.:. ga jadi wek :P .:.


Huwah bola bulet :P ga jadi hiatus wek :P cukup sehari hiatusnya, jangan lama2 rugi hehehe. Oia, semalam tau2 datang ide bikin tulisan yang abis bikin itu Teh ngakak ndiri .. widih .. bisa2nya bikin tulisan kayak gituh. Seakan2 ilmu meringankan tubuh saya keluarkan semua, kekekeke. Kebiasaan di smu untuk membuat karang kecil tentang rasa pun keluar lagi hihihihi. Kalaw mau baca, lihat saja di forum Blogger Family yah, ada kok di galery kreasi huehue.

Pagi tadi Teh sempet jagain kios nya kk Nini (disamping rumah), karena kk Nini kudu nerima raport si Mahani di Mts. Ya udah, malah maen bareng 2 ponakan yang anaknya kk sepupu saya (kk Yudit), si Eka dan Salsa, juga sama anak tetangga yang namanya Omi.



Teh mandi dan sempet nganterin novel2 ke kios bacanya Yusti. Ngaso bentar trus pulang deh. Dan pic di bawah ini adalah obat yang sudah seminggu ini saya konsumsi *lirik mama tua :P* hihihihi. Mama tua lah yang niat beliin gegege, saya mah emoh kalaw disuruh beli obat2 pelangsing gituh!! Efeknya, perut sih mules2 terus kikikikik.

obatnya euy!! Kekekekek!!

Oia, pas pulang dari rumah si Yusti trus ngobrol sama kk Nini, tau2 kk Didi dan Benock pulang! Ya oloh, bapak dan anak ituw baru pulang pangkas rambut. Botak!! Tinggal satu senti rambut yang nempel di kepala gegege. Liyat deh. Like father like son bukan? :P~~~ Sama2 jahil tampangnya yaks :PPP



Huaahhh.. ga taunya udah jem 1, kudu siap2 kerja dong. Tugas siyang euy! Sabtu kan ini? Jangan lupa nonton AFI! Yess hihihi. AFI 3 ini apakah akan lebih seru dari AFI 1 dan 2? Kayaknya sih begitu. Saya pernah menyangsikan kehebohan Afi 2, eih ternyata Afi 2 lebih heboh dari Afi 1 kan? Ck ck ck, seneng deh hehehe. Hayowww anda2 jagoin siapa cobak. Saya mah jagoin Dekka dari Surabaya. Semoga pra eliminasi ini, Dekka bertahan! Abisnya suara dia ciamik bwanged. Jugak yang dari Jogja tuw .. cewek, lupa namana siapa hehehehee.

Yo wes bola bulet, Teh mo blogwalking dulu biar sehat. Jantung ini rasanya jadi mati :P lama ga blogwalking seh *grmbl* hihihihi. Tatah bola bulettt .. higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!


Wassalam

Share:

0 coment�rios