.:. pulsa ;p & ada lagi!! .:.


Nah, sekarang soal Teh mo crita soal pulsa dulu ye bola bulet sayang... Doh, gimana yak bwat bilangnya? Ini mang bukan cerita baru kalaw Teh ntu sering kehabisan pulsa :P *tsah* kenyataan nya memang selalu begitu ... mesti deh itu pulsa abis sebelum waktunya :P maklum pegawai rendahan wakakaka ^^ Tapi sekarang hp saya mah ga sekarat lagi!! Nari2 primitif :PPP soalnya semalam dah di infus ama 3499 0636 852415 *nyengir lebar* ...

Critanya, pas lagi asik denger2 lagu di kamar, ada aja yang miskol gitu *igh* kurang kerjaan bener deh :P eh, tau tau masuk sms yang ngeledek abis2an gara2 hp saya sekarat terus :D *yyyaarriiinn!!!* euw, masuk lagi sms, isinya ya 14 digit di atas .. wakakak, ngenyek banged nih orang :P saya mah cuek aja, abis na .. diledek terus kikikiki. Weit, sms masuk lagi, loh, itu nomer disuruh bwat infus-in hp :P~~~~ gendeng ga? Teh coba2 aja, awas kalaw bohong niy orang ;p Wekz, ga tauk BETULAN!! Wah, deg!! Ga nyangka banged :PPP MATUR SUWUN SANGET YA bwat yang udah ngirim 14 digit itu ke hp saya *lirik gHost :PP*

Trus bola bulet ama yang baca, kali2 aja heran, apanya sih yang ada lagi? Lihat judul postingan? Itu loh nama Tuteh di blog temen kekeke. Maren kan sempet liyat2 blognya si Dream-Catcher, abis penasaran siy kekeke, soalnya doski itu pembaca setia cerber GUE DAN ANGEL yang gela itu, yang diposting di blogfam, :P thanks yak!! Ini niy potongan postingan dia ...

>>>lagi2 maen ke blogfam forum hehehe..tentu aja menanti2kan lanjutan dari cerita Gue dan Angel-nya tuteh ^-^ ktemu ma mbak vi3 d Y!M, katanya se ada gath BF d Sby ^-^ hiks.hiks,pengen ikuut..tapi sebentar lagi mo ujian akhir(3 minggu lagi!) n kalo udah gini kudu belajar yang rajin di rumah n ngurangin jalan2 daripada ada yg nyap2 ntar T-T
well..titip salam aja de sist, n jangan lupa kasi tau gimana acaranya ntar ^-^<<<


Hmm soal gathering di Surabaya, saya jadi iri :P emang siy mami vi3 udah cerita kalaw minggu mo ke Surabaya, ketemu mbak Uyet. Trus maren mami tanya soal Balung, temen kamu kah? Iya .. Balung gendeng ituw temen saya ^^ anaknya kocak banged kekeke, sing nduwe tandak bedhes!! :D Saya jugak hanya mintak critanya dari mami vi3 *gigit jari karena ga bisa ikutan* :P~~

Trus, masih ada lagi isi postingan Dream-Catcher yang bikin saya ketawa ketiwi sendiri kek orgil *kan emang dah gil :P* ini dia :
sifat manusia berdasarkan kelahirannya :
Desember
- setia dan pemurah *betul banged :P*
- kurang sabar dan tergesa2 *betul sekale*
- pandai bergaul *hmm keknya betul jugak :P*
- bercita-cita tinggi *yupiiii!!!*
- suka dipuji dan diperhatikan *hmm masa seh? :P*
- sangat jujur, tidak pandai berpura-pura *that's rite!!*
- cepat marah, perangai mudah berubah *ho oh tuww*
- benci apabila dikekang *yess .. ini betul banged!*
- suka bergurau *hhehe, ada yang masih meragukan?*
- suka berpikir dengan logika *iya dunk :P*
Rata2 benar smwa yakk!! Itulah saya ... 99% memang begitu *lirik Deny the Deepblue my twin bro* <--- sama2 lahir 29 Desember seh! :PPPPP

Oia, kemaren juga Teh daptar ke ANGKRINGAN!! Horayy, tapi blum ada report dari angkringan.or.id .. apa saya dah bisa jadi anggotanya?! Smwa syarat2 dah tak penuhi, termasuk pic 45x40 pixel, kecil banged pic nya :D smoga Teh bisa ikutan jadi "tukang ngutang" di angkringan.or.id yakk hehehe. Seru banged tuw ke angkringan, banyak beritanya, lucu2 lagi. Jadi kangen Jogja, beuhhh kapan yak bisa ke Jogja lagi?? Planing!!

Nah pah semalam sempet denger lagu nih .. entah lagunya syapa, abis ga jelas banged di mp3 nya ---> Tbk - Bukannya Aku Takut ...

Ku tak peduli, bila ku benar-benar cinta, mati
Ku tak peduli ..........
Kumemang begini, bila ku benar-benar cinta, mati
Kutak peduli, apa saja yang kau inginkan aku rela

Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu
Tapi aku takut kehilangan cintamu
Mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
Seakan kau bisa membalas cintaku

Kau takkan mengerti
Yang slama ini yang aku rasakan, pasti
Kau tak peduli
Bila saja yang kuinginkan kamu rela


Huuuaaaaahhh liriknya bo :P dalem banged, mengena sekale di hati :P hihihi *lirik mami vi3* hayowwwwww :))

Dan hari ini Teh tugas pagi lagiiiiii ... kayaknya sih lembur, soalnya k Elim masih saked, duh kasian, smoga cepet sembuh yak kk :) ga enag bener mah kalaw saked, apalagi saked hati :PP hihihi. Saya jugak makasih banged bwat sist Seline aka Dhika, karena antivirus myheart dari sist lah, virus itu langsung dibasmi! Huahaha, gampang yak ternyata? :D horayyy *joged2 India dongggg :P* .. once again, MATUR NUWUN SANGET bwat sist Seline!!

Hmmm apa lagi yak? Udah dah, itu duluw, tuh .. bola bulet udah terkantuk2 di depan monitor :D come on babeh, shower me with your love dunk! *tsahhh* see ya all .. higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koRekaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios