.:. sekarang baru diceritain .:.


My Twin Bro -DenyDeepBlue- gives me this::..
Impossible is just a big word thrown around by a small man who find it is easier to live in a world they've been given than to explore the power they have to change it impossible is not a fact, it is an opinion impossible is nothing!!
(Mustahil itu cuma sebuah kata yang diomongin sama orang berhati kecil yang berpikir lebih mudah untuk hidup di dunia yang sudah terbentuk untuk mereka daripada berpikir untuk memanfaatkan segala daya dan upaya yang mereka miliki untuk merubahnya menjadi lebih baik mustahil bukanlah sebuah kenyataan, melainkan hanya sebuah pendapat mustahil itu sebenernya gak ada)


Bola bulet ^^~ maaph yah kalaw hari ini Teh baru mulai cerita2 kejadian2 yang udah lewat sejak hari Sabtu yang lalu. Wuihh, mengerikan sekali!! Bola bulet sudah siyapin peti mati saking gag kuwatnya membayangkan jenuh na mendengar Teh bercerita hueheuhue *cetakz bola bulet pake ketapel* :p hihihihi. Ga usah takud, Teh sudah sebaik mungkin meringkaz critana kok! ^^~ emang enag kalaw nanti di cuekin bola bulet? Enggak lagih!! :D :D :D

Sabtu
Yup, yang artinya malam minggu itu Teh nonton AFI! Whoo, ampe dibilangin gini sama temen2 "Gag mutu banget lu Teh? Malam minggu nonton AFI?!" weeeee yaren napeh :p suka2 dunk gegege. Ngaso di tikar *zaman dulu bwangeds* nonton tipih bareng Mahani, tangan sambil ngerajut taplak meja yang berbahan sedotan, ngopi dan mulut ga henti2nya cuaph2 saking kesengsem na sama ALVIN DAN SUTHA calon akademia asal Bali dan Jogja itu! OH! Lagi terkagum2 gituh, tau2 kk Didi manggil. Uhm, ternyata sodara2 yang tutehman, tetangga Teh, yang namanya kk Lili ituw juwalan singkong goreng! Wuih, enag bwangeds. Panas2 singkong goreng renyah dicolekin sambel hmmm *slrups* Ternyata sudah 2 minggu ini, setiap malam minggu jem 9 dan minggu pagi jem 7, kk Lili juwalan singkong goreng! Uhm, jem 12-an gitu masuk kamar deh. Masih sempet transferin pic dari hp *kabel data, OH!* hueheue. Moto ini ga pake infrared ataw bluetooth siy *bener gag nulis na?*

Minggu
Bangun pagi2 udah langsung sarapan nasi kuning. Eh, di seberang jalan (rumahna kk Lili) anak2 udah pada ngumpul. Yey, Teh lupa, kk Lili pan juwalan lagih hueheuhue. Tapi karena Teh sudah kenyang sama nasi kuning, ga jadi maem singkong na, cukup cendol segelas. Uhm, kalaw minggu pagi, kk Lili juwalan cendol jugak gegege *tembolok emang 10 :p* hehehe. Abis itu trus mandi deh *kebiasaan yang ga bisa lepas :p* wuih, seger rasana.



Mumpung Minggu, Teh ngechek motor deh. Ampun, itu rem kudu diganti kampas rem na! Itu motor kotor na *inget2 brapa abad ga cuci motor :p* hahahaha. So, dengan semangat 45 Teh pun mencuci motor dengan sukses!! Yuhuuww, pergi jaoh kotor2 gegege. Langsung Teh ke bengkel, pasangin kampas rem. Ternyata selama ini Teh dibohongin dah. Katana anak2 *yang disuruh beliin kampas* itu kampas rem hargana Rp.22.500, plus ongkos pasang jadi Rp.25.000. Eh, pas Minggu itu Teh ke bengkel, ternyata harga kampas cuman Rp.15.000!! Ditambah ongkos pasang na jadi Rp.18.000!! Busyet dah anak2,.. segitu na sama Teh huhuhuhu. Ga percaya anak2 lagih! Sekarang apa2 kudu dibawa sendiri ke bengkel! Hihihihi.



Pulang dari bengkel Teh ke kantor bentar, ada keperluan dikit. Di kantor ga lama sih, Teh lanjut ke rumah na Yusti. Pas bebarengan dia mo tutup tokonya. Asik, kita janjian kencan ke situs bung Karno deh. Jem 2-an begitu Teh jemput Yusti lagih dan brangkat ke jalan Perwiran, tempat situs bung Karno berada. Tetapi .. oh la la beibeh!! *grmbl* banged dah. Teh ini dasar pikun!! Padahal kk Nini sudah berkali2 ingetkan untuk epon si Udin duluw. Dudutz you Teh! Uhm, Udin adalah tetangga ortu kk Nini, anak penjaga situs. Penjaga situs telah meninggal (om Pua) trus pekerjaan itu digantikan Udin. Teh ga epon dulu, jadi situsnya TUTUP! Geram2 mesra deh jadinya huehehue. Yasud, karena situs itu bersebelahan sama rumah tante si Yusti, kita malah hang out di rumah tantenya itu. Ada sih foto2nya, tapi Teh ga puwas :( soalna ga bisa masuk ke dalam situs. Tapi besok2 kalaw ada waktu luang lagih, Teh mo ke sono lagi dengan janji sebelum nya sama Udin. Biar Teh bisa foto : peralatan makan/minum berikut tongkat dan buku2nya, lukisan Bali nya, kursi dan mejanya, tempat tidurnya, sampai pada bekas jidad dan telapak di lantai ruang 'samadi' milik bung Karno. Yaaaahhh, di bawah ini foto2nya, tapi Teh kurang puwas! I promise .. next time!!



Pulang dari situs, kita ke pohon sukun dulu dong hueheuhue. Pohon sukun yang terletak di jalan Soekarno ituw adalah tempat di mana bung Karno MERENUNGKAN PANCASILA!! Uhm, disitu dibikinkan taman dan jadi bagus. Ini dia foto2nya.



Yeaaahhh, capek! Walhasil kita ngaso di MM Cafe! Ngejuzz disitu sama ngembat roti bakar ... Asli, rotina gag seberapa enag! Maseh lebeh enak roti buatan Teh hihihihi. Lepas dari situ Teh anterin Yusti pulang dan Teh sendiri pun pulang :p eh,.. eh,.. tau2 di rumah sudah ada mama tua!! Horeeh!! Si pembuat kopeh ini udah pulang kikikikiki. Masih ada kk Toto, mbak Ati, Indra, Indri dan Tika. Masya Allah,.. ribut bener. Yang mengherankan ya si Indra. Jauh2 liburan ke Maumere, tetep aja Doraemon ikutan nyelip sebagai oleh2 *inget encim na sih* hehehe. Asekkk!! Membaca komik anak2 adalah salah satu cara menghilangkan strezz :D :D :D



Uhm,.. sayang,.. yang sempat ke foto ya si Tika. Indri udah difoto sih, cuman kok ga bisa di upload di photobucket? Padahal nama file na udah diganti dan ukuran pic na udah sama semuah. Heran deh aw. Yo wes, kapan2 baru Teh foto lagi si Indri yah hehehehe. Duh, cerita hari minggu ajah segini banyak!!!!!! Wahahahahahahah.

Senin
Yeah, Senin yang indah hehehe. Tugas pagi dan nyelesaiin banyak kerjaan. Termasuk bantu2 Rosa si nenek genit di loket dintel. Pulangna jem 2, Teh langsung ke bri dulu *ngurusin duit na mama tua* abis itu Teh pulang. Untung urusan pajak Teh bagi ke mbak In. Jadi semuanya selesai!! Watcha!!! Hehehe. Eh di rumah malah kk Nini dan Mahani udeh bikin adonan 'kiri2' hihihihi. Yah, ga bisa bobok deh *ga ada aturan adek ipar bobo saat kk ipar kerja* kikikiki. Teh bantuin goreng saja yah?! Tapi Teh ga sempet foto2 :( soal na hp na masih di cass. Sorean gituh Teh nyiram kembang dan halaman trus mandi. Dan semalam rumah kembali rame!!!! Busyetttttt kayak pasar burung sajah. Kk Nani sekeluarga datang *lima anak!! 5 anak!! 5 ponakan!!* hehehe. Coba bayangkan saja, anaknya kk Nani 5, anaknya kk Toto 3, anaknya kk Didi 1. Untung abang Nanu ga datang dengan 3 anaknya. Kalau engga,.. Teh pasrah rumah dijadiin kebun binatang!!!!!!!!! Aarrrrrggggh gegegege. Tapi seneng sih, soale rame! Lagi2 Teh sambil ngerajut taplak. Yang satunya udah jadi, sekarang ngerajut yang baru lagi.

And Today!!
Ho oh!! Hari ini Teh tugas pagi lagih neh. Cuapek banget ngetik terus dari tadi. Ngetik postingan yang begini panjang kekekekekek. Apa perlu dapat piala yaks? Oia, Tiwi cablak, selamat yaks atas shoutbox baruna, jadi pengen neh *lirik Deny* hihihihi. Met hari Selasa buat semuanya!! Oh iya, bola bulet?? Uffff .. bola bulet ketiduran *ketuk2 pala ke dinding* plis deh bola bulet .. emang enak dicuekin? Huehueheu. Ya udah deh, Teh mo kerja lagih! Tatah all .. tatah bola bulet .. mwaahh .. higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!!!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios