nya. Cukup sudah semua ini, Teh jenuh. Ikuti saja garis hidup yang sudah diatur sama Yang Diatas, kita sebagai manusia ga bisa berbuat apa2 selain nrimo, pasrah, rela .. lagian, siapa cobak yang brani melawan kehendak Allah SWT? Hanya orang2 sok aja kan? Saya bukan orang sok, jadi .. saya mencoba untuk menerima semwa yang sudah terjadi, yang berpangkal dari saya sendiri dan pada akhirnya saya juga lah yang harus menjalaninya. Tari napas yang panjang .. *ga lepas lagi :P* wak! Mati dong!! :PPPPP

Teh jugak makasih banget bagi smwa temen2 yang udah perhatian *tsah* kayak mami vi3, Sisi, Enno ampe my gHost :)) maap mi, saya blum sanggup crita ke mami, nanti saya mintak Sisi aja bwat crita, itu pun kalaw si moses sableng itu mauk, jenuh mi kalaw harus cerita lagi dan lagi .. jenuh!! Dan hanya akan membwat saya sesek lagi. Jadi .. begini lah .. Insya Allah, next time saya dah bener2 bisa crita, *sungkem* forgive me yak mi .. mami ngerti kan? You're still my best sista!!!

Bagi orang lain, mungkin masalah ini sederhana. Tapi bagi saya, rada sulit jugak bwat menghadapinya .. aih .. katanya mo lupain .. tapi kok masih di ungkit2 jugak?! :PP forget it forget it forget it forget it forget it forget it!! Yang ada di hati, biyar saya sendiri yang rasa ... hmmm ^^!

Okay bola bulet, semalam pulang kerja udah jam 8.10, langsung pulang. Karena motor dipake kk Nini, terpaksa deh jalan kaki, mau naik ojek, kok malas. Apalagi langit cerah banget keliatannya. Teh jalan kaki aja pulangnya, wong ga sampe 15 menit kok! Sambil liat langit, wow .. bintang2 .. banyak banget di atas sana ... saya trus sms-in samwan .. huhuhu .. hayow liat bintang!!! Sambil dendang2 sendiri .. lagunya titi dj, ...

Lihatlah bintang di angkasa malam
Biarkan matamu menatap indahnya
Katakanlah pada yang bersinar
Hayalanmu, dan mimpimu

Coba pejamkanlah dua matamu
Biarkan cahaya membias di pelupuk
Resapi dan yakinkan dirimu
Harapanmu, kan menjelma

Bintang bintang berikan cahyamu
Bintang bintang taburi kami malam ini
Bintang bintang, biarkan sinarmu .. huuu

Dengarlah cerita cinta ini
Satukan bersama rangkaian pancaranmu
Dan sebarlan ke penjuru bumi
Agar damai, isi dunia .. iniiiii

Bintang bintang berikan cahyamu
Bintang bintang taburi kami malam ini
Bintang bintang, biarkan sinarmu .. huuu
Menerangi indahnya cintaa ..


Meskipun cerita cinta ini agak aneh bwat di ketahui dan akan membwat orang tertawa ... cerita cinta ini milik sayah!! :P~~ Oia, semalam di rumah, ada si Joko, adek kk Nini. Sama temannya Sureth. Mereka pada minum2 tuw, beli moke, tuak asli flores huehue. Ngobrol2 lagi ma mereka, kk Didi dan kk Nini ampe jam 10! Teh sih mamam kacang terus kekekek .. nebenggg ^^!

Trus masuk kamar dan nge-game freecell ampe jam 2 pagi! Suer, perasaan mang lebih lega .. hhhhhhhhh .. udah yak bola bulet, see ya *cuph* tatah all, higa higa *nari2 primitif* huga huga .. KOreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios