.:. kliping .:.


Hei bola bulet!! *towel2* pa kabar? *pasang tampang baby* hehehe. Ah, bola bulet pasti selalu baik dunk, ga kayak saya, adaaaa aja masalahnya. Tapi, setiap orang memang selalu punya masalah kan? Tapi *lagi* kayaknya masalah saya tetep yang paling berat *tsah* ... eitss, jangan salah duluw, itu dikarenakan bobot bodi yang jugak berat *brapa kati yak?? :P* huehuehue.

Kemaren pulang kerja jam 8. Berhubung jam 7.30 malem dah ga ada user, saya langsung beberes! No compromise lagi bwat user dah :P kebayang2 di mata nasi kuning ultah nya Benock kekeke. Embat habis!! Sampe2 saya hampir manyun kalaw ga dapat kotak snack jugak *childish banged*! Untung kk Ni2 dah tauk, mangkanya relain 2 kotak snack nya bwat saya plus 1 kotak nasi kuning dengan alih2 "Cim, itu sarat aja loh, kalaw mau nambah, di meja banyak!" ahahaha, tau aja nih kk ^^!! Yang ada, kotak snack bersisa ampe hari ini hihihi .. isinya : fruity, alpenliebe lolypop, taro, kacang kulit, tango wafer ampe funtime stick! Funtime .. hmm I like it! :P~~~ so mat dah!! Padahal itu pan khusus bwat anak2 temennya Benock .. loh .. ga bisa dong, saya kan tantenya, jadi mesti dapat jugak :PPP *protes mode ON*

Bicara soal protes, maren saya protes abis ma gHost. Masa ngirim email isinya kliping semua? Udah tauk saya lagi bete abis sama hal2 begituan, eh ini malah sengaja dibikin kliping .. penggalan kisah itu dijadiin satu. Timika kurang kerjaan pa yak bang? :P Ampe rela bikin kliping kek gitu *PROTES BERAT!* ga boleh kirim2 kliping lagih pokoknyaaaaa!!! *culek mata gHost pake ulekan 2:oP <-- gHost mode ON* hihihihii. Udah dibilang, saya pasrah .. apa2 yang bakal terjadi kemudian, lihat saja nanti *tsahhh* :P~ *nyengir lebar :D*

Nah, pagi tadi masih enak2 bobok, tau2 di epon dari warnet. Tolong masuk pagi, soalnya yang tugas malam di wtel sakid, jadi om Fanus kudu gantiin nanti malam, jadi si om Fanus harus pulang sekarang jugak! Buju buneng!!! Orang enak2 bobok dibangunin *slurps :P* ya deh, biyar telad, terpaksa bangun, mandi trus maem ma ngopi. Ke warnet udah hampir jam 10, syapa suruh!! :P huehuehue. Lagian, saya pan tugasnya ampe malam nanti jam 8 .. lembur niyyyy *cengengesan*. Tapi nanti siyang kek nya saya kudu izin bentar dey .. mesti ke rumah duluw, asem banged nih mulut huahuahua!! Udah gitu, mesti ke kantor pajak kan? Udah batas waktu setoran pajak niy :p .. kemana saja seh saya akhir2 ini?! :P~~~~ hehehehe. Dah ahhh ...

Catatan : seandainya diberi kesempatan sekali lagi bwat menentukan .. apa yang bisa saya tentukan bila sudah *basah banged* gara2 main air? Sekalian kecebur aja .. mo kelelep kek *kan ga bisa renang ;p*, mo tenggelam kek, mo mintak tolong kek, liyat saja nanti .. nasi tlah jadi bubur. Sekalian dikasih sagu, biyar enag .. trus minumnya saguer .. biyar mabok :P~~ kekekekkeh aw! Bwat yang ngerti, ngakak aja man .. tra pa pah! :P Bwat yang ga ngerti, lebih baik ga usah mencoba mengerti, ntar jadi gila kek saya dan niatan bunuh diri!! ;p

Well bola bulet .. tatahhh .. see ya besok yak! Higa higa *nari2 primitif* huga huga!! Koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios