.:. my FIVE boyz, OH!!!  .:. 

Haiyiyiyiyiyi bola bulet :p aih udah minggu lageh yah? HAPPY SUNDAY dulu dong buat bola bulet jugak bwat temen2 semwa yang sempet maen ke sini. Teh makaseh banged yaks soalna temen2 udah mau nengokin weblog yang sempet ga keurus beberapa hari ini *ngitung pake jari,.. brapa hari yah??* hueheuhue. Mami vi3 pasti sibuk di gereja, mbak Ika, mbak Edhish, Samuel dll nya, happy Sunday yah *smile so sweet*

Kenapa judul postingannya My Five Boyz, Oh?! Yeah yeah, karena semalam ke lima cowok jagoan Teh LOLOS menjadi AKADEMIA AFI 3 *tepuk tangan penonton* gegege. Dua minggu yang lalu Teh terkesima sama penampilan si Rendi asal Makasar. Minggu Lalu Teh kesengsem sama senyum manis si Alvin asal Jogja dan improvisasi si Sutha asal Denpasar. Minggu ini Teh sukaaa banged sama Leo asal Makasar dan Rifky asal Semarang. And you know what bola bulet? Teh sempet down gitu tau si Alvin dan Leo ga lolos pada seleksi 9 Akademia. Tapi Teh terus berdo'a, toh masih ada 3 tempat lagi bagi para runner up bukan? Urut dada Sisi hikhikhik.

Feeling Teh tepat banged begitu Adhi Nugroho ngebacain nama Leo dan Alvin di akhir acara *cewek na lupa :p* huehuehue. Akhirnya ke 5 cowok jagoan Teh itu menjadi AKADEMIA!! Huhuyy :D joged india yukkk hehehehe. Teh ampe mbikin referensi *tsahhhhh* ke lima pendekar Teh itu.

RENDI
Yeah, cowok makasar yang satu ini bakal jadi idola baru di AFI dengan gaya na yang nge-soul itu. Suaranya keren dan aksi panggung na mirip2 Adit (AFI 2 - Sby) tapi kek na Rendi bakal lebeh bikin para cewek hizteriz saking ga tahan pipis!! Hiahiahia. Ups, pokok na Rendi top deh.

ALVIN
Siapa yang ga naksir coba? Teh yakin, Alvin itu yang paling di demenin cewek2 yang maniak AFI *termasuk Teh sendiri* kekekek. Liyat saja senyum dan tatapan matanya. Sejak awal Teh udah yakin bwanged kalaw si Alvin bakal jadi artis. Senyum na itu!! Mata na itu!! Suara na itu!! TOP itu!! Bikin hati cewek2 jadi rontokkkkkk!!!

SUTHA
Uhm, menurut perkiraan Teh, Sutha bakal jadi tempat curhat para akademia cewek deh hihihi. Sikap na bersahaja. Dia dewasa banget. Atau itu gara2 kaca matanya yah? Cara Sutha nyanyi penuh percaya diri. Teh suka sama improvisasi si Sutha, mengalir tanpa beban. Memang, Sutha tanpa beban sekali yah kelihatannya?? Go Sutha!! You can do it!

RIFKY
Huehuehue *sirik liyat alis na Rifky* :p Setuju ga kalaw alis na itu nanti bakal jadi gosip seru na si Adhi Nugroho? Jiakakakak. He has all thing to be a singer. Suarana TOP BANGET. Gayana cool. Alisna, wuuiiiihh bertaut! Sudah dari duluw Teh suka sama cowok yang alis na bertaut gituh kikikiki. Semalam Rifky tanpa fals dan cela telah sukses nyanyiin Januari na Glen. Uhm, I like this guy!

LEO
Nah, ini dia cowok yang mongken sudah sejak lahir ditakdirkan untuk jadi artis alias seleb. Senyum na senyum si Harvey Malaiholo. Tampang na betul2 tampang artis. Gaya na jugak gaya artis. Keren kan si Leo ini? Apalagi suara na ikut mendukung. Gimana ga jadi runner up cobak? Ughhh, Leoooo :D Teh suka ngeliyat wajahnya yang full smile ituw!!

Semalam Teh jadi na ngeramal loh. Nanti, yang lolos 5 besar pun mereka. Yang lolos 3 besar pun berasal dari ke lima nya. Sampe yang jwara pun salah satu dari mereka! Asli Teh ga gitu ngeh sama Akademia cewek na. Entah kenapa, Akademia cewek na ga seberapa bagus dibanding Akademia cowok. Itu menurut pendapat Teh loh! Soal na Teh kan cewek! Hiwhewiwhe *bola bulet muntah2* gegegege.

Pemilihan Akademia kali ini bagus. Karena berdasarkan penilaian juri, mbak Iiek, om Tamam dan kang Hary. Seandainya AFI 2 dulu seperti ini *masih ngeganjal si Bas ga lolos :p* pasti Rindu ga bakal lolos jadi Akademia deh. Teh yakin banget itu! Pasti si Bas yang bakal jadi Akademia AFI 2. Masih inget waktu itu, Teh ampe lemparin tivi sama bantal gara2 Bas ga lolos! Dan semua itu gara2 sms na kurang! Huhuhuhu. Tapi sekarang Teh seneng, soal na Bas ikutan maen di sinetron Menuju Puncak hihihihi. Apalagi peran na di situ jadi bencesssss Hohohohoho!!

Catatan : kenapa para Akademia ga ada yang nama na TOMY yaks? HIahiahiahia *tolah toleh* .. sumpe, Teh ga tahan untuk ceritain hal ini. Pagi2 kemaren ada epon masuk, kata na dari Tomy *kk Nini yang terima* .. Teh mikir, ga ada tuw temen yang nama na Tomy? Who is he?Dia: Halo, ini Tuteh?Teh: Iya ini saya. Ini siapa?Dia: Ini Tomy!!Teh: Tomy? Tomy siapa? Saya ga ada temen yang nama na Tomy!Dia: TOMY GA GITU DEH!!!!! *tus ngakak ngikik*Teh: ........... blank ...........Tuttttttttttt ... epon di tutup setelah dia cekikikan dengan dahsat na. Woo, uhm, I know who is he. I know. And it's make me feel so happy. Cut!!

Nah bola bulet. Hari ini Teh tugas pagi *smile so sweet*. Hari ini, seandaina user na banyak, Teh pengen oprek2 lagi blog Ende. Oh iya, kemaren pagi, kk Toto sekeluarga udah balik ke Maumere. Sempet ribut gara2 si Tika ga mau pulang ke sono! Ya ampun, watak anak TK itu keras banget, ampe mbak Ati nanis gara2 si Tika gegegeg. Bersih tegang dengan anak TK aja ampe 1 jam! Untung lah dia mau juga pulang ke Maumere, tapi dengan berat hati!! Foto2 kita jalan2 ke Taman Rendo dan foto yang lain besok yah. Hari ini totali buat MY FIVE BOYZ itu kekekeke.

Wokeh bola bulet yang selalu menatap Teh dengan pandangan sinis *terhina deh gueh :p* Teh udahan dulu posting na. Mo bersihin kompi2 duluw. Ruzak semuaaaaaa dan tanda2 warnet ini akan di tutup semakin dekat *oh No!* Teh ga bisa kerja lagi dong *sedih mode ON*.. Teh ga bisa online lagi dong huhuhuhuhu. Seandai na warnet ini di tutup, Teh ga tau harus kemana lagi bekerja. Apa kah Teh harus menerima tawaran kerja di warnet swasta yang baru? Atau Teh manut aja dipindahin ke wartel? Entah lah .. liyat saja nanti yahs .. hueheuheu. Tataaaaahh bola bulet!! Minggu gini selamat bersenang2. Cupst,.. higa higa *dancing under the sunshine* huga huga, koreka!!

Wassalam



Share:

1 coment�rios