.:. THE CALL, PEACE!!! .:.


Wekekek, haiiiyyy bola bulet sayang!! Mwahh .. luv you deh *lirik mami vi3* euww .. Teh tuw banyak lirik2nya yaks, gpp deh, namanya jugak anak muda *tsah* kalaw dah tua kan ga bisa ngelirik sana sini. Teh mo crita niy, soal kemaren gegegege. Bola bulet mulai muntah.

Hmm, karena kemaren niyat banget bwat ganti lay out, yo wes akhirnya ganti jugak. Avril euy! Artist Of The Month nya MTV uhuy! Seneng aja liyat Avril, kayak ngeliat Alanis Morisette di masa muda dah. Tampang oke, swara ciamik, gaya 'gue banget' hmmm top abis si Avril kan? Huehueheu.

Leave it!!

Pulang dari warnet (itu pun karena peyut melilit mules), Teh sempet menyelesaikan satu cerpen yang baru jadi setengahnya dan selesai lah. Trus bobo!! Sudah jam 4 sore siy, tapi saya ngantuk buk .. pak .. om .. tante .. jadi saya kudu merem dunk. Euw enaknya bobo siyang .. eh, sore .. udara dingin, langit mendung, mlungker di balik selimut .. asoy dah. Pas udah enakkkk banget bentar lagi ketemu pulau kapuk yang ada penari perutnya *tsah* tau2 pintu kamar diketuk!!!!!! Huaaaahh!!!! Mana si Mahani ngetuknya pake martil lagih! Kenceng abis!! Teh kaget!! Buju buneng .. kaget dah!!!

Saya: Iya kenapa?! Tau ga kalau encim lagi tidur?!
Mahani: Tau encim, tapi ada telpon, katanya penting .. *tampang Mahani udah mau nangis gituh dibentakin*


Fiuh, akhirnya dengan berat hati saya kluar jugak bwat nerima epon. Baru juga saya bilang .. halooooooooo ...

Dia: PEACE!! PEACE!!
Saya: Huwaaahhhh abang jahat!!
Dia: Hikhikhikhik .. PEACE!! Peace dek!!
Saya: Jahil!!
Dia: Ya udah bobok lagi gih .. abang ga ngePEACE lagi deh
Saya: Huhuhuu gangguin orang tidur saja!!


Hmmm .. tapi dalam hati tetep ga bisa marah kekekeke, 'gHost' seh yang ngerjain. Bener2 dah si 'gHost' kalaw ngerjain ga NANGGUNG!! Abis itu saya mah melungker lagih!!!!!!! Ngantuk!! Tapi saya sempet tanya si Mahani gini,

Saya: Eh Mahoni,emang yang epon tadi bilang apa? Sampe kamu nekad gedorin pintu kamar encim?
Mahani: Katanya penting banget .. plis plis tolong dibangunin.


Hmmm *kerut kening* niat banget siy bang ngerjain kekekeke *tampar!!*

Nah .. kenapa PEACE?? Gini yaks, ada cerita di suatu tempat, kayak kost2an gituh kekekek. Dimana anak2 pada takut teler alias tidur duluan, masalahnya barang siapa yang tidur duluan dan telah pulas abis, temen lain bakal ngebangunin secara paksa dengan dalih apa pun 'gempa atau banjir gituh :P* ampe yang tidur itu kerjap2, mata merah, kaget dan jantungan!! Pas gituh yang ngebangunin dengan santainya bilang .. "Peace .. Peace .." with two fingers in the air!! Jahil banget ga tuwh??

Jadi, Teh kena deh di PEACE sama 'gHost' kemaren sore itu. Huhuhuhu, jahil deh aw *tabok!!*. Gitu deh kalaw jahilnya kumad, ga siyang, ga malam mesti deh godain Teh ampe mencak2. Kayak epon Jumat maren ituw .. malam2 epon euw cuman bwat ngerjain .. ini budi .. adiknya wati .. temennya muntu!! Huah!! 'gHost' plis deh .. anak baik begini tulung jangan dikerjain mulu kekekekke.

Well, seperti biasa hari ini Teh tugas siyang lagi di warnet mungil nan sepi :P doakan saja semoga banyak user hari ini, jadi saya bisa berlama2 online, bisa jalan2 lagi di kampung blogger!! Huhuyyy .. lama banget ga jalan2 yak? Kaki ini rasanya guatel pengen jalan2 kekekeke. Oke bola bulet, see ya .. enjoy your new skin ^^ kan seneng tuw bola bulet ditemenin Avril setiap harinya :P sampai suatu saat si laba-laba selesai mbikin lay out khusus bwat Teh *dikeplaks mami vi3 :P* wahahahah .. mwaaahhh bola bulet ... higa higa *nari nari tobus :P* huga huga .. koorreeekkaaa!!

Wassalam

Share:

1 coment�rios