.:. sendok .:.


Weits bolbul ^^ tugas siang!! Tugas siyang di warnet yang kecil dan sepi :P ga trasa yah, udah hari Senin lagi, hari2 semakin cepat berlalu B-), Ende semakin dingin saja neh, tiap hari kalaw ga pake selimut pas bobo, gemeteran bo!! Tapi kalaw datang musim panas, puanasnya rekk, ampe berdiripun ngadep kipas angin *kapan beli AC yah? :P* hihihihi.

Tadi pagi bangun langsung mandi trus ke bri, ga tauknya urusan pajak memajak ituw tetep ga bisa selesai!! Soalnya bri lagi ada acara tuw, peresmian gedung baru yang udah dipake selama 3 bulan ini. Set dah, semakin di ulur dong .. sebenernya udah selesai siy, cuman si tellernya waktu ituw bilang, kode jenis pajak dan MAP nya salah. Lhaaa, itu kode kan di dapat dari orang pajak sendiri, bukan kehendak saya. Sampe orang pajak saranin, mending setor duitnya ke kantor POS saja deh. Maunya siy gitu, tapi satu berkas kita dan duitnya masih tertahan di bri!! Yo wes, besok aja deh.

Pulang dari bri ngobrol2 sama mama tua di teras, sambil ngobrol ngalor ngidul sambil nyamil kripik hueheuheu *tuteh bwangeds*. Oia, karena kk Didi saked, kk Nini ga ke pasar, trus kita keluar cari lauk ^^ mama tua nitip beliin cat warna merah.

Saya: untuk apa sih ma?
Mamatua: mo nandai sendok2 makan yang baru dibeli.
KkNini: oia ma, betul .. ayok cim.

Well, pulangnya, tiba di rumah *iya lah, masa tiba di pantai? :P* Teh langsung semangad tinggi, ngambil korek kuping alias cotton bud dan mulai memberi tanda bulet kecil di setiap belakang gagang sendok dengan cat merah tadi :D hueheuheu. Taukah sodara2 yang tutehman, untuk apa diberi tanda? Agar sendok2 itu ga ketukar bila dipinjami orang!! Akhirnya mamatua ngeluarin lagi sendok2 lama trus diberi tanda yang sama. Lagian cat pada sendok2 lama itu sudah memudar :P hueheuheue ^^!

Well, selesai sudah tugas menandai sendok!! Horeee!! Cat nya masih kering, jadi belum disimpan kembali. Teh lantas makan dong :P laper ini tauk! Tapi makannya ga pake nasi, cuman sayur + ikan dibumbu + krupuk + sambel kemangi *slrups*, abis itu Teh masih ngelirik sop buntut euy!! Yo wes, ngembat sop buntut dikit kikikikiki ^^ betul kata 'gHost' ini bukan lambung, tapi tembolok!! Kalaw ayam puna 1 tembolok, saya punya 10!! Huahahahah 'gHost' selalu ngasih istilah2 aneh hueheuheueu.

Oia, sekarang ini Teh lagi mengumpulkan cerpen2 untuk 'proyek ituw' .. ga banyak berharap, karena easy going aja yah :)) Alhamdulillah dah mo dibantu naninu :P~ semuwa yang sudah jadi di notepad dipindah ke word/doc, biyar lebih bagus, trus direvisi ulang lagi, ngikutin saran mbak Oitbele *thanks kk!* agar saya bisa menonjolkan sisi uncommon dari sebuah cerita dan selalu membuat penasaran yang baca *cieeeeeeeh* gaya euy!! :D :P kapan realisasi nya? Kapan pun ituw .. mo lima taon lagi pun gpp ^^ as 'gHost' said, easy going bear .. bear <--- bwekk!!!!!! Huahuahuahauhau.

Yasut, Teh mo coba2 ke ym lagih, siapa tauk ga sering bikin komp hang terus. Versi beta ini ribet dah *grmbl* kita kan jadi ga bisa ngerumpi bareng mami vi3 *kediph2* .. kangen mami euy, lama tak bersua, banyak cerita, banyak gosipp :lol: hayo mami, kita ngerumpi yukkss .. 'gossiper beraksi' hahahaha. See ya all, tataaahh bola bulet *muwaah* higa higa *nari nari primitif* huga huga .. koReekkkaaa!!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios