.:. bola bulet!! .:.


Huwekekeke, bola bulet pasti lagi lonjak2 gembira neh, soalnya hari ini Teh mo ngupas habis apa itu bola bulet ampe naked jiakakakak. Bola bulet tersipu malu nih yeeee *tabokkk :D* huwahwuahwua. Oh iya, 2 hari yang lalu Teh ga tugas di warnet, lagi2 deh tugas di wartel, huhuhuhu!! Gara2nya biasa, ada si 'langganan saked' yang setiap minggu adaaaaa ajah sakednya. Kenapa ga mampus aja sekalian? WoHo .. dosa ^^~ sorry hehehe. Dan kemaren Teh libur, jadi ga masuk kerja *iya lah Teh :P* hueheuheue.

Trus semalam Teh di sms banyak orang euy! Yusti lagi di Jogja, hari ini rencananya mo ke Surabaya, pulangnya nanti sama2 sang ayah yang tengah menjalani operasi katarak di RS DR Sutomo. Trus Hilda sms, katanya nanti Juli pulang ke Ende bareng Mad, si Ryan sih entah lah .. pulang ataw tidak. Ohiya, Teh titip novel Jomblo di om Li, kakaknya Yusti!! Asekk hueheuhue. Insya Allah si om ga lupa ^^~ hmm 'gHost' seh sms dunk!! Moso ga smsan seh, cie cie cieee ^_^ qta kan sehati *ditabok 'gHost' pake asbak :D* .. Trus sms dari Ninik, sepupu saya di Surabaya, anaknya sekarang tambah mokong!! Kalau dulu ngumpatnya pake *maap* 'muatamu!!' sekarang ditambah 'tompel lu!!' huahahah .. dudutz deh si Arga. Smoga Februari nanti pas 1000 hari kematian bapak, si Arga ikutan ke Ende :D seru bo!

Teh jugak mo bilang buat mami vi3, tolong yah, itu kondisi dijaga, jangan sering2 begadang napeh! Mami tuw ga kayak saya, yang bobo jam 4 pagi trus bangun jam 6 buat ke kantor .. fisik kita kan beda2 mi *tsah tuteh :P* Tulung dunk minum vitamin ataw ke dokter sekalian!! Oke? :P~~ brasa kayak emak2 cerewet deh gegegege.

Leave all .. sekarang saatnya critain bola bulet .. asal muasal bola bulet dateng hehehehe. Here we go!!

Yeap, begini yah. Pernah kah sodara2 yang tutehman sekalian mempunyai diary? Maksut Teh, diary manual, yang ditulisi tangan? Teh punya, sejak smp sampai lulus smu, sampai dua tahun setelah ituw :D ga mesti tiap hari ditulisi seh, tapi tetep aja kalaw pengen curhat ya larinya ke diary. Ehem ehem :P~~ So, diary Teh itu selalu punya nama. Saat smp ada yang namanya Narita, ada yang dikasih nama Tweety (pas demen tweety & ngoleksi semua yang berbau tweety)! Trus pas penuh diganti lagi sama diary yang dikasih nama LeBlanc, gara2 suka banget sama Matt LeBlanc yang di friends itu lohw. Masih ada si Zabra, gara2 pas gitu saya lagi suka ama cowok dewasa yang namanya Zabri!! ^^~ Diary terakhir dikasih nama Armada. Suka aja sama nama Armada :PPP

Ende, 14 Juli 94
My mother kembali dari Jakarta, setelah 3 minggu mengikuti kongres PGRI bersama semua guru dari Indonesia loh! Narita pasti sudah tau kan??

Kamis, 28 Juli 94
Sumpah Narita!! Demi Tuhan!! Gue nangis baca cerita CandyCandy dari hari Rabu, ugh Candy, setelah dengan pangeran Anthony gagal.. eehh sekarang sama si Terry tengil!! Gue sedih baca komik itu!!

4 Agustus 1994
Gue ngga berpikir sampe disitu, gue kecewa, gue benci ____ Narita!!!!

5 September '96
Zabraaaa .. tadi siang gue lihat dia lagi!! Dosa nggak yah? Kalau tau, dia pasti kesal sama anak ingusan kayak gue hihihi, yang jelas gue suka lihat dia dari jauh hahahaha.

14 Februari 97!!!
Uh Tweety!! Say something dengan criwismu itu!! Valentine ini!! Seneng aja liat temen pada sibuk sama cewek-cewek mereka .. tapi sore tadi saya, Ryan, Padil, Efran jalan-jalan sampe ke luar kota sama sepeda!! Si polygon kesel soalnya saya pake federal biru metalik ituuuu hahahahaah!!

Sabtu, 19 Juni 1997
Leblanc yang keren, hari ini bapak ultah. Saya dapat surat dari Yusti, dia bilang saya lupa sama dia. Ah, Leblanc ternyata ada juga orang yang seperti dia. Leblanc yang baik, saya sekarang semakin mengerti tentang kehidupan yang sesungguhnya saja. Saya punya kaul yang harus saya laksanakan :
1. Sholat harus rajin, apalagi subuh!!
2. Lebih mengalah dengan bapak.
3. Tambah tambah tambah sayang sama mama.
4. Percaya diri yang kuat!
5. Diet yang disiplin.
Untuk sekarang itu dulu deh! Semoga berhasil yah!!
film today : Vampire Beethoven!!

Jumad, 2 Januari 98
Leblanc, masih dlm suasama tahun baru nih. Rencananya hari ini mo selamat ke orang2, eh nggak jadi deh! Malas sih Leblanc, aku nggak ke kantor loh, alasanya? Ya itu tadi Le, malas. Padahal malas kan nggak baik, bikin susah diri sendiri juga nggak ada untungnya. Makanya sekarang ini tuty lagi usaha berat mo ngilangin rasa malas. Apalagi habis sahur .. uh berat .. !!

"Raboe, 24 Febr 98"
Leblanc, hari ini aku ke kantor. Biasa .. trima honor hihihiih. Pulangnya telat, jemput mama juga telat. Tapi di kantor ada kejadian seru Le! Si kurus ceking cerewet tuh aku cegat bareng kk Yuni + Erna. Gimana nggak?! Orang mau terima kek, enggak nek, kan bukan urusannya dia? So, udah seharusnya dia dikasih pelajaran! Biar mampus. Sudah tau dia kurangnya tuh : moral, sopan santun, KLK : kacang lupa kulit! Pokoknya dia takut Le! Kk Len bilang : jangan takut! Yo, maju terus pantang mundur wow!!
Eh, Le .. film' di TV tuch kece" bo, cuman aku saja yang nggak punya waktu buat nonton. Maklum, aku kan tambah sibuk nek!
Yang di si Andy Lau aku pernah crita ada film A moment in a Romanc --> Aron Kwok yag maen. Tapi kamu tau kan, idolaku sekarang ini always Andy Lau + Matt Leblanc (ya qamu!). Serial"nya juga bagus dan kayaknya rugi kalo sampe dilewatkan :
*) PARTY OF FIVE .. wuih keren. Ada Scott Wolf, Neve Campbel dll!
*) Suddenly Susan yang gantiin 'FRIENDS' mu!!! Brook Shield yang maen sih, lucu kayak kamu hehehe.
*) Olga, Sarah Sechan yang maen .. ringan lah ceritanya.
*) Viper, Flipper, Sinbad, Xena de el el .. !!
Hmm Le, kaul ku yang menghapus rasa malas itu masih keteteran hihihihi.

(*Minggu, 1 Maret 98*)
Le, sekarang lagi sidang umum... gara2 sidang umum aku nggak bisa nonton tivi sedih deh. Ya aku dengerin lagu di mp3 komputer aja sekalian nge-game!

4 Januari 99!!
Armada .. lama nggak ngisi kamu yah .. berapa bulan? Entahlah, aku malas ngisi2 diary lagi, maap yah Arm .. soalnya aku ngrasa sudah bukan pada tempatnya lagi lah. Ponakan" ku sudah pada gede, masa aku masih mo ngisi diary juga? Saingan sama mereka dong Arm .. I love you Armada hehehe.

CUT CUT CUT CUT CUT!! :D :D

Itu semua adalah kutipan diary2 yang selama ini ada di dos, di atas lemari baju hueheuheu. Bahasanya acak kadul, kadang make 'gue' kadang 'aku' kadang 'saya' yaaa begitulah :)) Teh semalam bongkar2 lagih, demi postingan hari ini. Tuh, saya baik kan *tsah*!! Dari diary2 itu saya ambil beberapa bagian yang kiranya dapat dimengerti .. setiap diary selalu punya nama :D bagi saya, menulis diary itu ibarat berbicara sama orang, kudu punya nama dong :)) ciee tuteh ^^~ jadi maluwww huahauhauahau!!

So .. awal punya blog, Teh seakan kembali pada masa2 punya diary manual itu. Jadi yah kebiasaan dulu kluar .. mangkanya selalu nyebut .. "HAII BOLA BULET!!" .. yup! Bola bulet adalah nama diary online saya ini .. hheheeueheue. Kenapa bola bulet? Soalnya saya bulet kekekekek, jadi rada mirip. Seneng aja make nama bola bulet, nama lain dari duniaa .. bumi ..!! Apa kabar bola bulet? Apa kabar dunia?! So, Teh brasa nyapa satu dunia dengan sapaan itu. Aneh? Mungkin yah aneh .. tapi udah terlanjur suka .. awal ngeblog blum pake bola bola bulet, tapi kok rasanya malah tambah aneh? Ya udah, pake bola bulet aja hihihihi.

Jadi, yang selama ini penasaran sama BOLA BULET!! Ga ngerti bola bulet itu apah, hari ini sudah mengerti dong .. ga tanya lagi kan? :D Semoga anda semua puas *wooooo .. bletakz!!* igh .. bola bulet ngamukkk kekekeke. Dah ah bola bulet, Teh capek neh banyak ngetik, banyak ide yang kudu dituangkan :) Oh iya, buat temen2, mami vi3, Balung, Koko, Mbak Sleepyhead, Mbak Oitbele dan m4rt3n, maap kalaw kemaren2 chat di ym tiba2 saya ngilang .. itu karena komputerna hang!! Versi beta gitu deh, masih suka hang heng!! Huehueu. Wokeh, tatah bola buletttt .. tatah all ^^~ higa higa *nari2 primitif* huga hugaaa .. kooorrrreeekkkaaa!!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios