.:. wiks!!!!!!!!!!!! .:.


Bola bulet .. sorry baru apdet .. abis na sibuk *cieee* mulai dah seribu satu alasan kluar :D hehehehe. Oh iya, kemaren tugas pagi kan? Pulang nya Teh disuruh mama tua ke rumah kk Yuni. Dari sana Teh ke taman Rendo, taman bermain sederhana untuk anak2 yang letaknya di pinggir pantai. Kebetulan mbak Wati lagi di sono :)) Euwwww malah sama abang Nanu kita ke pelabuhan Ende yang deket banget dari taman Rendo dan nonton orang mancing di sono. Busyet dah .. ada pic ikan2 yang menggelepar, hehehe.. liyat saja di bawah ini yaks!! ^^~~



Wuihhh yang pic sunset na jelek yaks?? Hehehehe. Wuih itu pemandangan, seneng deh ngeliyat nyah!! Sayang, Teh ga bisa renang!! Argghh!!! Kesal deh gag bisa renang :P *ada yang berminat jadi guru renang?* heahahahaheee :)) uhm .. abis itu kitah ngebakso. Pic di bawah itu pic abang Nanu dan mbak Wati trus pic yang satu nya pas para ponakan lagi kumpul kemaren malam .. ruame!!



Capek!! Euw,.. tapi pas ngeliyat meja makan .. ada dua makanan favorit Teh!! Satunya lagi kek nogosari .. tapi cara na beda. Tepung di blender ma pisang, dikasih susu bubuk dikit trus di kukus gituh (yang bikin kk Nini). Trus satunya lagi makanan khas ende JAGUNG BOSE!! Wuih enagggg *iya lah, kalaw tinggal maem kan enag? :P* hwiahwaihwaihi!!



Ya deh, capek .. hehehe. Tatah bola bulet!!! ^_^ Mwah .. higa2 *nari2 primitif gag pake baju :P* wooooooo .. kekeke huga huga .. koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios