.:. bersih2 .:.


Bola buletttt *cupst* ^^~ well, karena hari ini Teh tugas siyang, otomatis nanti sore Teh ga bisa ikutan keluarga buat yasinan di makam bapak dong. Makanya, pagi tadi jem 9, bareng mbak Ati, Iwan dan Jack (temen si Iwan) kita duluan ke sono buat bersih2 :p Teh siy mondar mandir doang kerjanya weekekekke. Yang ada, si Iwan dan Jack yang kerja keras hikhikhikhik *senyum penuh kemenangan!!*



Uhm, pulang ke rumah,.. semua kerjaan udah beres!! Ya udah, mumpung nganggur dan ga ada kerjaan mendesak, kk Nini akhirnya meng-ion rambut Teh. Ga pake obat pelurus rambut siy, kita cuman iseng nyobain alat rebonding punya nya mbak Ati :D Lumayan, rambut Teh jadi lwurus bwanged kekekekek. Rambut Teh pan emang ga kriting2 amat .. kata orang siy .. IKAL getuh :p *sama aja yaks?* hiahiahiahiahia.



Yasut, abis dari itu semuah, Teh mandi trus kerja!! Oh iya, Teh tadi sempat lewat di situs bung Karno, pintu na sih dibuka, cuman Teh ga niyat ke sono, manalagi mbak Ati pengen cepet2 pulang ke rumah. Fiuh,.. next time!! Pokokna kudu epon si Udin dulu deh hueheuheu. Wokeh bola bulet, Teh pamed from postingan yahks :p mo nge-game sc di dips duluw. Weits, kelupaan satu hal, maren Teh diajak Dy ke dalnet join #blogbugs! Rame, tapi ga ada satu pun yang Teh kenal *hikssss* .. cuman liyat nick si Ameck, Teh pernah di blog si Ameck satu kali .. yang lainnya ga kenal euy!!! Pengen ke sono lagi hueheuheue. Ya sudah,... end ini!! Bola bulet baik2 yah jagain rumah kita ini, tataaahh. Higa higa *dancing under the sunshine* huga huga, KOREKA!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios