.:. GolPut!! .:.


Hedop golput! *lirik Seline* hihihi. Wadaw bola bulet, kemaren 5@Juli itu Teh ga ikutan milih. Malamnya ga bisa tidur karena anak2 pada rame nonton final sepak bola di rumah. Tau sendiri kan ributnya. Bobo ada kali jam 5-an. Jem 9-an gitu ada sms masuk, ternyata dari mas Ojih aka sapi -undernet-, mbak Santi telah melahirkan bayi perempuan di Jogja. Selamat yah mas dan mbak hehehehe. Saya langsung epon ke mas Ojih, ngasih ucapan selamat trus teler lagi! Molor banget dah.

Kaget bangun lagi jem 10-an gituh, rame bener sih? Ternyata di teras rumah ada bang Nanu & Mbak Wati juga si Panji. Saya langsung deh foto-in Panji yang *ampun deh ponakan gilak ini :P* pake seragam polisi wekekekek. Ceritanya pulang nyoblos trus mampir ke rumah.



Ternyata sumber keramaian adalah rumah kk Lili Lamury! Yeap, rumah yang berseberangan dengan rumah saya itu rame banget! Anak2 cewek pada ngumpul usai nyoblos. Kk Lili pun membuka usaha dadakan :P yaitu juwalan singkong goreng dan cendol. Yea yea, saya langsung ngembat cendol dan nasi kuning trus singkong goreng!! Ck ck ck, tembolok ini jumlahnya memang bener 10 kali yea? Hiahiahiahiahia. Langsung deh foto2 mereka.



Trus saya ke rumah kk Yudit, disana ada kk Teni ma anaknya si Jen. Ya udah, saya langsung dah *kebiasaan baru* foto si Jein yang imut dan pinter itu. Dan lagi2 moto c650 ini beraksi kembali *duh Teh, foto mulu deh!!*



Abis itu langsung pulang mandiiiii .. bwahahahha nongkrong tapi blum mandi. Asli suasana kompleks rame banget kemarin itu, disini yang namanya Pemilu mah kudu rame. Lagu2 berkumandang, tawa di sana sini, pesta rakyat betul deh pokoknya! After mandi saya diantar kk Nini ke warnet. Tapi trus saya langsung minjem motornya kk Elim ke rumah kk Nani, di sana foto si Indah, bungsu nya kk Nani.



Lalu saya jemputin mbak In di rumahnya trus kita keliling kota! Trus beli gorengan dan ngaso di lapangan bola, nonton om Li ngelatih anak2 club bola kaki, Asseeekk foto2 lagi deh. Dibawah ini lah hasilnya,..






Trus? Pulang!!! Capek lah yang ada .. mana lagi datang bulan lagi hihihihi. Mandi2 trus bersih2 trus lanjutin menyulam taplak meja yang berbahan sedotan itu. Bentar lagi udah jadi deh kayaknya. Tau2 denger suara musik kenceng abis!! Ternyata salah satu TPS sampe ngadain pesta! WoHo!! Pesta rakyat betul2 deh heuehueu. Oke bola bulet, kerja nih sekarang. Waktu libur bener2 khusus untuk libur kan? Puas deh pokoknya. Tatah bola buletttt higa higa *nari nari primitif* huga huga, koorreekkaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios