.:. It's Julaii!!! .:.


Hei bola bulet B-) what's up? Hmm ga terasa yaks udah Juli neh :P Kalaw almarhum bapak sering bilang gini "Julaiiii!!" hahaha. Kalaw bulan lain2nya yang berakhiran -i- sih bapak ga seberapa ngaruh, tapi kalaw Juli, bapak kudu bilang Julai!!!! Mengapa?? Karena di bulan Juli ini bapak ultah :P hehehe. Tanggalnya? Tunggu aja :P *kan biyar bola bulet penasaran* hehehe.

Pagi tadi, Teh sarapan sama nasi kuning dan ngopi kopi asli Ende yang item bwangeds!! Hueheuehue ....

Nasi kuing euy!! My favorite cofee euy!!

Kemaren itu warnet sepi, tapi saya malah sibuk banged. Kalaw warnet sepi, saya kudu ke loket depan nya telkom, disitu bantu2 deh :P trus malah dimintai bantuan bwat ngisi format pemasangan baru telepon sebanyak 10 map! Pegel siy hehehe, tapi ngebantu itu ga ada ruginya. Trus pas lagi asik2nya ngisi format sambil ngerumpi bareng Rosa dan Achy, euw HPna bunyi! Rock me, rock me, rock me *ringtone nya :P* .. Pas saya liyat gini, euw dari 'gHost' kekekeke. Dudutz dah. Achy ma Rosa sampe narik2 baju saya biar ga usah menghindar ke warnet bwat njawab epon *bwekk!!!* mo tau ajah deh *lirik mami vi3 :D* hueheuehue.

Abis ngobrol ngalor ngidul ma 'gHost' <--- TOP SECRET :P saya kembali ngisi form pemasangan baru ituw sampe selesai!! Hurayyy akhirnya selesai jugak! Pulangnya udah jam 3, foto2 duluw, hasil fotonya besok yah baru dipostingin, blum di upload seh kekekeke.

Leave it ..

Semalam Teh ngaso sama mama tua, Mahani, Indra, Benock dan kk Nini nonton tipi, pembuatan sinetron 'menuju puncak' nya Afi 1. Trus saya sambil merajut *suit suit*. Rajutin potongan sedotan menjadi taplak dll nya. Sah'elah Tuteh. Gini yah, saya tuw anti bwanged masak :P tapi kalaw menghasilkan sesuatu yang butuh ketekunan gituh, saya pasti mau!! Susah sih merangkai potongan sedotan/pripet menjadi bentuk taplak meja hihihihi. Ini dia hasil separuh jadi nya taplak itu,..

*pake kacamata plis :P*

rada burem yak? Gpp deh, nanti kalaw bener2 sudah jadi, saya foto lagi. Oia, jem 10-an gitu kan ada tuw acara 'iiihhh seram' di tpi. Asli saya ngakak! Ngerjain orang tapi pake hantu2 gituh. Ck ck ck, lucu banget ngeliat orang pada ngacir ngeliat pocong, hantu dllnya (tapi bohongan) bwahahahaha. After that saya masih ngobrol lagi sama mama tua. Pagi tadi sebelum berangkat kerja, mama tua dan Indra naik travel ke Maumere, liburan kenaikan kelas ini Indra habisin di Maumere (di rumah orangtuanya), 175 kilo-an dari Ende gitu deh (175 atau 127?? :PP) lupa tepatnya :D gegggegege.

Pas lagi asik dapat 'wejangan' dari mama tua *tsah* sehubungan dengan duit *ini nih yang penting :P* .. soal ngambil duit mama tua di bank sampe perician tagihan telpon dan bwat 'jajan' (masih disangu mama tua loh! :P) tau2 epon berdering. Yea, menurut saya, paling2 jugak temen2 kk Didi yang epon, eh ga taunya 'gHost' epon lagih!! Huahahaha. Duh si 'gHost' jagi mayuuww. Percakapan yang tadi pagi dilanjutin deh :P Asli Teh ngakak molo, abis na 'gHost' kalaw epon paling suka godain seh, paling suka bikin saya ngakak abis2an .. euw 'gHost' cablaknya lagih dongss hihihihi.

Ya udah, Teh lantas lanjutin lagi cerbung Gue dan Angel. Asli, kemaren dapat semangat baru pas chat sama Andips! Hei Andips kekekek bro! :p Andips ini adalah fans setia cerbung yang saya posting di forum BlogFam ituw. Selain si Bocah, DreamCatch dan Northicy ^^! Makaseh yah udah setia membaca cerbung gilak ituw!! Pas Andips bilang, dia suka cerita itu karena cara berceritanya yang 'gue banget' itu, Teh brasa ngedapetin temen se-otak :D kikikikiki. Terus terang, kalaw penat, salah satu yang dapat menghibur saya adalah 'membuat cerita Gue dan Angel' tersebut!! Enjoy dan senang aja gituh, abis itu ngakak2 sendiri gegegege *gendeng!!*

Huwahhhhh!!! Bola bulet pingsan *tiupin ubun2 nya bola bulet :P* hihihii. Gara2 dengerin saya berkisah, bola bulet ampe muntah ga karuan euy! Udah deh bola bulet, saya sudah selesai kok beibeh :D besok dilanjutin deh critanya :)) sayang deh sama bola bulet dan semua yang bentuknya bulet2 *kayak mami vi3 dan gHost :P* huwahahahaha. Tataaahh *cupst* higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koooorreeekkkaaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios