.:.  e buset  .:.

Ahiahiahia, bola bulet!! Mwa mwa ;p e buset bener dah .. Teh baru sadari ternyata banyak bwanged blog milik Teh sendiri. Coba kita maen hitung2an yukkk .. ada brapa cobak blog milik Teh.
1.  http://tuteh.blogspot.com
2.  http://ende.blogspot.com
3.  http://cerpentuteh.blogspot.com
4.  http://noveltuteh.blogspot.com
5.  http://dongengtuteh.blogspot.com
6.  http://puisituteh.blogspot.com
7.  http://ulahpipi.blogspot.com
8. http:// ---> yang ini mah pribadi gegege.

Ada delapan! Delapan blog! Wuih ... maruk abis yak? Ga ada perumpamaan yang lebih bagus dari maruk kikikiki. Cobak kita iseng2 mengupas habis blog2 tersebut yuk? <---- GAG MUTU!!! ---> bola bulet bersumpah serapah heuehue.

http://tuteh.blogspot.com
Yeeee, ini mah no komen yah? Ini kan yang INI hihihi. Setiyap kali ada hal yang pengen Teh sampein, mesti di sini. Mulai dari hidup Teh di dunia maya ampe yang di dunia nyata!! Komplit .. but .. NO AMPAS!! Hehehehe.

http://ende.blogspot.com
Ini blog yang mengupas habis semua hal tentang kota Ende Teh yang tercinta. Lay out na di bikin kan mami vi3 sayang *cium2 mami ;p* dan dipuji banyak orang euy! I like this lay out soalna Ende bwangeds hehehe. Beritanya Insya Allah dapat Teh update terus. Informasinya kadang diambil dari pos kupang dan flores pos. Tapi kadang jugak Teh bikin sendiri berita2nya
.
http://cerpentuteh.blogspot.com
Wuihh,.. semua cerpen yang Teh bikin di posting di sini. Yang kurang adalah shoutbox na hehehe. Nanti deh shoutbox na di masukin. Selain cerpen, di sini jugak diposting cerbung yang hanya 5 atau 6 seri :)) untuk sementara yang mau koment, silahkan di commenting system milik blogger. Uhm, awal membuat blog cerpen ini adalah untuk menampung semua cerpen2 yang selama ini telah Teh buat.

http://noveltuteh.blogspot.com
Hiahiahia. Ini dia blog novel yang ampun ... jelek banget cerita na :D kekekek. Menurut Teh sih begituh. Novel ini udah masuk seri ke 19. Judul na adalah Risalah Cinta. Bercerita tentang cinta irc yang kemudian terjalin hingga mereka menikah!! Yang mau baca2, monggo.

http://dongengtuteh.blogspot.com
Uhuy!! Teh thanks banget buat mbak Sleepyhead! Mbak Anna yang telah mengijinkan Teh melanjutkan dongeng putri Niyee yang berambut kriting ituw :P Ide kreatif banget mbak! Akhir na Teh malah membuat dongeng lagi. Ada siy beberapa dongeng yang udah nyantol dikepala .. tinggal tunggu waktu untuk merealisasikanna, hueheuehue.

http://puisituteh.blogspot.com
Nah, ini dia blog yang berisikan kumpulan puisi Teh. Lay out na milik mami vi3, Romantic Moment. Mami vi3 jempol euy bikin lay out! Kalaw untuk puisi sih Teh ga bisa bikin setiap hari kek cerpen :p kalaw cerpen siy itu makanan sehari2 yang selalu saja muncul ide na. Tapi kalaw lagi good mood, dalam sehari bisa lima puisi sukses dibikin, tapi kalaw ga ada ide,.. bisa berbulan2 blog puisi ga di updet hihihihi.

http://ulahpipi.blogspot.com
Si Pipi here!! Uhm, bener sih ide membuat serial Pipi itu muncul pas Teh abis baca buku Pipi si Kaos Kaki Panjang :P tapiiiii ... cerita na jauh berbeda. Nama nya saja yang sama kali yea, tapi tokoh2 sampai cerita na beda jauh. Pipi itu ibarat kisah hidup sehari2 yang diangkat menjadi cerita. Jadi cerita na ringan dan tanpa beban banget. Lay out si Pipi juga hasil karya mami vi3 tercinta, ciee. Hehehehe. Tapi sekarang Teh mo mintak (lagi???) ke mami vi3 untuk mengganti image Pipi yang kunciran rambut na ga diganti ke model cepak! Soal na sekarang Pipi udah smu dan ganti image kekekekek. Geng Rewo na masih donggg .. tetep asik.

http:// ....Ini sih no coment ;p let me enjoy with this one :)) hehehehe.

Nah selain blog2 milik Teh diatas, Teh masih punya serial 'Gue dan Angel' yang kocak abis itu di forum blogger family hihihihi. Asli itu cerita ga kenal EYD dan ngasal bwangeds. Terus terang, kalaw lagi bete, Teh akan memilih membuat serial Gue dan Angel saja, stress pun hilang! Karena Teh akan ngakak sendiri sambil ngetik kekekek. Satu postingan milih Teh lagi di forum BF adalah 'Rasa Tak Pernah Bohong' .. uhm .. jadi pengen muntah membaca na *wikzzz :p* kata2na kelewat puitis .. udah gitu ada yang salah lageh kekekek. Tapi Teh suka lah .. suka banget ^^~ thanks bagi yang udah membaca dan ngasih koment atau kritik!! I love you!!

Sampai detik ini Teh belum ikutan FLP *kalaw salah tolong di koreksi* yang dianjurin Andips dan abhi Rhay. Teh sendiri, minggu yang lalu iseng membaca nova lama dan menemukan artikel tentang FLP yang telah mendunia ituw. Jadi rasa diri neh kekekek. Tulisan Teh bukan apa2 dan ga ada artina bila dibandingkan dengan para beliau2 tersebut ... hikzzz poor me!! Tapi Teh ikut kata mbak Oitbele, learning by doing. Huhuyyyy merdeka!!

Oh iya, satu lagi nih. Teh pengen banget email2an sama temen2. Temen2 chat atau pun temen ngeblog. Soal na kadang Teh ga bisa lama2 di YM dan itu membuat komunikasi jadi putus :(( kalaw blogwalking pun ga bisa semua di jabanin .. kelewat banyak seh hehehehe *but I love it!* Jadi Teh bisa membalas surat2 di rumah dan mengirim kan nya ke esokan harinya. Seru tuh saling cerita via email. Tapi selama ini isi email Teh hanya dari orang yang sama kekekek. Hanya satu orang, tapi banyak banget gegege <--- yang tooty408. Sedangkan yang tuteh_pharmantara ituw khusus bwat friendster.

Yaelah .. betul kata Cepeh aka Ari temen Teh di undernet, cukup satu tuteh di dunia!! Jangan sampe ada 2 atau 3, bakal nyusahinnn!!! Hiahiahia. Satu aja udah kek gini, apalagi dua yah? Soal na Teh kalaw chat suka bikin hancur cenel :D layar jadi cepet naik na *kata orang siy* .. masa sih? Teh pan anak baik hati yang suka menabung dan suka menolong *tsahhhh* hihihihi. Ya udah deh bola bulet. Teh mo kerja lagih neh! Mo nunggu si papa dengan 2 putri na, kok ga datang2?? Huhuh I really miss the two princess!! Imut dan bikin gemez. Tatah bola bulet .. mwa mwa mwa .. higa higa *towel2 mami vi3* huga huga, koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios