.:. it's always hard to say goodbye .:.


Hai bola bulet *lesyu* .. ehem2 .. ntah dari mana Teh harus berkisah *angkat bahu* sedih yak ditinggalin itu? *geleng2 pala* .. what I should do? *angkat alis* yeah, life must go on dunk *bersemangat kembali* huehuehue. Ah Tuteh, ada2 saja kaw ini *lirik mami vi3*

Wokeh, maren tugas pagi, demikian pula hari ini. Kemaren pulang jam 3, hampir jam 4! Oh no, hampir saja saya lupa, ada acara ultah 2 ponakan, anaknya kk Nani. Si Ical : 5 taon, lahir 3 Juni. Dan si Indah : 1 taon, lahir 6 Juni. Acaranya dibikin sekaligus kemaren sore. Cepet2 pulang mandi trus ke sono, ngeshoot. Soalnya handycam kudu dibawa pulang ke Maumere lagi *naseb dah* .. Acaranya rame .. and you know what? Cici Paramida Rusady Mawar itu diundang khusus kk Nani bwat ramein acara! Yaaaa jelas saja, acara jadi rame plus ancur huahahahah. Ga usah diceritakan lagi dey gimana lucunya Cici dengan kePEDEANnya dan keGILAANnya.

Lanjuttttt ...

Malam jam 7 Teh dah mulai start nonton dvd. Masalahnya keping2 dvd itu kudu dibalikin. Huaaaahhh semalam dapet 4 film. Film lama dan ada yang udah saya nonton siy ..
1. Looney Tunes - Back In Action
2. Harry Potter - Sorcerer's Stone
3. Harry Potter - Chamber Of Secrets
4. Tom Raider - The Cradle Of Life
Fiuh, Harry Potter udah nonton 4 kali kekekek, tapi masih pengen nonton ulang kembali, penasaran ama pertandingan Quiditch nya! Waw, seru kali yea kalaw Quiditch masuk PON *plis deh Teh :P*

Yang ga sempat di tonton ituw jugak termasuk film2 lama ..
1. Terminator 3 - Rise Of The Machine
2. Eraser
3. Agent Cody 2 Banks
3. Druids
4. Gladiator
5. Belly of The Beast
6. Half Past Dead
7. S.W.A.T
8. The Lord Of The Rings - The Fellowship Of The Ring
9. The Lord Of The Rings - The Two Towers
10. The Lord Of The Rings - The Return Of The King
11. 44 Minutes
12. Out For A Kill ---> huhuhu Stev Seagal rek *rugi*!!

Dan masih banyak lagi .. leave it!! Leave it!! *njerit* ugh, ga bisa nonton smwanya iks .. cibam deh!! :PPPP

Pas lagi nonton gituh sempet di epon sist Linda aka Tira__, temen Teh dari Undernet yang dah jadi sodara. Kangen plus cerita2 deh hehehe. Biyasa ngegosip lagi. Sekarang dia dah kerja di Sidempuan. Good luck sist!!

Hmm .. nah .. yang bikin Teh sedih itu ini nih .. Ini nih yang paling PENTING dari semwa isi POSTINGAN Teh hari ini.
Semalam, kira2 jam 11, pas lagi asik nonton gitu, ada telpon masuk. Baru saya kluar kamar mo ngangkat, tau2 udah berhenting ring ring. Doh .. balik ke kamar, ga lama, sms masuk. Dari Sisi ...
>> Malam MoSeS, sdh tdr ka? Gw tlp kok gak ada yg angkat? Gw pamit Non, mau cabut. Thx for everything. Salam buat Mama Tua & semua. I love u sis, take care. <<<
Huaa huaa!! Teh nanis .. huhuhu. Kemaren sore di warnet, saya pulang duluan, Sisi masih ngenet bentar. Saya sama sekali ga mau say goodbye dsb nya!! Saya berlaku cuek gitu!! Padahal sebenernya saya ga pengen jadi cengeng!! Doh!!

Sisi, teman seperjuangan, temen yang asik diajak gila, temen yang ngasih celetukan 'MoSeS', temen yang ga mau ngakuin dirinya singkek, temen yang pinter banged, temen yang lagi berusaha nyelesaiin skripsi, temen yang punya semangat tinggi, temen yang pengen buka Travel Agent, temen yang se-ide dan idenya selalu cemerlang, temen yang selalu ngedukung saya termasuk pas putus ma Pey, temen yang ohhhh e'thing dah!!! Doh .. e'time kebersamaan kita adalah anugrah bwat saya. Meskipun Sisi tetep balik Ende suatu saat nanti, rasa kehilangan itu tetep ada. Gimana kalaw saya kehilangan sosok yang jauh di sana yak? Matik kali :P~~~~ *dipelototin mami vi3 :PPP*

Hmm, paling ga kita, saya dan Sisi, masih bisa sms-an, telponan, email-an dan masih bisa kontak bathin. Entah yah, kita tuw kek bathin gituw. Tiap kali saya mo sms, eh dia jugak pas lagi pencet sms bwat saya huehehue. Take care too sis!! You're the best. God Bless, cya next time .. mwa mwa :))

Hmmm .. fiuh .. *tarik napas* dah ah .. mo berkenang2 dulu *tsaaahh* hmmm apa yah? Blank dey *cieee gaya :P* dah yah bola bulet, lohhhh?? Bola bulet kok nanis? Huahahahah .. cup cup cup, udah dong, ga usah nanis *ngaca* nanti juga Sisi bakal sama2 kita ramein hari2 kita lagih .. life must go on kan?! Tataah bola bulet, higa higa *nari2 primitif* huga huga, koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios