.:. Happy Sunday .:.


>>>Voodoo @ Salam Untuk Dia

Senja datang sambut sang bulan
Iringi langkahku lalui sunyinya malam
Kuberjalan layangkan hayal
Kutepiskan duka sendiri kini ku melangkah

Saat itu, ku melihat seraut wajah
Yang pancarkan rasa
Sejenak aku terlena akan indahnya dia,..

Sampaikan salamku untuk dia
Yang bangkitkan jiwa
Sampaikan salamku untuk dia
Menyentuh batinku tergores dalam lamunanku

Hari-hari yang ceria,..
Sejak saat itu hasrat melandaku
Angin kabarkan padanya ungkapan gema jiwa

Akankah tercipta rasa antara kita?
Yang slalu menggelora!!


Bola bulet yang baik :) ada kalanya Teh merasa kehilangan kata-kata untuk dituliskan, seolah-olah mereka terbang begitu saja dari otak ini, berbaur bersama debu di udara bebas tanpa ingin kembali. Ada kalanya Teh ingin berbagi, namun ga sanggup berbagi cuz it's too secret. Ada kalanya bola bulet muntah karena Teh kelewat cerewet yah? Hihihihihi.

Hari ini adalah 4@Juli@2004, Minggu yang tenang. Teh mengucapkan, selamat hari Minggu semuanya! Mau kemana nih minggu2 gini? Saya mah kerja lah, nasib pegawai rendahan hihihii. Tapi saya bersyukur, masih dikasih kesempatan untuk mempunyai pekerjaan dan penghasilan, not no maden :)) No maden?? Wiks, ga ada enaknya!! Hehehehe.

Happy Sunday yah buat semuanya,.. mami vi3, jangan sampe lupa ngirim sms lagi yah hihihi, nanti ada yang merasa ga diperhatikan. Twinieh Phie, dikaw gpp kan? Kikin & Ari, bro forever .. i love you both of you!! Para ibu dan anak, minggu gini waktunya untuk keluarga kan? Semua temen2 hehehe, kebanyakan untuk disebut, tapi tetep ada di hati ini :)) *tsah tuteh :P* Senin besok saya dayoff, mungkin bakal pergi2 sama Yusti keliling Ende, nyari obyek foto buat blog Ende yang sempet terbengkelai beberapa minggu ini.

Bola bulet, baik2 yah hueheuheu, Teh dayoff besok!! Yang jelas kita ga bisa ketemu besok, kecuali saya sempet2in ke warnet. Tapi kayaknya engga deh. Lihat saja besok, apa yang terjadi besok dan seterusnya kan kita ga tau, manusia boleh rencanakan, Allah jua lah yang menentukan hueheuheue. Thanks bola bulet untuk setianya kekekeke .. *sok!!* happy sunday!! Higa higa *nari nari primitif* huga huga .. kkoorreekkaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios