.:. Cumi - Cumi .:.


Hai bola bulet!! Mwah mwah hehehe. Kemaren sore kita kedatangan tamu lama yang memang jugak lama ga ke rumah karena sibuk. Dia adalah om Gafur (pic na kelupaan di rumah :(( huhuhu). Om Gafur adalah nelayan paruh baya yang menjadi langganan keluarga saya sejak saya blum lahir sampe sekarang *bandel ga ketulungan :P* haihiahia. Nah om Gafur bawain cumi2 dan ikan segar yang baru dari laut.



Wuih .. setelah itu cumi2 dimasak kk Nini, rasanya *lezat banget* Teh sendiri ga tau bumbu apa saja yang dipake. Soalnya ga ikutan masak sih hihihi. Saya sendiri kalaw ada cumi, paling di goreng pake tepung kriuk kriuk!!



Slrups deh pokoknya. Oh iya, tadi saya ke tempat foto kopi, mengkopi dokumen pajak untuk di isi. Abis dari situ segera ke SPBU/Pompa bensin, soalnya bensin nya abis! Huhuhuhuhu, ga lucu dong kalaw anak manis seperti saya kudu ngedorong motor gegege. Nanti banyak yang naksir!! *cetakz!!* Nah, saya milih spbu Ndao aja, telaknya di pinggir pantai. Jadi deh malah foto2 .. ini nih hasilnya.



Pulang dari spbu saya malah ke rumah Yusti. Kan dia baru balik dari Jogja. Nagih novel Jomblo euy! Mau tau apa yang terjadi? Ternyata NOVEL JOMBLO SOLD OUT!! Dicari di Gramed dan Gunung Agung, abis semua :( katanya masih nunggu cetak ulang. Doh pak Aditya .. kirimin saya satu dunk, duitnya nanti saya transfer. Huhuhuu, atau siapa ajah! PLis .. help me, dah kebelet banget pengen baca itu novel. Bayangkan saja, di Gramed ma Gunung Agung Surabaya aja SOLD OUT, gimana itu novel bisa masuk Ende? Mimpi kali! Atau sekalian taon 2008 :P~ hiehiehie. Trus foto2 dah sama Yusti.

huhuhu, pulang Jogja tapi ga dapat novel Jomblog euy!!

Oke dah bola bulet, kerja dulu yah. Oh iya, ampe lupa .. thanks buat wdcreezz untuk shoutboxnya. Karena doneeh masih eror, untuk sementara saya pake wdcreezz dulu. Saya doakan semoga doneeh cepet sembuh :)) dan bwat yang udah sempet maen ke sini, thanks a lot yah! Luv you all .. higa hga *nari2 tobus* huga huga .. kkkooorrreeekkkaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios