.:. a h a .:.


Well, Teh mo ngucapin HAPPY SUNDAY to all!! Merdeka!! Minggu2 gini, enaknya ngapain yak? Piknik kali yee. Ngegelarin tikar di pasir pantai, trus b'jemur *tsahhh item dong :P* trus makan2 <--- ini niy yang saya suka!! :D trus biarin kaki dijilat air laut .. doh, semwa itu bukan hanya impian kalaw saya lagi ga tugas di hari Minggu!! Huhuhu. Tau kan Ende, kanan gunung, kiri laut! Yang namanya pantai ada dimana2 :P yang namanya mandi laut bisa tiap hari *tapi saya ga bisa renang :p* hhheehe udah lautnya jernih bening, gratis lagi! ENAG GILA!! :lol:

Kalaw dulu, waktu belum kerja di wnet, huaaahh tiyap sore mesti deh ngajak anak2 kecil giring binen *tau kan binen?* ban dalam yang di isi angin ampe gelembung kek saya gegegege, trus apung2 di laut gitu .. menjelang sunset .. liyat pendar sunset dari balik pulau Ende .. tsaahhh .. pengen kayak gitu lagih, liat2 waktu kali ye :PP Insya Allah kalaw ada waktu luang, saya pan harus manjain diri jugak! Masa kerja terus? Masa jagain perasaan orang terus? *tsah* sekali2 mah nyenangin diri sendiri itu perlu, bukan begitu sodara2 yang tutehman?!! *menikur, pedikur, penikur??? :P~~~~ lol!!!*

Nah, semalam pulang kerja jam 8.30. Lucu bener user Teh yang terakhir itu. 3 javanesse boy yang kalaw ngomong pasti ngundang tawa. Mereka kan ngomongnya pake bahasa jawa pasaran gitu, ya jelas saya ngerti .. trus salah satu nya nyeletuk,
J-Boy-1 : Loh, mbak iki ngguyu .. ngerti tah?
J-Boy-2 : La iya ngerti, itu chat ma temennya make bahasa jawa :P
J-Boy-3 : Waaa .. ngintip orang chat itu ga boleh!!
Saya : Ngakak2 .. ga jelas huehuehue ^^ *demam tinggi*

Lucu aja gitu ke3nya. Yang satu asik chat di irc, janjian ma gebetannya ke YM, malah ga tauk YM itu kayak apa *wooo* trus saya ajarin, ehhh malah ga bisa add gebetannya, something wrong gitu. Lha, saya bingung, ituw YM versi Beta, blum tauk betul seluk beluknya *mampus dah* well, saya coba login pake ID yang tooty408 itu, malah jalan dan bisa. Well, yang ada gebetannya ngakak2 ga karuan, pacaran pake ID nya orang lain huhuhuhu ^^ kesian banged *terkekeh geli membayangkannya*

Sampe rumah langsung mandi! Doh, penat banget, panas lagi .. keringet smwa. Bayangkan saja, dari pagi jam 7, ampe malam!! Habis mandi maem dong *lirik yang syirik!! :PP* trus nunggu AFI sambil liat kuch kuch hota hai .. dohhhh itu pilem indiaaa bikin saya jadi *gimana gituh* kekekeke. Udah lama banged yak pilemnya? Dulu nontonnya bareng bapak almarhum, pinjam vcd nya Ririn *ponakan* trus langsung berubah pendapatnya tentang pilem india *tsahhhhh* bagus kok pilemnya ehehehe.

Nah, AFI lah yang ditunggu2, terutama Tia, karena dia emang favorit saya. Trus liat Haikal, karena dia nyanyiin lagu favorit saya *sambil dekap ponds hand&body* huahuahua. Si Tia keren yak? Harvey, Uthe ma mbak I'ik aja ngaku kehebatan dia .. go go go Tia! You are the new super star!! Nebeng : seperti saya kekekekeke aw!!

Trus Teh seneng banged, liyat tabloit PC PLUS baru di meja depan komputer!! Yuhuuu. Sempet ngamuk2 ke agen majalahnya .. masa dah dipesen langganan PCplus sejak bulan April, malah akhir Mei baru diinget trus dianter .. tapi gpp jugak siy, yang penting ilmu nambah, pengetahuan berkembang :PP Bisa tau begini begitunya informasi teknologi. Apalagi yang topiknya pas banget, photoshop, bakar cd dll sebagainya *kedipz* hehehehe.

Oia, maren ke blognya mbak Ully Oitbele .. bu DOKTER yang satu ini emang jempolan dey ceritanya .. udah baca yang Ikan Asin kan? :P keren!! Teh itu berdo'a semoga The Champa bisa jadi juara dalam lomba mengarang oleh April Project :) Amieenn!! Oia, lagi2 nama saya ada disitu ...

>>>Kadang-kadang aku ngiri gitu lohh ama Tuteh :) Kayaknya dia punya segudang ide dan segudang cara untuk menulis. Pengen deh seproduktif Tuteh. Practise make easy kan? Lebih sering nulis, lebih sering latihan, lebih bagus cerita yang bisa dibuat.<<<

Itu penggalan postingan mbak Ully dengan judul IRONI. Well, saya jadi maluw kalaw mbak Ully ngiri kekekekh. Emang siy, cerpen2 saya tuw banyak amir! Udah gitu ngasal lagi bikinnya, otomatis bisa banyak :P Tapi belum tentu bagus kan? Justru mbak Ully itu, cerpen2nya keren2... top abis deh! Tapi saya selalu memegang teguh *hayowww* petuah mbak Ully di email, Practice make easy! Lebih sering nulis, lebih sering latihan, lebih bagus cerita yang bisa dibuat, Insya Allah .. Amin.

Ya udah, hari ini Teh tugas pagi ampe malam lagi, huhuhuhu. Lembur lagi deh. Soalnya kk Elim masih saked, kena malaria dia. Doh, malaria itu ... banyak banget yang saked malaria ... kalaw saya siy .. malarindu tropikagen aja deh yak *^_^* hihihihi. Smoga aja usernya banyak!! Insya Allah!! Oia, mami vi3 ke Surabaya yak? Doh gathering ma bloggerians Surabaya *syirik!!* eh mami vi3, maap kalaw sedikit *lupa* kekekke, maklum ... suit suit *mwaahh* mami vi3 .. dalemmmmm :PPPP jangan lupa cerita2nya yakkk!!

Catatan : bwat yang saked di ujung timur Indonesia, cepet sembuh yak!! Udah tauk asma + polip, ngrokoknya malah nambah!! Udah gitu debu dibiyarin masuk idung .. hhuhuhu bandel banged! Yang patuh napeh!! :P *tsahhhh* cepet sembuh yakkk ^_^

Bola bulet??? *nyari2 bola bulet* loh .. dimana bola bulet?? Ngumpet?? Kikikiki badan segede tong masih niat ngumpet jugak!! Tetep keliatan!! *dhuwenggsss bola bulet* kekekek .. tatah bola bulet, see yaa .. higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios