.:.  putri kecil yang manis  .:.

Haiy bola bulet!! Huahh, ini wiken lagih,.. yuhhuu!! Ntar malem bisa liyat aksi MY 5 BOYS on Afi dunk! Sip deh, rencana malam minggu adalah : duduk manis di depan tipih pelototin tampang si Rendi, Alvin, Rifky, Leo dan Sutha. Huehue, gyendeng yaks? Yaren napeh :p hihihihi. Ouw iyah, Teh mo crita soal putri kecil yang maniz ituw *terpana*

Masih inget postingan 4 hari yang lalu soal 2 putri kecil bersama papa na? I Like This Father! Yeah,.. Kamis kemaren mereka datang lagi ke warnet namun tanpa si putri besar :) it's okay lah. Teh udah gelisah gitu mo foto si putri kecil yang nolak mulu hihihihi. Walhasil, dengan semangat baja, Teh ngedipin mata ke si putri kecil dan ngajak kenalan. Yeah, baru kali ini Teh dibikin kesengsem sama anak kecil!! Yiiihhaaaaa!!

Saya: alo adek, namanya siapa cobak.
Papa: yok putri kecil di jawab tuh tante na.
Dia: Veronika.
Saya: waahh nama yang bagus, ikut tante yuk?

Awal na dia ga mau Teh ajak ke toko kuwe samping warnet, tapi setelah papa na bilang 'ga pa pa sayang' wuiiiihhh dia malah antusias. Seneng deh Teh ajak dia ke dintel, ketemu kk Yuni yang emang pengen cubit pipi na hihihi. Trus Teh belikan dia kuwe2 hihihihi. Ngrayu biyar mau di foto!! Hahahahaha. Dan akhirnya dia pun mau di foto .. ini dia fotonya.



Well, kemaren pan Teh dayoff, senengnya di rumah bisa beres2. Teh ma semua na kepikiran Mahani yang belum balik dari kampung. Huhuhuhu, anak ituw mesti deh begitu!! Padahal sudah seminggu jadwal masuk sekolah dimulai kan? Kelar beres2, tau2 ada epon. Dari Om Benyamin, katana ada kerja bhakti di wartel milik Kopegtel sendiri di jalan Yos Sudarso. Mau ga mau harus mau hihihihi. Sore jem 4 Teh meluncur ke daerah operasi pembersihan kekekeke. Telnyata kk Didi udah duluan ke sono,.. kok ga ajak2 sih kk!!?? Kita pun bersih2. Ada Achy, kk Elim, om Fanus, om Munir, om Ismail, om Benya dan Rosa si nenek genit.

Abis bersih2 kita semua ditraktir ngebakso sama om Rande hueheuhue. Teh porsina lebih *rakuzz :p* haihaihaia. Ngobrol ngalor ngidul sama mereka semua sehubungan dengan keberangkatan mereka, yang kebetulan hari Sabtu ini ga tugas, ke Wolowaru. Ada tasyukuran khitanan anaknya mami Siti. Teh ga ikutan, padahal pengen banget ke luar kota lagi, ngeliat pemandangan sepanjang perjalanan hueheuheu. Pulang nya bareng Achy, mampir toko kuwe lagi, si Tia, putri na Achy mintak dibeliin jajan.

Pas lewat depan kantor, kita ketemu om Jefrey *cleaning servis* yang manggil2 mintak tolong pasangin nomer perdana di HP sodara na. Huehuehue. Ya udah, pas lagi nongkrong di depan kantor gituh tau2 .. SI PAPA DAN 2 PUTRI KECIL datang!! Yaaaaaaaahhhaaaaa!! Asssikk nih!! Teh langsung histeris dan meraih ke dua putri itu ke dalam pelukan *remuk dong anak orang :p* gegegege. Dan Teh langsung beraksi. Seneng nya bisa foto2 bareng keduanya, si putri besar dan putri kecil hihihihi.



Yeah .. capek :p capek kerja bhakti, sapu2, siram2, bakar2,.. Ende hangus!! Heahahaha *kidding* tapi meskipun capek, Teh masih sempet merajut taplak meja :)) niyat banget deh pokoknya. Sedikit2 pan selesai jugak. Udah 1 yang jadi, sekarang ngerajut yang baru lagi ^_^ .. tau ga, banyak tetangga yang mintak diajarin!! Wuaahh!!! Bayar!!! Hihihihi ... ga deng, Teh bilang, kalau mau diajarin, beli dulu sedotan, jarum kasur dan benang nya. Nanti Teh ajarin deh. Oia, kalaw ada yang mau, Teh bisa saja memposting cara mbikin na, sekaligus dengan foto nya, meskipun itu hal yang basi ;p tapi kalaw ada yang mau, kasih tau yah!!

Wokeh bola bulet, akhir kata *tsah kek pidato ae ;p* Teh ucapin HAPPY WEEKEND TO ALL, enjoy your holyday yah :)) buat bola bulet yang setia ngejagain weblog Teh .. *cupst* .. hihihi. Tatahhh higa higa *nari2 menuju puncak na AFI :p* huga huga .. koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios